jump to navigation

Skutik Yamaha Mau Unggul Dari Honda, Hilangkan Nama Mio Karena Brand Imagenya Udah Jelek Dimata Konsumen !!!!!!! November 19, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

mio125-se88-2

Artikel metic, hembbbb mau gimana lagi karena issue ini menjadi hangat dikalangan bikers tanah air. Upaya rivalitas tanpa batas antara Honda dan Yamaha tidak hanya ditunjukan pada segmen sport mereka, tetapi juga hal tersebut juga sangat massive bahkan sangat terlihat bahwa metic ini adalah pasar yang panas….. Tibalah suatu inovasi dari yamaha yang menyebutnya dengan blue core…..

MAU SIKAT SKUTIK HONDA !!!!!
ya itulah balas dendam yang begitu membara dari pabrikan iwata jepun ini. seolah nama MIO yang sudah mnjadi metic pertama dan sukses merajai pasar kala itu mau dimunculkan kembali. Saya bilang perubahan next Mio 125 blue core ini sangat ditunggu. namun masalahnya untuk merubah mainset mio itu boros, mio itu velg geal geol, mio itu tarikanya letoy apakah gak sekalian Yamaha merubah total selain mesin dan design tapi juga MEREK !!!!!!!!!!

images

BRAND IMAGE !!!!!!!!!
inilah intinya…… banyak farian MIO yang sudah mlempem dipasaran setidaknya sudah mulai difikirkan oleh petinggi yamaha untuk next produk skutik setelahnya. MIO J, MIO GT, SOUL GT, GT Series…. bandingkan dengan honda yang dapat mensihir konsumenya hanya dengan dua brand yang imagenya lagi dapet yaitu Beat dan Vario !!!!!!!!

HEAD TO HEAD BRAND !!!!
ya pasti brand image yamaha mio kalah jauh dari honda beat dan honda vario !!! yang ada difikiran saya kenapa ketika mesin all new, design all new sekalian donk nama juga baru. Karena nama MIO sudah terciderai dengan mainset yang buruk. Kecuali pada sport mereka Vixion ya mau nggak mau motor ini udah punya brand yang bagus dimata masyarakat sooo pakailah terus jangan dirubah !!!!!!!!

23

STRATEGI AMPUH !!!!!!!!!!!
ya sekalian ketik brand tersebut sudah terciderai untuk membangun kembali sangatlah sulit. dan satu satunya jalan adalah mengganti nama !!!!! seperti proses seleksi alam !!! itulah intinya

Last…. mengganti teknologi menajdi blue core, desain berubah total. ini mudah bagi insinyur. Namun ketika sudah berhadapan dengan konsumen yang brand oriented kudunya sekalian nama mio dirubah… karena brand imagenya udah jelek dimata konsumen.

BXr3tZtCMAICOAI
oh begitu tah om πŸ˜€

Komentar»

1. KLX Adventure - November 19, 2014

Gede om. #eh

========

Kalau Tukang Cuci Motor Cantik dan Seksi Begini, Piye Perasaanmu? http://klxadventure.com/2014/11/19/musim-hujan-bakal-sering-cuci-motor-kalau-tukang-cucinya-seksi-begini-gimana-om/

Suka

nivikoko - November 19, 2014

#ehhhh salah fokus

Suka

2. orong-orong - November 19, 2014
nivikoko - November 19, 2014

emang

Suka

3. FΠ­Π―Ζ” - November 19, 2014

ganti jadi GT series πŸ˜†

Suka

4. uyipmotoblog - November 19, 2014

tapi mio soul saya masi kenceng lek mesti rada boros tapi tenaganya mantap masih berani kalau adu kebut sama vartek 125… bonusnya masih kencang gk ya!!??? πŸ™‚

Suka

5. chakim92 - November 19, 2014

Disatu sisi nama mio memang larinya udah ke ban geal geol dsb, tpi disisi lain klo menciptakan brand baru kayaknya butuh proses panjang lagi lek biar dikenal.. #imho

Suka

nivikoko - November 19, 2014

nahhhhh lebih baik lama namun mengena daripada cepat namun respon masih adem ayem dipasar..

Suka

6. aripitstop - November 19, 2014

mio irit

Suka

nivikoko - November 19, 2014

x ride

Suka

7. uyipmotoblog - November 19, 2014
nivikoko - November 19, 2014

monggo lek

Suka

8. Ferboes.com - November 19, 2014

Luber…..
Blogger Paling Cantik Dan Keren…!!! – http://wp.me/p3RQvE-2YQ

Suka

nivikoko - November 19, 2014

apane

Suka

9. dejectermoto9191 - November 19, 2014

bner jga om ,dpkran ane mio tuh velgnya geol geol dan boros, kbnykn sya dnger lngsng dri jokinya…

Suka

nivikoko - November 19, 2014

nahhh ini salah satunya lek..

Suka

10. gasspoll83 - November 19, 2014
nivikoko - November 19, 2014

ra ngerti lek

Suka

11. ndesoedisi - November 19, 2014

iya masyarakat ga mau beli Mio gara-gara disebut jyadul sama cyincya laurya hahahahaaaaa

http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/11/19/honda-k56-keluar-ketika-bebek-fungsional-terjepit-metik-dan-bebek-sport/

Suka

nivikoko - November 21, 2014

apa itu

Suka

ndesoedisi - November 21, 2014

masa ga tau πŸ˜€

Suka

12. A'A - November 19, 2014
nivikoko - November 21, 2014

josss gan

Disukai oleh 1 orang

13. dimas34 - November 19, 2014

Hilangkan nama “Mio” terus diganti dgn “MILF” gitu ya, #okesip 😐

Suka

nivikoko - November 21, 2014

siappp josssss

Suka

14. Mas Wiro - November 19, 2014
15. Hermawan - MivecBlog.com - November 19, 2014
16. adityaprad - November 19, 2014
17. anjarsyafrudin - November 19, 2014

mio kn punya sjrah nya bro jd kptusan sulit bgi yimm..sdh karakterny.tp jempol buat yimm dg tknologi terbarunya

Suka

18. Mas Wiro - November 20, 2014
19. Mase - November 20, 2014

setuju lek

Suka

20. herpes remedy - Desember 25, 2014

herpes remedy

Skutik Yamaha Mau Unggul Dari Honda, Hilangkan Nama Mio Karena Brand Imagenya Udah Jelek Dimata Konsumen !!!!!!! | Nivikoko

Suka

21. people ignore - Desember 28, 2014

people ignore

Skutik Yamaha Mau Unggul Dari Honda, Hilangkan Nama Mio Karena Brand Imagenya Udah Jelek Dimata Konsumen !!!!!!! | Nivikoko

Suka

22. Martin - Januari 23, 2015

teknologi YMAHO terbaru KATOK KOLOR…WXWXW

Suka

23. experience treatment - Januari 23, 2015

experience treatment

Skutik Yamaha Mau Unggul Dari Honda, Hilangkan Nama Mio Karena Brand Imagenya Udah Jelek Dimata Konsumen !!!!!!! | Nivikoko

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: