jump to navigation

Ngeri Tenan Mas Bro, Udah Dua Malam Ini Saya Selalu Didatangi Mahluk Halus!!!!!! September 19, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

images

Bro sis sekalian, ngeri tenan jebule ketika pas kita sendirian tengah malam dan terbangun kemudian ada hal – hal yang aneh. Serasa tidak enak dan bahkan menjadikan anda merasa ketakutan. Yaps !!!! hal ini juga di alamin admin pada beberapa hari ini.

MALAM KAMIS 17 September 2014, sudah terbiasa tidur larut malam sekitar jam 23.00 keatas tak banyak hal yang aneh disekitar rumah. Suasana khas pegunungan hawa dingin dan sesekali terdengar diluar cendela rumah. Terlelap pukul 23.15 dan tidur lumayan nyenyak namun bermimpi yang cukup aneh yang menjadikan seketika itu saya terbangun. Melihat jam dinding tepat pada pukul 01.45. Tiba – tiba rasa merinding menyelimuti tubuh saya. Secara tidak sengaja tercium bau lumayan busuk seeprti bangkai sebuah binatang. Semakin terasa aneh dimana biasanya pak security jam segitu masih banyak yang ngobrol di depan post itu ko kayaknya sepi banget. seketika itu langsung saya coba relaxkan dengan bangun dar tempat tidur dan semprot kamar pakai minyak wangi (Tidur)

RUMAH-SAKIT-HANTU-GUINESS-RECORD

MALAM JUM’AT 18 September 2014, Kejadian serupa juga terjadi IYA tadi malam ketika biasanya setelah minum lemon hangat mata langsung ngantuk. Namun malam ini tidak, mata semakin tidak mau terpejam kemudian hati rasa gelisah, seperti ada hal yang difikirkan terus. Tepat pada jam 01.00 saya baru bisa memejamkan mata, tidur tidak terasa nyaman dan bermimpi yang aneh pula. Seperti ada anak kecil yang mau masuk kerumah tapi seketika itu langsung terbangun. agak tidak sadar dan masih diatas tempat tidur. Mulai lagi mencium bau yang seperti malam kamis serta bulu mulai merinding. Tak lama kemudian setelah mau memejamkan mata lagi tiba – tiba tubuh saya ngerasa seperti ada yang megang, mau bergerak gak bisa, mau berbicara juga tidak bisa… semakin berontak maka energi itu semakin menyerang kita. Saya masih ingat kalo ini adalah kejadian “Tindihen” dalam bahasa jawanya. Atur nafas pelan – pelan dan sembari membaca surah al ihlas dan ayat kursi dan lama kelamaan saya sadar.. dan segera mengambil minum dan duduk sebentar.

60978_162148360464598_1082723_n

Secar histori memang di rumah area saya bekerja ini konon waktu dulu banyak penghuninya yang suka dengan klenik. Sering membakar menyan atau dupa guna mendatangkan roh mahluk halus. Seketika itu coba saya kros chek dan benar adalah tetangga samping rumah saya yaitu “A” yang mana setiap malam selalu membakar dupa dan menyan. Hal ini juga didukung dengan penuturan pak satpam yang mana disuruh hati – hati dengan orang tersebut. Karena sering menggunakan bantuan syetan dan jin demi mendapatkan apa yang di inginkanya (ndelongop tok) ra ngerti maksude. hehehe πŸ˜€

Wess jebule horor banget mas bro dua hari ini.. Saiki kari ngantuk tok isine.. lah jebule mang bengi lagi dikerjain sama mahluk halus je.. hheehehe

nadya-6
apa nanti malam saya temeni om bubuknya :mrgreen: #aku ngarep mbakkk !!!!!!

Komentar»

1. adityaprad - September 19, 2014

Tenan lik
aku malah sering.e w0ng wad0n nangis nang mburi umah

Suka

nivikoko - September 19, 2014

waduhh ki malah horor banget lekkkk

Suka

2. FΠ­Π―Ζ” - September 19, 2014

salah tayang lek,musti nya barengan sama merinding series nya om kobay XD http://ridertasik.wordpress.com/2014/09/19/harga-cbr150-lokal-aka-cbr-k45-di-tasikmalaya/

Suka

nivikoko - September 19, 2014

wohh ada merinding series juga lek… aye kagak tau neh

Suka

3. andhi_125 - September 19, 2014

kalo yang halus kayak di bawah, gelem ae yooo πŸ˜†

Suka

nivikoko - September 19, 2014

xixixixxixi emmoh lek. ## emmoh nolak πŸ˜€

Suka

4. zuroichi - September 19, 2014

efect. ga baca doa dulu. sebelum tdurbkang

Suka

nivikoko - September 19, 2014

sudah lek.. doa iku selalu….

Suka

5. harrismhd - September 19, 2014

banyak baca alquran bro.. jgn sampe nanti malam kejadian lagi πŸ˜€

Suka

nivikoko - September 19, 2014

hembb iya lek… emang akhir akhir ini jarang buat baca al – qur’an suwun lek masukane

Suka

harrismhd - September 19, 2014

sip bro sama2

Suka

6. ndesoedisi - September 19, 2014

mending ketemu makhluk kasar berkulit halus berjenis kelamin wanita daripapada makhluk halus πŸ˜›

Suka

nivikoko - September 19, 2014

nahh tu h benar lekkk πŸ˜€

Suka

7. setia1heri - September 19, 2014
nivikoko - September 19, 2014

wehh muosok wak ndas πŸ˜€

Suka

setia1heri - September 19, 2014

biasane njaluk udud karo ngopi2 πŸ˜€

Suka

nivikoko - September 19, 2014

nek ngunu iku jane yo tak kei.. gak gelem ngomong e ??? πŸ˜€

Suka

8. orong-orong - September 19, 2014

enak no, makhluk halus mulus seperti itu masa gak mau, sini aja neng kalau TS nya gak mau
http://orongorong.com/2014/09/19/ahm-mulai-all-out-untuk-kelas-250cc/

Suka

nivikoko - September 19, 2014

ngoahaha ki selalu salah fokus… πŸ˜€

Suka

9. Bro Ndes 94 - September 19, 2014

Aku bolak balik, nek keturon pas waktu sholat ate entek

Share :
Bukan motor sport suzuki terbaru ternyata…
http://ndeso94.com/2014/09/19/ternyata-itu-bukan-sport-terbaru-suzuki-melainkan-suzuki-yes-brazil-yang-di-modifikasi/

Suka

nivikoko - September 19, 2014

lohh yo to lek???? tindihen

Suka

10. Mase - September 19, 2014
nivikoko - September 19, 2014

wassembbbbb

Suka

11. wisnu3ds - September 19, 2014

bonusnya kejepittt!!!!

Suka

nivikoko - September 19, 2014

ngoahahaha

Suka

12. ochimkediri - September 19, 2014

wah ati2 nko bengi enek meneh πŸ˜›

Suka

nivikoko - September 19, 2014

hahahahah kui masalahe.. besuk mudik ahhh !!!!

Suka

13. lamikgemini - September 19, 2014

ngeeriiiiiii…..

Suka

nivikoko - September 19, 2014

hehehehe sama lek

Suka

14. ark - September 19, 2014

aku yo tau lek jam 2 tangi ono sing lewat.. ta’kiro maling tibane……
nek tidihen/lindihen kui coba sampean googling “sleep paralysis”, kui normal kok.

Suka

nivikoko - September 19, 2014

Tibane opo lik?? Hehehe waduhh sippp nehhh coba tak googling. Thanks infone lik

Suka

15. wildan (@5wildan5) - September 19, 2014

coba ada guling hidup, kalo gelisah ada ‘pelampiasan’ biar tenang wkwkwkwkkw

Suka

nivikoko - September 19, 2014

Wassembbbb ki asline nyindir admin lek..hehehe

Suka

16. 0yoo - September 19, 2014

tindien ki rasane medeni tenan yo, mbiyen kerep soale, cedak omah y rodo wingit, ndilalah πŸ˜€

Suka

nivikoko - September 19, 2014

Medeni tenan lik jarene nek gak ketulungnan iso nyawa melayang. Intinya kalo tindihen jangan sepaneng lek mengko malah gak mari mari

Suka

17. smartfaiz - September 20, 2014

Alus baghet makhluke…. ayu sisan πŸ™‚ pantes ra iso turu rong wengi

Suka

nivikoko - September 20, 2014

Hehehhe kang faiz salah fokus iki. Xixixixix

Suka

18. athleteriders - September 20, 2014

wah wah wah harus segera ditindak lanjuti itu, bila menemukan makhluk halus seperti mbak yang dibawah itu harus segera diamankan

Suka

nivikoko - September 22, 2014

ngoahahahha karepmu lek.. aku yo gelem nek mahluk haluse koyo seng ngisor.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: