jump to navigation

Hanya Kena Hujan Cat Stang Jepit Honda K45 CBR150R Lokal Ini Ngelupas Kang Bro !!!!! Januari 21, 2015

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

cat-stang-honda-cbr150r-lokal-mengelupas-berkarat

nivikoko.com – Adalah bro Alvin Winandar  sang owner K45 aka CBR150R Lokal ini angkat bicara mengenai keluhan cat yang ada di stang motornya. Iya disana dituliskan motor habis kena ujan dan langsung catnya mengelupas di bagian samping kanan. ya coakanya seperti gambar diatas sob !!!

Dari gambar tersebut memang jelas ada pengelupasan cat pada area stang jepit, tidak lebar namun terlihat jelas. Iya semacam warna kuning seperti karat sob.. Nah kalo hal ini gak segera diatasi biasanya akan merambat ke bagian cat disampingnya. Harus ada tindakan perbaikan, entah itu di cat ulang dengan kualitas yang lebih baik dari cat nya AHM atau langsung ganti aja dengan stang jepit afer market.. hehehe

Admin pernah menggunakan stang jepit dengan kualitas after market besinya di cor dengan warna hitam dipakai selama hampir setahun gak ada ngelupasnya tuh di bagian cat.. Apa kualitas catnya asal asalan ya Honda K45.. Semoga bro alvin segera mendapat pencerahan sob atas masalah yang menimpa kendaraanya..

Kemaren juga pernah ada CBR150 lokal yang tulisan repsolnya hilang huruf P nya.. xixixixi
http://nivikoko.com/2015/01/08/lagi-lagi-honda-cbr150r-lokal-ini-tulisan-repsolnya-cacat-sob/

10447639_10202293310454565_1702838751481392131_n

Kalo mengenai kulaits cat CBR lokal gak sebagus CBR CBU ini temen admin juga ada testimoninya. dia merupakan rider CBR150 CBU

http://nivikoko.com/2015/01/12/sang-pemilik-cbr150r-ini-pun-cerita-ke-admin-mengenai-kualitas-cat-cbr150-lokal-mau-tau/

Dulu pernah juga ada kasus mengenai cover shock yang pecah di K45

http://nivikoko.com/2014/12/30/cover-shock-honda-cbr150r-lokal-ini-pecah-maning-mas-bro/

Last semoga AHM mendengarkan keluahan konsumenya dan segera mendapat perbaikan kualitas keseluruhan.. dan bagi agan agan yang memiliki Honda CBR lokal silahkan di cek sobb !!!!! siapa tau mengalami hal yang serupa..

wpid-img_20141230_183123.jpg

Komentar»

1. ardiantoyugo - Januari 21, 2015
nivikoko - Januari 21, 2015

iya bener juga

Suka

2. PotretBikers - Januari 21, 2015
nivikoko - Januari 21, 2015

amannn jaya sentosa… xixixixix

Suka

PotretBikers - Januari 21, 2015

Jooossss 😉

—-

Suka

ruby - Januari 22, 2015

recall

Suka

3. toretto - Januari 21, 2015

sak iprit ngono

Suka

4. zuroichi - Januari 21, 2015

Panas panas

Suka

nivikoko - Januari 21, 2015

hujan dingin

Suka

zuroichi - Januari 21, 2015

Hahahha mbok kabakaran sengkote

Suka

nivikoko - Januari 21, 2015

sengkote??? apaan lek

Suka

zuroichi - Januari 21, 2015

Zenggote mangsute iku..tenan le balesi lej jam kerjo thok….

Suka

5. wongserut - Januari 22, 2015
nivikoko - Januari 22, 2015

wohh temen

Suka

6. SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

mungkinkah karenaaa….?? ah sudahlah 😀

http://sansinno.com/2015/01/22/motor-tangguh-dengan-beban-berlebih/

Suka

nivikoko - Januari 22, 2015

kulitas cat honda abal abal ya om. ngoahahaha 😀

Suka

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

haha…yang punya yamaha lansung nembak…xkxkxk

Suka

7. Kobayogas - Januari 22, 2015

mulai lagi wkwkwkw…demen deh gw…
—————–
Timeline new CS1, segera nongol?
http://kobayogas.com/2015/01/21/cbsf-underbone-k56-timelinenya-seharusnya-setelah-new-vario-150/

Suka

nivikoko - Januari 22, 2015

wkwkwkwkw ahhhh keknya lo bahagiaaaa bangettttt

Suka

8. Mase - Januari 22, 2015

kata adminnya: motor yang paling bagus itu yamaha

http://satuaspal.com/2015/01/22/harga-beat-series-bulan-januari/

Suka

nivikoko - Januari 22, 2015

ngoahahhaha salah coyyyy

Suka

9. Archi - Januari 22, 2015

Masalahnya r25 ane juga ada gitu, tapi saipriiitttttttr, yaa gitu dehhh. Motor mahal, detailingnya kurang -_- at least, ane seneng sama mesinnya :3

Suka

10. sukmahandayani56 - Januari 22, 2015

pmbahasann gak penting..

posting gak sesuai judul mrebetnya kemana tau..
kliatan bloger ternakan..

Suka

11. Ae ngawi - Mei 17, 2015

R15 tetangga saya eo ngonowi .stang jepite karaten

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: