jump to navigation

Edian Vario 125 ganti V-Belt, Kampas Ganda dan Kampas Belakang Habis 800 Ribu.. Juli 2, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

11267849_10204537286852769_8686717078115839733_n

nivikoko.com – Bukan sebuah modus dan bukan motor saya pribadi. Hal yang mengejutkan di posting via FB oleh mas bro Steven Siahaan dimana bro ini adalah user vario 125. Postingan mengenai biaya yang harus dikeluarkan saat service di bengkel resmi honda dan terkejut dengan harga yang harus dibayar. Iya pergantian part honda vario ini mengejutkan dunia maya….. hehehe entah kenapa harganya menurut saya mihil binggo… syet dah 800 ribu mas bro 😀

V – Belt = 275.000

Kampas Ganda = 450.000

Kampas belakang = 75.000

wowww = 800.000 mas bro.. :mrgreen:

cats

Doi menjelaskan dan mengeshare kwitansi/nota ke grup vario 125 dan banyak yang bilang ini kemahalan mas bro.. Iya apakah emang mahal?? atau ada kenaikan harga. Iya memang beda beres beda harga namun gak se signifikan seperti yang dialami bro steven ini. Nah dari kejadian ini banyak yang berkomentar dan doi adalah mekanik bengkel AHHAS dan tarrraaa .. harusnya harganya cuman segini mas bro 😀

V belt dan roller 175

Kampas ganda 350an

Kampas rem belakang 45 an

Total = 570 anggaplah ongkos 100 670 aja ams bro. hahahha

cats2

Boleh dibilang sampean kudu ati – ati kang bro kalo lagi service motor, alih alih cari beres biar onderdilnya original. malah yang ada morotin.. selamat mencoba.. gw yg ada vario mau service di Yamaha aja…. kan panglima FBY. ngaoahahah

Oh iy amas bro bagi user Honda non FBH ataupun FBH ini kalo mau lihat patokan harga spare part motor honda bisa di dowload disini ya, biar gak ketipu. hehehe

http://www.astra-honda.com/index.php/download/harga-suku-cadang/

Konten Terkait :

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Komentar»

1. andhi_125 - Juli 2, 2015

bujug..larang men
tapi, kadang bengkel resmi atawa yg jual sparepart ori juga koplak..masak kemarin saia nanya tromol supra 100 nyampe 295 rebu?? 👿
kalah deh sama tromol megapro yang segede gaban dibandrol 200 ribu :mrgreen:

Suka

nivikoko - Juli 2, 2015

waduh… bujubuneng mihil bingo juga kang.. supra jadul aje segitu yaa

Suka

2. Jono Loni - Juli 2, 2015

BERES kadang begitu sya beli Kampas rem depan Hayate 125 seharga 60ribu di bengkel suzuki dekat alam sutera sebelah kiri klo dari serpong…
tp pas sy tannya di berse suzuki di depan plasa serpong semingu kemudian cuma 40 rebang

Suka

nivikoko - Juli 2, 2015

waduh upping price ya bro.. jangan balik lagi deh. hehehe

Suka

3. ryan bn - Juli 2, 2015

Beres honda emang gitu.
Mendingan selesmpas servis gratis cari bengkel pinggir jalan aja.
Nyokap benerin vario harga sparepart nya di markup semua wkwk

Suka

nivikoko - Juli 2, 2015

nahh betul bro. sepakat

Suka

4. thedeadbone - Juli 2, 2015

kalo cari beres all merk mending yg pake nota print”an resmi jgn yg tulis tangan biasanya emang gt…
hadeh

kritis aja pokok e kalo jadi user ngoahaha ga beres service balikin lg kalo yamaha ada garansi service 10hr

Suka

nivikoko - Juli 2, 2015

noted kang bro.. semoga komen sampena dibaca yang lainya biar gak kena upping .. heheh

Suka

5. Array - Juli 2, 2015

Kalo di bengkel resmi 1 part ya 1 ongkos pasang, ongkos pasang Vbelt 100, ongkos pasang kampas ganda 100, ongkos pasang rembelakang 30rb. Kira2 gitu deh klo di bengkel resmi.

Suka

nivikoko - Juli 2, 2015

waduhhhh baru tau saya yang satu ini sob.. thanks infone..

Suka

6. Kobayogas - Juli 2, 2015

Aseekkk artikel BC lagi wkwkwkwkwk

Suka

7. donimagie - Juli 3, 2015

Serba salah..di beres di markup..di pinggir jalan harga sm ori eh brg kw..

Krn motor gw yamaha biasanya klo mo ada yg diganti gw cek website yimm..cek sparepart yg dibutuhkan..print..nah bisa buat kira2 budget sm jaga2 klo di beres harganya di upping…klo pas ga cek sehari sblumnya..tggl buka hape cek di web. Selain itu klo di yamaha biasanya di tanya lagi setelah dikasih harga..mau lanjut pasang ga….

Makasih yimm buat sistem IT-nya yg berguna..

Ngoahha.haahhaa..ha..haa

Suka

8. OCKTA - November 20, 2015

kalo ane kang, kan pernah jadi seles juga, di beres yamaha kadang suka kadang sebelum di judge mesti ganti, ada juga head mekaniknya nyamperin katanya nggak harus ganti tp bisa dipakai berapa lama lagi.. yaa intinya sih masih ada toleransi kang nggak harus diganti saat itu juga

Suka

9. satria injeksi - November 23, 2015

wehh biayane medeni kang

Suka

10. Honda... - November 24, 2015

Busyet Mahal yak…. resminya mirip kayak yang mekanik AHASS ngomong. Saya input ke system juga segituan..

HAti2 pilih BERES ….

Suka

11. Adul - November 25, 2015

Lah ko notanya tulisan tangan sih.., beres honda kan printout !!!

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: