jump to navigation

Polwan Cantik Badan Harus Proporsional, Melar Dikit Dihukum Mas bro : September 22, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

polwan_cantik_memukau-20131030-010-editor

Bro sis sekalian, masih mengenai polwan cantik.. ahayyyyyyy ko gak bosan – bosan om bahas genean !!!! maklum mas bro this blog for gentleman !!! you know what i mean ??? ngoahahaha 😀 . BTW jebule badan seksi dan proporsional itu akibat dari tuntutan pekerjaan masbro. Waduhh ……. ternyata emang ada syarat khusus mereka (red : polwan cantik bisa mejeng di tipi). Badan harus proporsional dan melar dikit di hukum amsbro. Seperti pemberitaan yang admin kutip dari yahoonews.com berikut ini :

images

Konsultan Humas NTMC Polri, sebut saja namanya Ninuk, mengatakan berat badan menjadi syarat utama untuk menjadi polwan presenter. “Harus kurus,” kata Ninuk kepada Tempo, Kamis, 11 September 2014. Alasannya, berat badan presenter akan terlihat lebih 5 kilogram saat berada di layar kaca.

Karena itu, bisa dipastikan polwan cantik yang membawakan informasi lalu lintas atau berita kriminalitas bertubuh ramping. Seperti Brigadir Herlina Swandy, 28 tahun, yang kerap membawakan info lalu lintas di TVOne. Perempuan yang pernah bertugas di Satuan Reserse Polres Sukabumi ini punya tinggi badan 168 sentimeter, tapi berat badannya cuma 53 kilogram.

Jam makannya diatur sedemikian rupa. Makan malam maksimal pukul 19.00. Para polwan presenter juga menghindari ngemil, cukup beristirahat, dan sering joging. Bripda Lery Romina, yang kerap nongol di NET TV membawakan acara 86, misalnya, bertinggi badan 162 sentimeter, tapi berat badannya dijaga pada angka 47 kilogram.

Bagi polwan yang tampak kegemukan, Ninuk tak segan “menghukumnya”. Ninuk bercerita, dirinya pernah meminta seorang polwan untuk menurunkan berat badan hingga 16 kilogram. Caranya, menyuruh si polwan lari di lapangan di tengah terik matahari pukul 13.00 sembari mengenakan jaket sauna. Hasilnya, target menurunkan berat badan 16 kilogram tercapai dalam tempo dua bulan.

polwan_cantik_memukau-20131030-014-editor

Biyuh…. ngeri – ngeri asoy mas bro alih – alih menajdi polisi wanita jebule udah kayak masuk ruangan fitnes dan diet ketat mas bro… yupzz !!! emang fenomena ini udah berlangsung beberapa tahun yang lalu. polwan cantik sebagai presenter dan sering nongol di tipi. God job buat polwan yang masih singset badanya…. jebule selain ngatur lalu llintas juga kudu ngatur berat badan juga yahhh :mrgreen:

5337157_20130403074037

YOU KNOW !!!! Cari calon istri yang mapan dan proporsional : POLWAN JAWABANYA MAS BRO !!! 😀

Komentar»

1. ndesoedisi - September 22, 2014
nivikoko - September 22, 2014

gitu aja masak ngeri lek.. gak normal sampean. ngoahahahaha

Suka

ndesoedisi - September 22, 2014

ngeri lah, kan diawasi sama mboke bocah ngoahahahaaaaa

Suka

nivikoko - September 22, 2014

susis… ngoahahahaha

Suka

ndesoedisi - September 22, 2014

😈

Suka

2. zuroichi - September 22, 2014

maaaaaaaaak nyuuuuuuuuzzzz

Suka

nivikoko - September 22, 2014

xixixixixi :mrgreen:

Suka

3. java36 - September 22, 2014

gak semua polwan seindah yg dibayangkan ngahaha

Suka

nivikoko - September 22, 2014

Wah begitu ya lik.. JoZZZZ

Suka

java36 - September 22, 2014

Lik sama lek artinya apa haha ane jawa murtad soalnya haha

Suka

nivikoko - September 22, 2014

Sama broo artinya.. Lek itu panggilan aama kayak bro gan dll. Cuman banyak dipakai untuk pamaan asik dari bokap kita. Hahaha

Suka

java36 - September 23, 2014

Lik kalo di jateng itu buat adik org tua. Nah kalo lek ane gtw penggunaannya buat yg lebih tua atau muda dari kita haha

Suka

nivikoko - September 23, 2014

yupss sama di jatim juga buat adik orang tua kita… kalo yang lebih tua namanya de…

Suka

4. wongserut - September 22, 2014

seiring waktu, pasti semakin berbobot 😉

Suka

nivikoko - September 22, 2014

Hahahahaa bener lik

Suka

5. lamikgemini - September 22, 2014

itulah politik.. polwan imut dan cantik.. 😀

Suka

nivikoko - September 22, 2014

Hahahaha singkatane jozzz lek

Suka

6. adityaprad - September 22, 2014
nivikoko - September 22, 2014

Yoiiii lek

Suka

7. kudo78dk - September 22, 2014
nivikoko - September 23, 2014

hehehehe seruputttt

Suka

8. paranin - September 23, 2014
9. potretbikers - September 23, 2014
nivikoko - September 23, 2014

xixixixixixix

Suka

10. orong-orong - September 23, 2014
nivikoko - September 23, 2014

ngoahahaha sopo kui lek????

Suka

orong-orong - September 23, 2014

kae sing nduwe warung

Suka

nivikoko - September 23, 2014

hagagaggagaga ki mpitnah….

Suka

orong-orong - September 23, 2014

lho enek sing nduwe warung to, tak kiro………….

Suka

nivikoko - September 23, 2014

kempoti kebomu kapokk 😀

Suka

11. Kini Ada Lagi Gan Pilot Cantik Maskapai Air Asia, Berhijab Gan : Assalamualekum Ukhty Pilot, Ahayyyyy !!!!! | Nivikoko - Desember 26, 2014
12. doddy sanjaya - Januari 17, 2015

kenape polwan yg cakep cuma di ibu kota aje yg ada

Suka

13. Gannn….. Ini Neh 7 Pembalap Cewek Indonesia Paling Cantik …… | Nivikoko - Januari 21, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: