jump to navigation

Press Release vs Banned ….. Februari 2, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
7 comments

30vjfgh

nivikoko.com – bagi pengguna platform WordPress ada istilah yang sangat menyebalkan yaitu banned. Iya iklan dicabut dari website kita dan penghasilan yang masuk ke akun WordPress kita menjadi hilang. Nah dari kabar – punya kabar hal ini dilakukan pengelola Adss wordpress Bro james :

Banyak artikel copy paste = banned (Ngeri – ngeri sangar kang bro)

KORELASINYA DENGAN BLOGGER MOTOR

Bagi pembaca yang serig mengunjungi blog roda dua pasti sering membaca press release dari pabrikan yang dimuat di blog – blog papan atas. Kalo ane seh gak pernah dapet kag bro dan emang gak begitu ngarep. Paling isinya market share dan berita yang bagus – bagus. Nah hal ini sudah biasa dan dari jaman bohulak dulu isinya juga sama. Sampean baca diwarung A sampai Z kadang isinya PR dan kandugan kesamaaan katanya mencapai 80%.

materi ikamaro4

INI DUA KEPENTINGAN YANG BERTOLAK BELAKANG

Satunya pabrikan mereka juga memiliki hubungan baik dengan blogger yang secara pemberitaan kita beda dengan media mainstream. Disatu sisi pihak rumah dari wordads yang sudah rela menggelontorkan dollar untuk blog kita setiap bulanya menganggap berita tersebut masuk kategori copy paste dan mengurangi originalitas tulisan.

PILIH KABUR DARI RUMAH ATAU BERDIAM DIRI DAN MENGIKUTI PERATURAN YANG ADA

Dua pilihan yang ada didepan, pindah rumah dengan menyewa hosting sendiri ini dapat dilakukan jika memang sudah banyak iklan yang masuk dari pabrikan. Dan tentunya jika berhasil keluar dari zona nyaman anda akan menajdi sangat luar biasa. Namun beda halnya dengan blog yang baru dan masih sedikit menikmati jerih payah nulis dan tentunya jemur lads, pasti akan berfikir dua kali. Jika iklan masih muncul di blognya tentunya tidka akan lari dan mencoba manaati peraturan yang berlaku di rumah itu. Namanya juga nebeng rumah orang kang bro 😀 .

Jika blog baru dan sudah dibanned, hanya dua pilihan kang bro tetep nulis dengan niat ihlas sambil nunggu (32 – 4 bulan) mbah james udah gak ketat lagi atau pindah ke Google ads…..

SOLUSINYA

Kemas press release dengan bahasa anda sendiri dan intinya mengena dari maksud PR tersebut kang bro.. caiyoooooo 😀

IMG_7796

Foto Prewedding ….. Februari 2, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
33 comments

IMG_7735

nivikoko.com – Setiap niatan baik selalu dimudahkan oleh Allah SWT, dan insya allah juga pada beberap abulan mendatang saya akan menyempurnakan sunnah rosulmu. Ikatan pernikahan. Pada hari minggu kemaren memang di jadualkan akan melakukan prosesi foto pre wedding. Awal tema yang dipilih dan udah dipersiapkan jauh jauh hari sebelum mingggu kemaren.. Pertama adalah pure islamic modern dan yang kedua adalah nuansa alam, secara pilihan busana memang dipilih tidak menggunakan pakaian glamaaur dan minimalis namun elegan.

IMG_7725

Fotografer seorang profesional yang kebeltulan dulu kakak tingkat saya sewaktu kuliah dan ketepatan juga lokasi masih satu daerah. Langsung kita berangkat dengan mobil dan menuju lokasi masjid yang tidak begitu jauh dari pusat kota Bojonegoro. Ganti kostum dan jeprat jepret, mayan capek juga bro sis. ternyata jadi object foto itu gak mudah.

IMG_7796

Fotografer terdiri dari tiga orang, Kang bro Amin, Kang bro andi dan bro “lupa namanya” . Spesial white dan ya secara mereka berdiskusi juga saya kurang tau apa yang dibicarakan. Soalnya buka fotografer euyy..

IMG_7783

Last, foto prreweding sejatinya adalah foto yang dilakukan sebelum/menjelang acara pernikahan. Foto ini biasanya dipergunakan untuk di pajang pada saat acara berlangsung.. Ya ada yang membenarkan definisi ini dan ada juga yang mengartikan berbeda. Mega Galery !!!!!! Nyusul aja euyyy.. mayan pilah pilih di memory mas bro 😀

IMG_7905

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: