jump to navigation

Besok Tak Ada Riding,, We Have Long Time !!!!!! November 7, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
10 comments

SONY DSC

Tak ada ridding untuk weekend esok. . . sedikit ingin melemaskan otot kaki dan tangan serta punggung dari aktifitas riding mingguan 250 km.. Ya semacam istirahat atau dormansi sejenak, untuk menikmati suasana pacet dalam akhir pekan.

Agenda juga tidak terlalu padat, esok pagi pasti alarm di set jam 09.00 udah menajd rutinitas setiap liburan. Mandi, ngumpulin baju kotor pergi ke laundry… dan cari pecel khas pacet. Itulah intinya riding jarak paling dekat yahhh 3 km PP dari rumah dinas ke pecel yang rasa jian ciamik soro.

NasiPecel2

Pecel intinya adalah bumbu sambal yang bahan dasarnya adalah kacang tanah yang disangrai atau digoreng kemudian di lembutkan dengan cabe, bawang putih dna bawang merah. Sedikit ditambahkan gua pasir dan jika ingin lebih sedap lagi bisa ditambah asam jawa yang udah tua. Lauk pengiringnya biasanya tempe goreng hangat, repmpeyek tidak ketinggalan, ada daun kemangi serta sayur yang terbuat dari bayam dan tauge. Oh iya tak lupa biasanya ditambahin biji melandingan untuk ditaburkan diatasnya. Kalo saya biasanya tambah telor ceplok dua dan rempeyek udang.. yummmyyyyy !!!!!

Stttttttttt oh iya pecel ini bisa bikin mood sex anda jadi menggebu – nggebu bro sis. tak percaya.. coba deh !!!!! habis makan pecel bawaanya badan makin hangat seakan hormon mulai memuncak dan di imbangi dengan penetrasi otot dibagian vital.hehehe artinya pengen mulu mas bro. BAIK PRIA MAUPUN WANITA !!!! Disinyalir khasiat yang terkandung dalam rempah pecel yang mayoritas kacang dengan protein yang tinngi. hehehe udah disini saja tentang khasiat pecel secara seksual.. heheh

20140723_032530_jalur rawan longsor

Lanjut biasanya maen maen dulu ke tempat cutting sticker atau counter sekedar ngopi dan ngobrol.. lanjut pulang ke rumah biasanya habis luhuran.. nonton tv kalo gak males ya maen game batle rame di leptop. hehehe skrimish i like it.. perang coy !!!! Capek tidur dan bangun udah hampir magrib dibarengi perut kerucukan…

MENU MALAM PALING IDEAL : satu paket hamburger dengan daging tenderloin tanpa keju.. hanya penambahan sayur dan biasanya saya minta ada telur setengah matang untuk didalamnya.. segelas capuchino dan pasinya you gentelman is a smoker boy !!!! satu – dua bantang class mild….  hehe 😀

IMG_20140918_200325.jpg

Ya selayaknya memang hari libur menjadi titik awal dimana setelah hampir 5 hari otak dipenuhi dengan tanggung jawab pekerjaan. tak hayal hal hal seperti diatas dilakukan admin guna mencari sebuah kenyamanan dan life style.. bisa dibilang malas… IYA !!! udah bawaan sejak ngelanjutin study di Malang. Namun hanya sabtu minggu coy !!!! senin – Jumat you know !!!! i am a spartan boys ….. bekerja keras.. tapi sayang masih JONES !!!!!! huahahahaah :evill:

Ya yang biasnya kudu solo riding dan sampai rumah bojonegoro juga melakukan hal yang sama !!!!! ya intinya saya bisa save waktu 2 – 3 jam karena gak ada aktifitas diatas jok motor… minggu esok !!!!!! belum tau lads semoga aja nggak ada panggilan dari orang tua. heheh

images

Temenin aye a om 😀

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: