jump to navigation

Added Value Pada New Product, Hanya Menciderai Konsumen Lama !!!!! September 17, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

DSC_1449

Bro sis sekalian, dunia marketing memang sangat dinamis bahkan kecepatanya-pun melebihi sebuah plant yang sudah dirancang secara akurat. Disaat mulai merasa terusik dengan lingkukngan sekitar segala daya upaya dilakukan untuk menguasai pangsa pasar yang diinginkan. Salah satu cara yang dilakukan adalah added value, Cara ini bisa dibilang cukup baik namun memiliki dua mata pisatu yang dapat berakhir manis dan dapat pula berakhir pait.

Mata pisau pertama : Dapat meningkatkan value product sehingga calon konsumen baru akan diuntungkan dengan beberapa part yang seharusnya dia beli secara terpisah (menambah biaya) . Nah dengan added value kini ini dia dapatkan satu paket utuh dengan harga yang sama.

Mata pisau kedua : Dapat menciderai para konsumen produk yang lama, karena berfikiran seharusnya dia juga mendapat hal yang serupa karena jarak added value dengan peluncuran product bisa dihitung dengan bulan.

wpid-r15-special-edition-motogp-livery-indent-online-1-jpg

PENTING / TIDAK !!! perlu added value atau tidak ??? pertanyaan yang mudah namun dalam menentukan analisa jawaban mana yang dijadikan prioritas itu SULIT !!!! Maata pisau saling bertolak belakang, bukan searah. Seumpama arah angin dia mulai bergerak dengan pola yang tidka teratur dan cenderung berpapasan di titik tertentu. Sehingga gaya pada area tersebut menjadi sangat besar.

Hal ini sekarang dialami oleh pabrikan Yamaha dengan gacoan barunya yaitu YZF R15, yang mana selentingan adanya added value terhadap next buyer berikutnya. Kenapa hal ini terjadi !!! Iya mereka tau bahwa kemunculan CBR150R lokal yang juga value for money, menjadikanya paragraf yang serius dalam sebuah cerita yang berkepanjangan !!!!

honda-cbr150r-2014-rakitan-indonesia

BEDA SEGMEN BEDA PULA TANGGAPANYA !!! Ketika CBR250R refreshment dengan dual headlamp dan power naik diimbangi dengan harga yang mulai turun. Soo…. disini yamaha jangankan memikirkan added value, Membahas di meja bulat internalnya pun saya kira tidak !!!!!

Mau Skak Math, Jangan Added Value tapi The fresh new engine 150cc DOHC 6 speed 18 – 19 PS untuk Next generation NVL dan R15.

DSC_1391

Perjalanan baru 3 Bulan, market share juga baru terserap beberapa pulu ribu. Ibarat konsumen pertama baru merasakan bulan madu dengan istri tercintanya.

Biarkan mereka melihat, meraba dan menikmati dentuman muffler dan sorotan dual headlampnya.. seseklai mencubit ke seksian tubuhnya biarkan dipuaskan oleh user dan jangan di ributi tentang calon istri yang baru dengan mahar yang sama

Ketika added value diberikan, konsumen baru diuntungkan sedangkan konsumen lama diciderai. masa bulan madu butuh waktu sekitar satu tahun untuk mengenalkan konsumen lama dengan added value.

Atau mau radikal….. ketika konsumen lama service Yamaha R15 nya ke bengkel resmi langsung diberikan part yang menjadi added value.. INI ADIL

C448C70308F65721FA49A68E7F0E1_h498_w598_m2

Komentar»

1. athleteriders - September 17, 2014

NVL/R15 DOHC sik tak ngimpi sik karo karaokean karo mbake kui ngoahahahaha

Suka

nivikoko - September 17, 2014

Ngoahahahaha yokkk karoke

Suka

2. kudo78dk - September 17, 2014
nivikoko - September 17, 2014

Pragmatis dan opportunis yeaahhhh

Suka

3. lamikgemini - September 17, 2014

sakitnya tuh disini.. (sambil menunjuk dada)
hahaha

Suka

nivikoko - September 17, 2014

ngoahaha opo opoan lek

Suka

4. orong-orong - September 17, 2014

rasakno kowe, ngoahahahahaha. eh mbak namanya siapa?
http://orongorong.com/2014/09/17/komparasi-yamaha-r15-vs-ktm-rc200/

Suka

nivikoko - September 17, 2014

novi, justt innaf……. 😀

Suka

5. Kobayogas - September 17, 2014

kalau mau survive harus ada yang dikorbanken

Suka

nivikoko - September 17, 2014

gagal faham !!!!!!!

Suka

Kobayogas - September 17, 2014

mikiirrr!!! #caklontongmode

Suka

nivikoko - September 17, 2014

masih gagal faham jilid dua #

Suka

6. osin - September 17, 2014
nivikoko - September 17, 2014

nyossssss

Suka

7. FЭЯƔ - September 17, 2014
nivikoko - September 17, 2014

kasih si maung nasi bungkus.. ngoahahaha

Suka

8. potretbikers - September 17, 2014
nivikoko - September 17, 2014

akhirnya keluar juga artikel andalan.. ngoahahaha

Suka

9. setia1heri - September 17, 2014
nivikoko - September 17, 2014

yeahhhhhhhh

Suka

10. java36 - September 17, 2014

terciderai sih gak palingan nyengir sambil guling2 haha

Suka

nivikoko - September 17, 2014

Hahahahaa mosok gyling guling lek..

Suka

11. java36 - September 17, 2014

kayaknya ini alasan harga r15 naik :p

Suka

nivikoko - September 17, 2014

Yang naik sekarang gak asa add value lek

Suka

java36 - September 18, 2014

Itu cuma kamuflase lek biar ntar gak keliatan banget. Naik sekarang added value nya nanti. Refresh engine sama tampilan wajib hukumnya yah

Suka

nivikoko - September 18, 2014

Yupsaaa tu. Skak math kalo mau awriua garap aegmwn gemuk 150 cc. Added value dalam tiga bulan awal…. Ahhhh blunder

Suka

java36 - September 18, 2014

Coba aja ada basis mesinnya lek. Kan gak ada lek

Suka

12. paranin - September 17, 2014

protes aja masbro di bundaran HI siapa tau konsumen lama di kasih part aksesories kaya calon konsumen R15.. hehe

Suka

nivikoko - September 18, 2014

Ngoahahah demo ya bro… Keknya artikel ini dibuat juga untuk mencover konsumen r15 lama.

Suka

paranin - September 18, 2014

hihi

Suka

13. Mas Wiro - September 18, 2014
nivikoko - September 18, 2014

Yoiii mbah…. Jossas

Suka

14. jackalride - September 18, 2014

saya sih sakit hati karena tutup tangki…

Suka

nivikoko - September 18, 2014

Waduhhh modif aja bro pakai model flat

Suka

jackalride - September 18, 2014

karena versi faceliftnya kabarnya added valuenya adalah tutup rataa…. *hiks*

Suka

15. wisnu3ds - September 18, 2014

biarkan saja lah mas…kejamnya dunia marketing R2 sekejam doktrin politik indonesia….

hehehehe…

blog gurem ninggalin jejak di blog ciamiks!!!….neh ninja 250 RR

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/09/18/3d-visual-kawasaki-ninja-zx250rr-fi-refrensi-tmc-blog-motoblast/

Suka

nivikoko - September 18, 2014

hooohhhh’ohhh lekkkk dinamisnya memakan korban

Suka

16. RPMspeed - September 18, 2014

cie yang tersakiti 😛

——————————————-
Ciri Kampas Kopling Sudah Aus
http://rpmsuper.com/2014/05/05/ciri-ciri-kampas-kopling-yang-aus/

Suka

nivikoko - September 18, 2014

Hahahaha sory coy sinchan produk upgrade…

Suka

17. smartfaiz - September 19, 2014

Wuik semog… *salah fokus

Suka

nivikoko - September 19, 2014

xixixixixxi sory om…. merah bikin gagal fokus.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: