jump to navigation

Image Mio Sudah Jelek, Susah Untuk Menjungkalkan Honda Beat … Februari 16, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

wpid-aviary_1423469254017

nivikoko.com – Mio M3 yang secara value sangat worth to buy dengan kubikasi yang diberikan vs harga yang ditawarkan. Pesona desain sporty dan ddukung dengan kampanye engine blue core…. Semuanya sudah lengkap sebagai ujung timbak dalam marketing. Namun apakah penjualanya akan berbanding lurus dengan value yang diberikan. Jawabanya TIDAK !!!!!!

Masih ingat dengan artikel saya yang sempet publish beberapa waktu yang lalu. Hal ini ada korelasinya yang cukup signifikan kenapa Mio M3 masih menjadi yang nomer sekian dalam marketnya.

http://nivikoko.com/2014/11/19/skutik-yamaha-mau-unggul-dari-honda-hilangkan-nama-mio-karena-brand-imagenya-udah-jelek-dimata-konsumen/

mio-m3-eco1

Hasil pengujian diatas belum cukup untuk memikat hati buyer dengan kondisi pedesaan yang mana mereka akan membeli barang sesuai dengan informasi yang ia dengar dari tetangga terdekat. BUKAN DARI IKLAN !!!!!!!

Konsumen segmen ini bukan mereka yang melek informasi di internet maupun di media masa lainya. Mereka akan membeli barang yang banyak dimiliki orang, nilai jual bekasnya bagus dan spare part gak sulit. Nah ini HONDA BEAT banget sob !!!!!!

Bukan tanpa alasan….. ternyata tambahan fiture ESP dan ACG Starter yang bagi kita untuk apaan seh, namun bagi orang desa ini motor serba otomatis semuanya sob….. dia bangga cerita dengan temanya.. nah kena banget kann?????? ada prestige dikalanganya.. jangan disamakan dengan kita…. okay

3290555_20121207122222

Nah ini brand image menjadi faktor yang berpengaruh secara signifikan bahkan pakai banget sob.. Ketika merek itu sudah tercemar dengan image Boros, vanbelt sering ganti, suspensi kasar dari sana buyer golongan ini ogah untuk membeli produk tersebut untuk kedua kalinya.

Kenapa demikian, masak sejak peluncuranya udah ada 3 karyawan produksi perusahaan tempat aya bekerja beli Honda All New Beat ESP.. Mio M3 = 0 … πŸ˜€

 

Komentar»

1. nivikoko - Februari 16, 2015

test komen

Suka

2. orong-orong - Februari 16, 2015
3. orong-orong - Februari 16, 2015

makanya banyakin BC nya

Suka

nivikoko - Februari 16, 2015

mbahmu kui BC

Suka

4. Farid - Februari 16, 2015

Masuk akal, makanya yamaha sepertinya mulai membidik dulu dari skutik level premium dengan NMax yang fiturenya serba wah, berusaha menjaring konsumen skutik honda yang ingin naek kelas dan merubah mindset bahwa skutik canggih ya yamaha…

Suka

nivikoko - Februari 16, 2015

nahhh faktor mengarah ke brand image kan

Suka

5. bdt - Februari 16, 2015

nah karyawan aja mikirnya begitu,

palagi naka sma/smp?

merkea mikirnya yach canggih , otomatis.

wong ngak perlu matiin dan idupken mesin buat diem

dan start di lampu merah.

kita yg ngerti eco green aja kadang males

matiin switch off mesin kok,

ada iss , yach seneng banget lah

Suka

IWAN BENERAN - Februari 16, 2015

oh ada fitur silaturahmi dengan lampu merah ya…hehehe…

Suka

nivikoko - Februari 16, 2015

buahahahahah comment of the day

Suka

nivikoko - Februari 16, 2015

segmenya entry level emang ngena banget strategi honda.. mereka bahkan tidak akan mengetahui VVA yang tersemat di N-Max.. yang otomatis semua mereka suka

Suka

bdt - Februari 16, 2015

daleman mesin , gimana ngerasinnya?

ngerasin juga kalu lagi ngebut

itu juga kalu ridernya sensitif.

Suka

6. bdt - Februari 16, 2015

image borosnya juga msh melekat,

walu mungkin sekarang,

beda cuma sesendok teh (senjata makan tuan)

Suka

7. toejah - Februari 16, 2015

Bener bgt bro,…calon ane juga amit2 sama Mio. Dia pernah dibonceng pake mio, knalpotnya “nembak2”, cvt berisik, trus endut2an. Ane jelasin itu cuma 1 produk jgn di sama ratain. Ane juga ajak liat Mio M3, dan tetep stigma yg tertanam di pikirannya Mio, “nembak2”, cvt berisik, n endut2an. Saya udah jelasin kalau Mio M3 udah bagus, mesin blue core dan design sporty n futuristik, (dan alhasil) dia malah ambil Beat POP versi tertinggi. Stigma Mio udah ancur.

Suka

nivikoko - Februari 16, 2015

nah ini dia… mungkin lebih baik ganti nama sekalian kali ya.. kan itu FMC mio M3.. IMHO

Suka

bdt - Februari 16, 2015

se 7 om,

ganti aja

apa yach?

Suka

bdt - Februari 16, 2015

masalahnya saya pake mio gen 1 warisan keponaken juga gitu.

kalu mio nembak, emang biasa,

kaget saya kali pertama dengar

yg belum pernah dengar beat nembak o,

Suka

8. Dide Irvin - Februari 16, 2015

divisi BC ahm lebih jago dan berpengalaman :mrgreen:
yimm harus banyak belajar

Suka

bdt - Februari 16, 2015

ah mas om,

fbh khan goblok-goblok kata suhu jaos

Suka

nivikoko - Februari 16, 2015

sopo kui lek…

Suka

Dide Irvin - Februari 16, 2015

@bdt
lah ini seriusan :mrgreen:
bukan lagi bahas soal fanboy seperti fbh atau jaos :mrgreen:

maksud sy divisi BC ahm itu rapi sudah diorganisir dari pusat, sampai dibuatkan buku panduan segala kan :mrgreen: sangking rapihnya banyak manufer yg gak terendus

bandingkan dengan yamaha yg BC nya amburadul cuma ngandalkan kreatifitas dealer aja πŸ˜€

Suka

9. bdt - Februari 16, 2015

di daerah saya,

dah banyak yg pake mio3 kok,

beat baru belum

Suka

toejah - Februari 17, 2015

Beat baru kan sama desainnya sama, kec yg pop. Perbedaan di warna dan emblem di saringan udara.

Suka

10. motor cool - Februari 16, 2015

msi irit dan kencang crypton mbah modiar lek

Suka

11. Mas Sayur - Februari 16, 2015

mosook gak Payu,cak…desainnya kan sudah oke..mirip sama sebelah.. **eh.. πŸ˜‰

http://bakulkangkungjpr1.com/2015/02/16/test-ride-honda-vario-150-esp-hanya-sekedar-mencicipi/

Suka

12. Demit ediann - Februari 17, 2015

Biarin …mo 100 bloger mo bc…tdk ngqnggep..dan meremehkan yamaha..tapi sya yakin…gak semua org sperti yg anda pikirkan….!!!

Suka

13. modifikasi-id - Februari 17, 2015

gak salah lagi, dlu emang mio boros. mau pake harus pake mikir

Suka

14. aganwidodo - Februari 17, 2015

Dan desain mio sekarang mirip beat, konsumen entry level akan selalu milih yg ditiru (beat) daripada yg meniru (mio). Ngapain milih yg tiruan, logika mereka yg ditiru pasti lebih bagus…

Suka

15. m3 wakwaw - Februari 18, 2015

m3 kan kw kw an,…..wakwaw

Suka

16. emiritus yamaholigan - Februari 18, 2015

bs kok, mio m3 bs mukul balik,ane yakin mio series akan jaya lagi sering wktu,skrg pun mio m3 sdh sliweran djln dah mulai rame,cm ane blm dgr pendapat user,dan itu bs didapet di bengkel ato tmpt tongkrongan,drstu akan ketauan citarasa mio m3 dr mereka langsng dan bs cpt mnyebar

Suka

17. judi online terbaik - Februari 18, 2015

I got this web site from my pal who told me about this web page and now this time I am browsing this website and reading very informative content at
this place.

Suka

18. ntok - April 24, 2015

Yg bikin mio kalah itu sepele, ban mio itu cungkring bgt. Bikin illpill kalo dilihat. Ntah YMI mmg budeg soal ini

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: