jump to navigation

Ban Gambot untuk New CB150SF, Tidak Wah.. Memang Harus Sport Itu Gambot !!! Februari 17, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

nivikoko.com – next generation dari Honda CB150SF akan memiliki desain yang sangat – sangat bari. Desain yang diperuntukan untuk kill vixion, yupzzz dari beberapa bocoran yang ada nantinya ysang naked sport bike akan dijejali ban ukuran lebar sob.. Juwosshh :mrgreen: . Velg diduga berukuran 3,5 inc dan confirm jika demikian maka ukuran ban belakang bisa lebih besar daripada NVL yang sekarang. Jika NVL sekarang pakai ban 120 maka CB150SF ini bisa setingkat diatasnya 130 sama dengan kakaknya sang K45.

Tidak sampai disitu aja bro sis, tutup tangki disinyalir sudah menggunakan model flat dan common part dengan K45. Shroud baru namun sampai saat ini penampakan sang naked belum terjepret aka spy shot.

Namun kesemuanya itu bukanlah menajdi sesuatu yang wah. Kenapa??? Pasalnya beberapa part tersebut adalah standard yang digunakan oleh motor spor. Jika rival udah menggunahkanaya beberapa tahun yang lalu dan Honda baru SADAR sekarang. Itu namanya Ngekorrr cyinnn.. :mrgreen: .

Komentar»

1. bdt - Februari 17, 2015

yach ngekor pendahulunya lah

Suka

nivikoko - Februari 17, 2015

yuhuuuuuuuu

Suka

nivikoko - Februari 17, 2015

ahh masak cyinnn????

Suka

2. SIS**MOOcyiiin** - Februari 17, 2015

wew ngekor katanya ,,, beberapa tahun yang lalu cyiin ??? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ ,,, padahal beberapa tahun yg lalu mh masih dibawah si CBSF aka cungkring ,, beuuh emang jendralnya sih jd yo koyo ngono ,,,

Suka

3. Tempoyak - Februari 17, 2015

jiah honda yamaha lagi..
tahunkemaren honda jualan , trus tahun berikutnya yamaha yg jualan ..begitu trus
seolah2 musuhan tapi meraka sohib…
http://pertamax7.com/2015/01/26/kppu-duga-honda-dan-yamaha-lakukan-kartel-penjualan-sepeda-motor-apa-tanggapan-pabrikan/

Suka

4. emiritus yamaholigan - Februari 18, 2015

saya ms ttp vote nvl plgi kl udh loncing new nvlnya

Suka

5. bravo - Februari 19, 2015

Mak jleeebbb!!! Kata-kata terakhir anda begitu menohok hati dan sanubari FBH….capcuss cyiiinnn…(Mbah dukun mode on)
Ngoahahahahahahahahhhhaaaa…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: