jump to navigation

Nasib Boncenger Yamaha R15, Tinggi Kayak Tiang Cocok Untuk Muda – Mudi yang Belom Punya Bini !!!!!! November 3, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
25 comments

posisi-bonceng-yamaha-r15

Bro sis sekalian, siapa yang gak kenal dengan yamaha R15 motor dengan posisi boncenger yang tinggi abiz ini udah laris manis kek kacang goreng di pasaran. So namun yang bikin saya ngakak guling guling lempar leptop adalah ketika search di internet dan banyak sekali ekspresi yang emang sepantasnya sebagai boncenger R15… Biji mana biji

posisi-bonceng-yamaha-r15-vietnam

Seperti anda sedang duduk diatas diatas motor yang sedang di muat dalam motor pengangkut. ya seperti irulah anda akan merasa sangat tinggi bahkan anda merasa jangkauan penglihatan lebih bagus.. namun anda harus memikirkan keberlangsungan tulang punggung anda. heheh

savedpicture-20147723718

Bagi yang masih bujang atau belum memiliki niatan untuk berkeluarga motor ini sangatlah sporty dan pasti cewek dikampus atau sekolah anda akan melirik dan berusaha untuk naik diatas jok yang sangat tinggi itu.

images

Terlihat mesra dan seperti aura seksi akan anda dapat ketika naik motor ini bersamaan dengan pasangan, teman cewek atau TTM anda. namun anda perlu memikirkan jalan yang ideal dan tidak banyak lalu lalang kabel telephone, listrik atau ranting pohon yang agak masuk kejalan. Karena jika anda salah maka boncenger yang kan menjadi korban… ya lebih tinggi hampir 40 cm dari helm anda.

bonceng-r15-2

MASALAH MUNCUL KETIKA YANG ANDA BONCENG ADALAH SESAMA COWOK !!!!!
anda akan merasa ada bagian yang tertekan yang berada di saku belakang anda dan hal ini sangat tidak enak. Ergonomy yang racing cocok untuk memboceng lain jenis… soooo kalo punya R15 mas bro harus siap menjadi solo riding atau investasi masa depan anda suram. hehehe

r15-menyiksa-biji

Segmen pasarnya raak sempit, begitulah kiranya !!!!!! buyer yang sudah beranjak ingin memiliki istri ya seperti admin ini. hehehe menaggap R15 adalah produk yang perlu di sortir dan reject dalam perburuan kendaraan operational… ya kecuali motor ini keluar 3 – 4 tahun yang lalu ketika adamin masih berumur 19 tahun. heheheh . Jebule tinggi bener mas bro o:D

fd62ce156089501
Image form go0gle

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: