jump to navigation

Belilah Motor Bekas dari Seorang Blogger, Dijamin Kondisinya Diatas Rata – Rata !!!!!! November 26, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
34 comments

IMG_20141011_104444

Nah pilihan yang tepat untuk pra pecinta motor bekas. alias mokas yang mana hal pertama yang dilakukan adalah kudu jeli dalam memilih. Banyak pilihan motor bekas yang ada dipasaran tak hayal menjadikan mumet ndase mas bro. hehehe

Yeahhh !!!! profesi dan hoby yang ada korelasinya dengan barang yang dimilikinya.. Anda hoby fotografi soo.. anda pasti tau dan setidaknya membeli camera yang worth to buy lah.. dan perawatan anda pasti juga bisa lebih baik daripada yang hanya pengen bisa fotografi. Sama halnya seperti blogger yang selalu ngulas roda dua, so mereka punya pilihan motor dan cara perawatan yang sangat bagus untuk motornya.

IMG_20141011_105747

Sebagian konsumen membeli barang adalah dilihat dari yang punya, jika yang punya adalah pemerhati motor so dia akan lebih punya rasa aman karena melihat empunya yang demen ama motor.

BLOGER dan MOTOR BEKAS !!!!!
sebenarnya dua kata yang tidak memiliki sinonim. Kata yang seharusnya terpisah. Namun ketika blogger motor dengan motor bekas !!!! dia ada sedikit hubunga. ya seperti kata sifatlah… orang ini suka dengan motor dan selalu mengikuti perkembangan otomotive terutama rda dua dalam tanah air. Soooo beli motor bekas dari blogger dijamin kondisinya masih ciamik soro mas bro !!! ngoahahahahah

pacet-20140809-024462

Jangan beli motor bekas, dengan kata belakang adalah bekas anak alay !!! soo you know what i mean ??? pasti ban cacingan, mesin dibiarin kopong banyak coakan dll body geter semua.. melambangkan sifat yang punya lah

motor-baru-honda

Jiahh jebule kang bro kalo mau beli motor bekas.. wes kontak aja bloger yang pena kenal siapa tau mau jula motornya dan langsung bayar deh!!!!!!! selain dapat motor bekas yang ciamik soro…. namun juga mendapat banyak bonus stiker. ngoahahah

nadya-ervina-bali-04

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: