jump to navigation

Honda Perlu Ditabok Yamaha Buat Nelurin Motor yang Worth To Buy, Fans Boy Sumringah !!!!!! November 12, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

img-20141102-wa0019

Bro sis sekalian, warung radak terbengkalai akibat kesibukan admin mengumpulkan receh untuk meminang R6. ngarep pwolll . hehehe okay lanjut mengenai berbagai strategi marketing yang dibuat masing – amsing industrii roda dua sangatlah menarik. Menarik karena dengan terbukanya strategi dan gimmick yang sehat maka munculah sebuah produk yang worth to buy !!!!

images

Mungkin tahun 2005 – sekarang merupakan tahun emas bagi penggona roda dua. Pasalnya pada jenjang waktu tersebut banyak sekali produk yang dulunya belum ada menajdi ada. Produk yang dulunya masih berteknologi lama mulai diremajakan dengan teknologi yang baru.

YAMAHA dan HONDA RIVALITAS TIADA BATAS !!!!!
cukup senang jika kedua pabrikan ini mulai cucuk – cucucukan dalam menelurkan hasil R&D mereka menjadi sebuah produk masal.

Okay masa suram pengguna sport adalah dimana konsumen hanya dijejali fitur yang sangat sedikit akan tetapi harga melambung tinggi dan tidak terjangkau
engine-honda-tiger1

Karena dalam prinsipnya pabrikan bermain sendiri tanpa ada yang usil untuk menyentil atau bahkan menantangnya dalam duel satu lawan satu.

1332186_20130201063316

DIMANA YAMAHA MENABOK !!!!!!
Salah satu contoh kasuistik bagaimana kehadiran sport Yamaha Old Vixion pada tahun 2007 yang mulai memberikan angin segar buat pengguna sport kala itu. Tak hayal sangat relevan dengan kejenuhan user terhadap engine dan desain yang ditelurkan oleh Honda. Kemudian baru pada awal tahun 2013 Honda menelurkan rival yang sepadan untuk head to head dengan new vixion yaitu CB150SF. Ada jenjang 6 tahun untuk merilis produk yang bisa sdisepadankan.

Mundur pada tahun 2005 yang mana metik yang sukses pada saat itu adalah Yamaha mio dengan pendahulunya nouvo yang agak lesu pembeli. Kemudian honda melakukan counter dengan menelurkan honda vario pada tahun 2006 kemudian honda beat pada tahun 2008.

Sepakat dengan dua varian sport dan metik yang merupakan worth to boy pabrikan mulai berfikir untuk ikut main dan makan kue didalamnya.ย  Sama halnya rifalitas fairing 150 cc yang mana R15 dulu meluncur baru honda CBR lokal hadir…

SIAPA YANG DIUNTUNGKAN !!!!!!
Pertama adalah fans boy hehehe. sabar mas bro ๐Ÿ˜€ . ya tentunya pasti konsumnen lah.. mulai adanya produk – produk baru yang makin kaya fiture. wes pokoke kudu ditabok dulu neh pabrikan sayap mengepak biar menelurkna produk yang juwosh gandhoss.

ddddddd

Komentar»

1. agoey - November 12, 2014

ada juga lho..pabrikan yang udah ditabok kanan kiri..masih gak sadar2… IYKWIM

Suka

nivikoko - November 12, 2014

wuihh moga tabokanya makin keras lek.. lihat omzet lawan. ehehehehe

Suka

travelmotoblog - November 12, 2014
nivikoko - November 13, 2014

yoii lek pukulan telak ๐Ÿ˜€

Suka

2. ardiantoyugo - November 12, 2014
nivikoko - November 12, 2014

wahh salah tabok bikin mabok. hehehe

Suka

3. Ferboes.com - November 12, 2014

Meminyak gan :mrgreen:
Cara Membesarkan Ikan Koki
http://ferboes.com/2014/11/12/cara-membesarkan-ikan-koki/

Suka

nivikoko - November 13, 2014

siapp ndan ๐Ÿ˜€

Suka

4. andhi_125 - November 12, 2014

pokok-e gak nabok nyilih tangan ae ๐Ÿ˜†

Suka

nivikoko - November 13, 2014

siappppp

Suka

5. Fะญะฏฦ” - November 12, 2014

intinya ada persaingan aja sih

Suka

nivikoko - November 13, 2014

FBH keluar coyy dari markasnya. ngoahahah

Suka

6. Bonsai Biker - November 12, 2014
nivikoko - November 13, 2014

woyyyyy ngunu

Suka

7. orong-orong - November 12, 2014

ah wis tau iki

Suka

nivikoko - November 12, 2014

opone

Suka

orong-orong - November 12, 2014

mbonuse

Suka

nivikoko - November 12, 2014

buat fantasi enak tuh. hehe

Suka

orong-orong - November 12, 2014

yang masih jones

Suka

nivikoko - November 12, 2014

sopo

Suka

orong-orong - November 12, 2014

kowe kuwi to, wkwkwkwkwk

Suka

nivikoko - November 12, 2014

preeettttt aku wes tuwuk ndaaa ๐Ÿ˜€

Suka

8. ndesoedisi - November 12, 2014

yang untung ya jelas pabrikan lah, konsumen rugi sekarang motornya bagus, beberapa bulan lagi muncul yang lebih bagus lagi ngoahahahahaaaaaaaaa

Suka

nivikoko - November 12, 2014

comen ora tua….. kite yang masih muda kudu manut coyy.. ngoahahaha

Suka

ndesoedisi - November 12, 2014

ora tua ?

Suka

nivikoko - November 12, 2014

orang tua…

Suka

ndesoedisi - November 12, 2014

siapa ya ๐Ÿ™„

Suka

java36 - November 12, 2014

Komen ente tua bingit coy ๐Ÿ˜€ aihihihi

Suka

ndesoedisi - November 12, 2014

๐Ÿ˜›

Suka

java36 - November 12, 2014

Haha

Suka

9. zuroichi - November 12, 2014

hahahaha menguasai boss….

Suka

nivikoko - November 13, 2014

POLLLLLL

Suka

10. chakim92 - November 12, 2014
nivikoko - November 13, 2014

๐Ÿ˜€

Suka

11. Mase - November 12, 2014

ane pengen nabok yg bawah tu om

Suka

nivikoko - November 13, 2014

haiyahh senenganmu

Suka

12. wongserut - November 12, 2014
nivikoko - November 13, 2014

sopo lek????

Suka

wongserut - November 13, 2014

Sepegeh Honda :mrgreen:

Suka

13. peysblog - November 12, 2014

Apakah bebek yang dulu 100cc kemudian jd 110 cc juga hasil nabok tuh?? hehehe

Suka

nivikoko - November 13, 2014

ane gak suka bebek om….. jadi gak di masukin artikel.. maap yeee ๐Ÿ˜€

Suka

14. Kobayogas - November 13, 2014

ooo gitu ya, baru tau ay…

Selamat malam, sharing artikel produk baru dari INK, INK Duke..semoga bermanfaat..
http://kobayogas.com/2014/11/12/cerita-sahabat-blog-review-helm-ink-duke-produk-terbaru-helmet-full-face-dari-ink/

Suka

nivikoko - November 13, 2014

pretttttttt

Suka

15. vixioner007 - November 13, 2014

halaaahhh emg yang membuat pabrikan2 sekarang kyk gini itu siapa ?? honda cuuyyy.. pencetus motor 4 tak itu hondq cuuyyy.. saat semua masih main 2 tak honda sendirilah yg udh berani main 4 tak.. pencetus technologi injeksi pertama pd motor indonesia itu siapa ?? honda cuuyyy lewat supra x pd tahun 2006, baru yamaha ikut2 injekai lewat vixi pd tahin 2007..

Suka

nivikoko - November 13, 2014

hehehe sabar bozzzz….. udah makan siang belom??

Suka

vixioner007 - November 13, 2014

durung bozzz.. ijek ng kelas bozzz ngoahahahaha

Suka

16. uyipmotoblog - November 14, 2014

honda ngikut mulu….kapan ya jadi pioner motor

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: