jump to navigation

Beli Rumah Plus Bisa Ajak Nikah Pemiliknya… Edian Sobb !!!! Maret 11, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

wina-lia-saat-berpose-di-depan-rumah-kediamannya_20150311_115805

nivikoko.com – Mendadak terkejut melihat model penjualan iklan yang tak lazim dan mungkin baru pertama kali di Indonesia. Menjual rumah sekaligus dapat menikahi pemiliknya, Yupzz bonus yang luar biasa tentunya. Jika anda membeli rumah dan mendapat bonus furniture, kulkas, televisi dan ac itu mah udah bisa. yuhuuuuuuu ini gratis pemiliknya sob :mrgreen:

NAMANYA ADALAH WINALIA
Janda berumur 40 tahun yang sudah memiliki dua putra ini adalah sosok pengiklan. Sudah janda sejak 14 tahun yang lalu wanita separuh baya ini masih kelihatan seger sob. Memang dalam iklanya tersebut winalia sadar dirinya juga berusaha untuk mencari jodoh yang pas.

siapa tau ada yang beli rumah dan sama – sama belum memiliki keluarga entah duda ataupun perjaka, jika ada yang saling cocok dan ingin membangun rumah tangga yang bagus ya boleh aja sekalian menikan (liputan6)

wina-lia_1003_1

HARGA RUMAH
Rumah yang berlokasi di Randu Gunting, Sleman, Yogyakarta tersebut dibanderol dengan harga 999 juta rupaih sob atau setara 1 M lah.. yang menajdi menarik justru bukan harga rumah tersebut namun bonusnya itu lo bis amenikah dengan pemiliknya. heheh :mrgreen: . Berikut ini kutipan dan iklanya di situs rumahku.com .

VALUE
ya mungkin untuk kita yang normal, membeli rumah pastinya untuk ditempati walaupun gak perlu bonus pemiliknya bisa dinikahin ya sob. Namun iklan rumah tersebut sangat membantu tentunya bagi pencari rumah yang juga lagi mencari pendamping hidup yang mengkesampingkan masalah status sosial ya (janda/duda) .

So berminat..

Penjual-Rumah-Ajak-Nikah

 

Komentar»

1. andhi_125 - Maret 11, 2015

nek sing dodol sek 20an tur single, wes disikat dewe karo juragan warung iki…ngoahahahahahahaaaa

Suka

2. ocid w@e - Maret 11, 2015

halaah…itu lagi nyari laki yang bisa dikibulin, suruh bantuin nyicil rumahnya, ntar klo dah lunas ditendang! lha wong sertifikat dah atas nama dia lho! saya kok malah curiga klo ada perawan ato janda yg cantik tp lama menjomblo/menjanda pasti ada something wrong disitu.

Suka

3. Yuyus - Maret 11, 2015

body mulus, kilometer masih sedikit kuwi lek…

Suka

4. osin - Maret 11, 2015

tanggaku kui lek

Suka

5. Mas Wiro - Maret 11, 2015
6. RPMspeed - Maret 11, 2015
7. FBK - Maret 13, 2015

Yo mending dibojo ae malah gratis omah sak M to??? Piye usulku?

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: