jump to navigation

Kealas Motor Sport Fairing 150 CC Tidak All Out, Rancang Bangunya adalah strategic cost valuable !!! September 25, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

DSC_1428

Bro sis sekalian, pasar gemuk dan serapan angka marketing yang cukup fantastis pada segmen 150 cc fairing tak hayal beberapa pabrikan ingin terjun dan meraup keuntungan dari sini. Tercatat sudah ada dua pabrikan yang menyatakan siap berperang pada line tersebut. Yamaha dengan R15 dan Honda dengan CBR150R. Kemudian selentingan Kawasaki juga akan bermain dipasar penat ini suzukipun akan juga menelurkan sport fairingnya.

DSC_1368

Segmen 150 cc fairing rentang harga 29 – 30 juta ciri konsumen disini adalah memilih sesuai dengan kebutuhan dan kategori value for money. Konsumen di rentang harga ini cenderung melakukan komparasi produk sebelum mereka membeli. Tidak berharap lebih kepada speed ataupun prestige. Sepakat nilai tersebut adalah harga yang cukup ideal dan fantastis karena kita bisa mendapatkan sport 150 cc fairing mas bro 😀 .

Namun Apakah Pabrikan disini ALL Aout !!!!!
Ada yang naman strategic cost valuable … yang mana produsen membuat produk dengan acuan strategi harga, bukan memberikan produk yang terbaik dengan SDM yang dimilikinya.

30 JUTA PANTASNYA DIKASIH APA !!!!
Iya kalo anda memilih CBR pasti anda akan dikasih mesin DOHC 17,1 PS, dual head lamp, full fairing dan desain gambot. Ngelirik ke R15 maka anda akan dapat paket Delta box, aluminium banan arm, dual head lamp, LED dan mesih SOHC.

honda-cbr150r-2014-rakitan-indonesia

ALL OUT !!!!!
oh tidak…. anda akan mendapatkan paket yang mana jika keduanya dilakukan kawin silang itulah sebenarnya value dari motor 150 cc fairing. Namun hal ini tidak akan diamini oleh pabrikan keduanya bahkan next suzuki atau kawasaki apabila rancang bangun development-nya adalah PRICE.

Beda halnya apabila rancang bangun sport 150 cc berdasarkan value part, baru harga nomer sekian. You Know What I Mean !!!!! Pabrikan membuat sesusai dengan selera konsumen DOHC 17 PS, banana arm, delta box, desain gambot dan LED… you know pasti potitioning PRICE gak akan nongkrong di 30 juta. bisa 32 – 35…..

Pacet-20140809-02446.jpg

Last, dunia industri berlomba – lomba melakukan counter dan price research development. yang mana paket motor segmen valuable 20 – 30 jutaan rancang bangun adalah harga yang bersifat kompetitif dengan kompetitor. Jebule tidak akan all out mas bro…. okey lah sambil ngopi – ngopi dan smooking…. mantep tenan lek 😀

Foto_Cewek_cantik_imut_Facebook_ (3)
om hebat banget deh pemikiranya 😀

Posted from WordPress for Android on Samsung Galaxy S5

Komentar»

1. ipanase - September 25, 2014

wah bahasane

Suka

nivikoko - September 25, 2014

opo ki lek????

Suka

2. Mas Sayur - September 25, 2014

bahasanya terlalu “tinggi” utk di mengerti oleh seorang tukang sayur macam saya 😉
TAPI…
BONUS nya pas banget dg selera saya… wkwkwk…. ngumpet ah… :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/09/25/kawasaki-ninja-rr-monoakhirnya-nongol-juga-di-jayapura/

Suka

nivikoko - September 25, 2014

baca alon alon mas.. sekali dua kali.. nek ijek gagal paham PM ae. heheheheheh waduh jebule juga semangat plototin bonus 😀

Suka

3. aripitstop - September 25, 2014

nyimak

Suka

nivikoko - September 25, 2014

jusssss

Suka

4. kudo78dk - September 25, 2014

Harus jeli melihat value… Pengen mesin spek dewa, fitur bodi ala moge…. Wani piro…..

Suka

nivikoko - September 25, 2014

nah itu intinya mas bro 😀

Suka

5. Bintang Jati - September 25, 2014

aku nunggu vario 150 ae..

Suka

nivikoko - September 25, 2014

sepakat lek..

Suka

6. ndesoedisi - September 25, 2014

Mr. Value melaporkan dari tempat kejadian nghoahahaha
———————————————————————-
Lah pabrikannya sesama Jepang gimana mau saling membunuh ? yang ada malah arisan :mrgreen:

Suka

nivikoko - September 25, 2014

ngoahahaha jelas donk…..

Suka

7. Ferboes Richardson - September 25, 2014

Nvl mo diganti gak pak?

Lebih dekat dengan Kawasaki Z250SL
http://ferboes.com/2014/09/25/lebih-dekat-dengan-kawasaki-z250sl/

Suka

nivikoko - September 25, 2014

gak lek… tetep ini aja.. kalopun mau ganti mugkin skutik 150 cc aja… buat istri. hehehe

Suka

Ferboes Richardson - September 25, 2014

Vario 150 😀

Suka

8. bikerkampung86 - September 25, 2014

namanya juga nyari untung semua bisa jd mungkin
nitip bacaan masbro…….
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/09/25/pencuri-terseksi-di-dunia/

Suka

nivikoko - September 25, 2014

heheh benul

Suka

bikerkampung86 - September 25, 2014

Yupzz…..

Suka

9. potretbikers - September 25, 2014
nivikoko - September 25, 2014

yoiiiiii lek

Suka

10. dhanyfirdaus - September 25, 2014

lihat aja motor R125, kaya apa fitur fiturnya, lihat juga berapa harganya ….

Suka

nivikoko - September 25, 2014

Kelas beda mas bro… R125 di desain untuk valuable fitur.

Suka

11. java36 - September 25, 2014

pabrikan sekarang males riset motor ya lek alias ngirit

Suka

nivikoko - September 26, 2014

yoii lekkk bener

Suka

12. ninja150ss - September 25, 2014

manut ae …..
u know lah pabrikan mana yg jual mtr 150cc tp mahalnya amit2,,,,,
kl dipikir ms mo nyari untung koq gk kira2?
pdhl mmg part nya diatas rata2

😀

Suka

13. rider fu - Januari 28, 2015

saya berharap suzuki dapat memberikan prduk lebih baik dengan menggabungkan ke 2 motor diatas……dan saya dengar2 dr para blogger suzuki mau menelorkan mini sport apa betul…….????? keliahatannya suzuki mau membentuk pasar sendiri…seperti kasus honda dengan cb150r nya di kala mau menyerang yamaha new vixion…dan yamaha keluar dr perang dengan munculnya nvl……..!!! jd kasus suzuki satria fu vs honda new sonic/k56….ini seperti benar adanya dan pasti terwujud….satria fu full fairing ( mini sport) atau dengan kata lain ukuran motornya seprti yamaha touch 125…..saya sangat suka sekali…..apalagi di tambah radiator+ 20 HP+ arm banana….pasti jossssss………..mini sport suzuki fxr…….

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: