jump to navigation

New Vixion Lebih Irit Pakai Pertamax, Mesin Makin Halus dan Nilai Efisiensinya Dapet Banget Mas bro !!!! November 28, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

pacet-20140809-024462

Bro sis sekalian, ya harga pertamax yang sekarang mulai mepet harga premium tak hayal menjadikan admin mulai keratcoenan untuk pakai BBM dengan octan 92 dalam keseharian. Ya tak dipungkiri nilai efisiensi dan kualias serta riding quality jika saya menggunakan bbm biru ini sangat dapet banget.

vixion gak musingin BBM lah, desain keren, performa paten

Ya mungkin inilah yang menjadi budaya, ketika harga kompetitif maka konsumen akan menggunakan otak kanan dalam membeli. Ya !!!!!!!! itulah kenapa motor murah meriah ini saya jejali octan 92.

pertamax

Bermula pada saat balik dari area bojonegoro menuju kearah pacet dengan berhenti di SPBU area babat lamongan dan seketika itu kondisi BBM hanya menyisakan 2 bar. Kemudian isi pertamax full ya kira – kira keluar uang sekitar 98000 dengan harga pertamax 10.300 rupiah. Iya dapet 9,5 literan lah. :mrgreen: .

Kerasa lebih smooth dan mesin serasa mendapat nutrisi yang penuh. Seketika sampai di rumah pacet saya lihat indicator bar meter untuk BBM masih di atas nggak mau turun. Jika dibandingkan dengan kebiasaan saya menggunakan premium dengan jarak yang sama dan model riding yang sama, indicator BBM udah turun 1 bar dari bojonegoro ke pacet atau sebaliknya.

IMG_20141011_100216

Oh iya sampai sekarang baru turun satu bar.. soo lumayan lah hasilnya!!!! Efisiensi dapet kang bro !!! ya dapet dalam arti kualitas bb, yang lebih bagus yang berdampak pada ruang pembakaran yang sempurna serta jarak tempuh yang makin jauh dengan budged yang tidak berbeda signifikan jika kang bro pakai premium.

1796472_947876885227315_502763571956549771_n

Komentar»

1. aripitstop - November 28, 2014

Yes

Suka

nivikoko - November 28, 2014

oh yes oh no

Suka

2. orong-orong - November 28, 2014

byuh byuh
di bayar selangitpun stoner tak mau kembali ke motogp
http://orongorong.com/2014/11/27/digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp/

Suka

nivikoko - November 28, 2014

yoooo

Suka

3. macantua - November 28, 2014

beda dikit, mesin krawat, yo gak pak menejer, jd makin palu e

http://macantua.com/2014/11/28/buset-ga-salah-bonceng-beginian/

Suka

nivikoko - November 28, 2014

yeahhhhh you are very smart boyy coyyyyyy… you know what i mean ??? ngoahahahah makin palu e bertambah

Suka

macantua - November 28, 2014

nghoahahahahahahaha

Suka

4. lekdjie mumet-ndhase.com - November 28, 2014

Siap2 balik nang bensin neh kalau minyak dunia meroket

Yamaha Mio 125 baru bisa 55,4km/liter??? http://wp.me/p14X5N-t0

Suka

nivikoko - November 28, 2014

hehehe moga aja gak naik lek

Suka

5. Ferboes.com - November 28, 2014

nyileh vicione lek

Jangan asal nuduh doong….
http://ferboes.com/2014/11/28/satpam-mall-feat-mbak-mbak-mukulin-gue/

Suka

nivikoko - November 28, 2014

bawao pulang gak popo lek.

Suka

Ferboes.com - November 28, 2014

Tenane….

Suka

nivikoko - November 28, 2014

yaaaa maeno ke jawa timur coyyy

Suka

6. bikerkampung86 - November 28, 2014
7. iimvixby - November 28, 2014

Value

Suka

8. simpleNewz - Nivikoko RSS Feed for 2014-12-06 - Desember 7, 2014

[…] New Vixion Lebih Irit Pakai Pertamax, Mesin Makin Halus dan Nilai Efisiensinya Dapet Banget Mas bro … […]

Suka

9. surelita - Januari 9, 2015

irit bgt,aplgi pk pertamax lbh ngacir,mesin kerasa lbh enteng dan smooth

Suka

nivikoko - Januari 9, 2015

nahhhh you smart boy……

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: