jump to navigation

Grand Launching KTM Surabaya, Upaya KTM Mendekatkan DNA Racing KTM Di Kota Besar Indonesia Januari 22, 2018

Posted by sobatrodadua in KTM, Uncategorized.
Tags:
trackback

SobatRodaDua – Holla guys, Sabtu Kemarin SobatRodaDua Berkesempatan Menghadiri Acara Grand Launching dan Bike week KTM Surabaya yang Bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya. Siapa sih yang belum kenal Brand KTM? Itu loh Brand motor kenamaan asal Austria yang kondang di dunia garuk tanah. tapi jangan salah guys KTM sekarang sudah mulai melakukan penetrasi ke pasar motor jalanan terbukti dengan keseriusan KTM membuka jaringannya di indonesia. mau tahu info lengkap nya guys? monggo disimak guys.

IMG_20180120_153130KTM Surabaya Resmi Beroperasi, Gelar KTM Bike week di Tunjungan Plaza Surabaya, Pamerkan seluruh Line-Up Sepeda Motor. Trend otomotif sampai saat merupakan salah satu penopang perekonomian bisnis di Indonesia, yang terus berkembang khususnya kendaraan-kendaraan sport dua yang sangat dinamis, sehingga membuat para pabrikan terus berlomba menciptakan produk-produk kreatif dan inovatif sehingga membuat para konsumen makin dimanjakan dengan keluarnya produk-produk baru Indonesia ini terus pesat perkembangan “motor di mengalami kenaikan yang cukup pesat tahun terakhir ini, bukan hanya dari sisi volume saja tetapi juga dari sisi pengembangan model dan teknolgi yang begitu cepat perkembangannya.
Perkembangan ini sangat terlihat jelas bukan hanya di transportation sport saja tetapi juga terlihat di segment motor sport premium sangat fenomental. Beberapa faktor diantaranya sebagai berikut Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan world championship title yang diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

26907014_10209857323860955_163900738648509168_n.jpg

 

DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pinelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking system) dan slipper Cluctch (Anti Hoping clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila otomotif

Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di lndonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Kalimantan Barat dll., hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM di Surabaya yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers di Indonesia. KTM Indonesia yang oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan aftersales serviceya diberbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan di beberapa waktu lalau. KTM Indonesia telah membuka showroom di Ibu kota Jawa Timur khususnya dimulai di kota Surabaya.
Hal ini kami lakukan karena pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia. Kota Surabaya amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di Jawa Timur, KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

 

Alamat dealer KTM Surabaya, bisa dilihat disini sob :

Jalan Arjuna No 152 D

Telp: 031-5321252

 

 KTM Bike Week di Tunjungan Plaza Surabaya

26804927_10209857248419069_4396773530565229817_n.jpg

KTM Indonesia dan Dealer KTM Surabaya, terus mengadakan berbagai macam event untuk terus memperkenalkan sepeda motor KTM ke seluruh bikers Indonesia. Saat ini, KTM Indonesia tengah mengadakan KTM BIKE WEEK di Tunjungan Plaza-TP1, Surabaya Jawa Timur. Acara ini berlangsung dari tanggal 15 Januari hingga 21 Januari 2018. Di event ini, ada berbagai agenda menarik seperti artis performance dan DJ, promo big deal, test ride, dan lain-lain. Antusiasme terhadap motor sport premium di kota besar, terutama kota-kota besar seperti Surabaya yang berada di Jawa Timur tetap tinggi. Berlokasi di Tunjungan Plaza, KTM Indonesia memajang seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250 Non ABS/ABs, New KTM RC 250 dan KTM Duke 390.

Last, Dengan hadirnya KTM di tengah pasar otomotif indonesia. Di harapkan mampu memberikan warna tersendiri bagi bikers indonesia yg ingin merasakan sensasi motor Eropa namun dengan value dan price yg reasonable.

based on Penta jaya Press release

Komentar»

1. lamik gemini - Januari 23, 2018

Lahhh..hidup.lagi nihh.. ngoahaha

Suka

realjoe14 - Januari 23, 2018

hehehehe saya diberi mandat buat jadi juru kunci blog ini sama pak manager kang
salam kenal kang

Suka

lamik gemini - Januari 23, 2018

Owalaahhh salam kenal lek..

Disukai oleh 1 orang

2. realjoe14 - Januari 23, 2018

salam kenal juga om lamik

Suka


Tinggalkan komentar

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Bikes|Cars|Test Ride|Reviews