jump to navigation

Confirmed : Yamaha YZF R15 Meluncur 23 April Banderol Gak Akan Lebih Dari 30 Juta April 12, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Malam bro sis sekalian, yapss padang tur gamblang sudah mengenai pemberitaan sang gen ZYF R15. Pretelan informasi yang masuk juga sudah mengindikasikan kebenaran yang absolute. Pasalnya tinggal menunggu hari sang fairing sudah bisa di pesen via unline mulai 15 april – 15 mei.. Behhhh juwosss.. :mrgreen:

Beberapa racikan konsep marketing yang membikin we R different terbukti di awal peluncuranya. Yang mana untuk 1500 pembeli pertama bisa mendapatkan helem hohe lorenzo. Disediakan juga 5 motor dengan livery movistar, uprade ecu daytona dan kenalpot sakura.. Matappppp :mrgreen: . Lima motor dengan special edition ini disiapkan YIMM untuk mereka yang beruntung. Gak main – main bro sis sekalian mayan dah 15 juta e + helem yang dinyalir hargane 2 jutaan…

Terus kapan om meluncure??? Harganya berapa???? Tenang confirmed dari internat YIMM bahwa tanggal peluncuran diajukan dari yang dulunya 29 April menjadi 23 April 2014. Behhh mantep juga neh broo… Kemudian dinyatakan juga bahwa banderol sang jaran wesi gak akan lebih dari 30 juta dan nggak akan lebih murah dari 25 juta. Mantep juga neh ngarep di angka 27 – 28 juta ae… Apakah mungkin?? Kita lihat aja yahh????

Last, mulai cerah dan gamblang tentang keberadaan sang fairing 150 cc ini. Tinggal siapkan tabunganmu… Dan siapkan legi sichanmu.. Hehehe

Posted from WordPress for Nokia 3310 Limited Jadul Edition

Komentar»

1. fachruldeanca - April 12, 2014
nivikoko - April 13, 2014

Hahahahah… Hadewh,,, mupeng sebenere.. ๐Ÿ˜€

Suka

fachruldeanca - April 13, 2014

Lumayan lho knalpot racing, ecu racing, helm hjc :mrgreen:

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Hahahhaa bener bro.. Tapi????

Suka

fachruldeanca - April 13, 2014

Tapi… kasian sinchan ๐Ÿ˜ฆ (ngeles)

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Nahh lohhhh malah castri tak kasih gambarnya gak mau.. Maunya sinchan.. Hadehhhh

Suka

2. KomMotor - April 13, 2014

yang beli R15 dan mau jual helm Lorenzo, harap merapat…
Harga nego tapinya.. ๐Ÿ˜€
http://komputermotor.com/2014/04/12/modifikasi-kawasaki-ninja-250fi-white-operasi-kaki-kaki-habiskan-39-jeti-cadaaasss/

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Hahaahha mantap bro.. Lanjutkan.

Suka

KomMotor - April 14, 2014

Joss gan.. ๐Ÿ˜€

Suka

3. KomMotor - April 13, 2014

Bonus mana bonus??? :mrgreen:
wkwkwkkwk…

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Edisi tanpa bonus.. Soalnya pas ngetik lagi ditungguin sama calon istri. Ahahahahahaah

Suka

4. potretbikers - April 13, 2014

Josss ๐Ÿ˜‰ diJKT nggak lebih, tapi diLuar JKT pasti lebih..hehhe ๐Ÿ˜‰

http://potretbikers.com/2014/04/13/ada-penampakan-baru-semoga-semakin-tinggi/

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Nahh tu dia … Mihil kalo jauh dri jakardah :mrgreen:

Suka

5. warungasep - April 13, 2014

Ayo bawa rongsokan itu ke garasimu… Situ duluan saya belakangan,huahahaha ๐Ÿ˜€
http://warungasep.wordpress.com/2014/04/13/kemahalan-ataukah-pemerintah-yang-terlalu-banyak-mengambil-keuntungan/

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Hahah pengen sehh.. Namun gimana ya???v

Suka

6. RPMspeed - April 13, 2014

Ayo kang ndak inden bonus helm lhoh #kompor :mrgreen:

———————————————
Yamaha Motor Show Semarang
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/13/yamaha-motor-show-semarang-tanpa-kehadiran-yamaha-yzf-r15/

Suka

nivikoko - April 13, 2014

Inden ayoooo…. Tapi sinchan??? ๐Ÿ‘ฟ

Suka

RPMspeed - April 14, 2014
nivikoko - April 14, 2014

barusan kemaren dipakai jalan – jalan.. malah kata calon istri saya.. tak kasih liat neh loh motr keren yang ini tak jual aja yah.. katanya masih sreg pakai sinchan…. aduhhhh

http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/14/jump-start-jorge-lorenzo-pembuktian-nafsu-tidak-selamanya-akan-menang/

Suka

RPMspeed - April 14, 2014

nah lho ๐Ÿ˜ฎ

——————————————————-
Review Kop Busi KTC
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/14/review-kop-busi-ktc/

Suka

nivikoko - April 14, 2014

yupzz ๐Ÿ‘ฟ

Suka

7. orong-orong - April 14, 2014

29,9 pas

Suka

nivikoko - April 14, 2014

kelarangen…. ๐Ÿ‘ฟ

Suka

orong-orong - April 14, 2014

bisa ditawar

Suka

nivikoko - April 14, 2014

wani piroooo?? :mrgreen:

Suka

orong-orong - April 14, 2014

njaluk piro?

Suka

nivikoko - April 14, 2014

buahahahha… koyok sales maz broo… :mrgreen:

Suka

8. motorohim - April 14, 2014

tuker tambah sama verza jd berapa ya. hehehe
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/13/jok-vario-125-fi/

Suka

nivikoko - April 14, 2014

dapet dua broo.. terus buat di buakarr.. hehehehehe peace :mrgreen:

Suka

9. motobikerz - April 14, 2014

Blogger menyatakan puas ikut acara AHM touring ke Ujung Genteng
http://motobikerz.com/archives/3179

Suka

10. Yamaha YZF R15 Dibandrol 28 Juta OTR Jakarta. Kata FBY Akan Ada FBH Yang Ayan Berjamaah!!!!!!! | Munivikoko - April 15, 2014

[…] lalau. Bahwa bandrol sang jaran wesi pada range 25 – 30 juta untuk merefresh artikel klik aja disini . dan saya pernah juga melakukan poling harga yang pantas untuk R15 dengan prediksi paling bawah 28 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: