jump to navigation

Jam Tangan Baru By Victorinox Swiss Army …… Desember 8, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
39 comments

IMG_20141115_184736

Mas bro sekalian, kebetulan jam tangan admin dengan merek GUESS udah buluk dan dimakan usia.. hehehe umurnya udah hampir 5 tahun menemani aktifitas saya dari kuliah sampai sekarang. Tiba waktunya di cariin pendamping biar gak sendirian. hehehe

Ya… Pilihan jatuh pada model victorinox swiss army karena kena racun temen yang juga seangkatan waktu kuliah dulu.. berbahan dari stainless steel dan lapisan teflon di keseluruhan bodynya menjadikanya semakin dewasa dan jantan.. buahahah oh ya emang teman adalah marketing yang tidak nyata tapi sangat meracuni kang bro

IMG_20141115_184925

Yuhuuuu cukup ongkang ongkang di rumah jam pun sudah sampai dan joshhhh gannnn.. Sempet dibawa ke tukang jam tangan deket rumah buat di kecilin. akhirnya mantap juga neh jam tangan.. sempet saya test dengan berhujan ria dari sbya – pacet kemaren its okay.. gak ada gelembung air yang masuk serta fungsi jam masih sempurna..

Over all puas lah kang bro… dengan budged yang gak ampek sejuta udah dapet build quality jam tangan yang ciamik soro serta merek yang lumayan branded… soo mau beli juga… kunjungi http://www.weshop.co.id dijamin barangnya original semua kang bro 😀 .

IMG_20141115_184727

Maap kang bro poto agak ful gar… soalnya ambilnya pas mau tidur. hehehe peace :mrgreen:

o0480072012121554300

Nyuci Helm HHK GP1000, Ternyata Mudah Buanget Euyyy !!!!! Desember 8, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
5 comments

IMG_20141129_192100

Bro sis sekalian, yuhuuuuuu musim ujan coyyy pasti yang masih demen riding salah satu hal yang juga menjadi perhatian adalah kondisi helm.. yupzz mas bro kadang kalo hujan badai halilintar maka tak hayal busa dalam helm akan menjadi basah juga dan kalo dibiarin terus menerus akan menimbulkan bau yang ak sedap dan jamuren. hehehe . Nah kemaren minggu yang lalu admin melakukan pencucian rutin pada helm yang udah 5 bulan dari beli belom pernah di cuci. hehehe

Caranya mudah kang bro :
Pertama adalah sampean buka seluruh busa yang ada pada helm, mulai dari busa yang ada di samping kanan dan kiri. Kemudian busa yang ada di bagian dalam helm neh gambare.. kudu dilepas sek. hehehe
IMG_20141129_192038

Kedua : ambil air setengah ember kemudian larutkan detergen didalamnya ya kisaranya sesuai selera dan merek detergen. hehehe kemudian rendam ketiga busa diatas selama semalam. Lalu paginya sampena sikat dengan sikat gigi yang udah gak kepake.. kalo pakai sikat untuk espatu bisa rusak tekstur kainya kang bro :mrgreen:

IMG_20141129_192125

Setelah ducuci kalo mau wangi ya di rendem pakai cairan pewangi pakaian 1 – 2 jam biar makin wangi coy. heheheeh. kemudian dijemur bisa dibawah terik matahari. atau yang punya incubator bisa di masukan kedalamnya dengan suhu 40 ‘C selama 12 jam udah kering tuh. hehehe

IMG_20141129_192026

Setelah kering langsung aja kang bro busa dimasukan ke tempat asal. dan jangan lupa kondisi batok helm juga dibersihkan. saya biasanya pakai alkohol 60% sangat efektif dalam membersihkan kotoran yang nempel pada cat helm.. selamat mencoba.. hehehe

abby_poblador-20141124-007-editor

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: