jump to navigation

Jembatan Puncak Cembor Trawas, Alternatif Melepas Penat April 27, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
25 comments

Malam bro sis sekalian, postingan radak garing dikarenakan sang admin lagi repot mengurus pekerjaan. Namun pas siang tadi saya mulai agak free bersama dengan teman dengan memakai kijang LGX keluaran tahun 2000 menuju ke arah trawas untuk cari duren dan es ketan ireng yang mantap..

Berangkat dari lokasi perumaahan daerah pacet ke arah timur melewati desa celaket dan cembor.. Jalan yang dilalui cukup terjal dan curam. Merupakan jalan satu – satunya yang menghubungkan wisata pacet dengan daerah trawas serta pandaan. Wal hasil padat merayap bro sis kalo minggu gene. Jalan berliku – liku bak ular dan naik turun.. Pas pasan dengan kendaraan roda empat lain harus minggir dikit kalo gak mau beret euyy 👿 . Namun semua itu bukanlah halangan karena alamnya begitu menggoda bro sis. Berada diketinggian 800 – 900 dpl.. Bisa bayangin yaapa dinginya dan bagusnya pemandangan alam sekitar.
Setelah sampai trawas bertemu dengan oberjejer orang yang jualan durian. Langsung menuju lokasi yang udah kenal yaitu bu rani.. bu durian kayak biasanya ya??? Waduh mas ini tinggal yang lama udah gak panen. Yawess lah bu sikatt aja… Setelah kenyang dan mabuk durian. Mulai balik dan melihat kerumunan orang muda dan mudi di jembatan cembor tepatnya di jurang gembala.. Menjadi tertarik dan berhentikan movil turun dan melihat lokasi sekitar. Emang mantep tenan bro sis.. Alam banget… Juwossss lah pokoke…

Banyak dua pasang cowok cewek yang pacaran, ahayyyyy???? Mukanya ko pada mesum ya… Apa jangan2… :mrgreen: . Menuju ke arah PKL yang jualan tape ketan item. Sering disebut badhek, yang merupakan makanan dari bahan dasar tape ketan item dan didalamnya diberikan irisan lepet / lontong.. Jian muanteppp mas bro.. Makanan jenis ini hanya ada di dua tempat detahu saya. Pertama wisata air panas cangar, kedua wisata air panas pacet dan ketiga disini.

Last… Jika bro sis lewat sini.. Jian gak klop dan gak marem kalo nggak mampir disini.. Makananya aneh aneh dan mantap mas bro… Bikin ketagihan euyyyy !!!!

Posted from WordPress for Nokia 3310 Limited Jadul Edition

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: