jump to navigation

Berburu Sepatu Baru Mumpung Lagi Cuci Gudang September 8, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
3 comments

IMG_20140907_160147

Bro sis sekalian, melimpir ke star shop kecamatan sumberrejo kabupaten bojonegoro niatan ingin berburu sepatu buat kerja ko jebule sekali dayung dua – tiga pulau terlampaui.. Yupz…. untuk spatu kerja reviewnya menyusul esok karena belom sempet di dokumentasikan keburu saya lang balik ke pacet.

Spatu ardiles trance in sport warna putih ini dipinang pas lagi ada discount besar – besaran mas bro. iya karen aini stock lawas jadi harga bisa dipangkas separo atau turun 50%.. juwossh gandhos. apalagi spatu nike mercurial yang sering dipakai riding juga udah lama butuh pendamping hidup. haiyyahhhh :mrgreen: .

Sepatu ini di desain sangat sporty hanya ada satu pengerat tanpa ada talinya. kontur kulitnya juga terlihat lumayan bagus untuk value yang hanya 30 k biyuhhh murah banget mas bro :mrgreen: . oh iya…. kemaren sempet dipakai riding dari bojonegoro – pacet dan sepatu sangat nyaman banget mas bro. nggak ada gejala sakit di ujung jari.. lah iya kan gak kekecilan om !!!!

IMG_20140907_154700

karena stock lama jadi saya cuci dulu sebelum dipakai warna putihnya udah kena debu dan kelihatan dekil… heheheh. kenapa milih warna putih… iya emang dari sononya suka warna putih.. dan emang dari banyak sepatu yang masuk dalam kotak besar (tanda barang adalah stok lawas) hanya sepatu ini yang memikat dihati.

Mantap deh….. sering – serig cuci gudang ya mbak…. godain dikit SPG nya mas bro :mrgreen:

foto_0404

ahh om ini :mrgreen:

 

Posted from WordPress for Android on Samsung Galaxy S5

Power CBR150R VS Yamaha R15 Hanya Selisih 0,51 PS !!!! Mutlak Value CBR Lokal Bukan Di Power, Namun Brand Honda dan Nama Besar CBR September 8, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
46 comments

Bro sis sekalian, di pulau jakardah weekend kemaren heboh dan gempar peluncuran produk baru dari Honda. Ya CBR150R yang mana klan CBR yang dirakti sendiri oleh AHM untuk market lokal. Merupakan metamorfosis dari gen pendahulunya CB150SF maka beberapa part merupakan hasil common part. Bagian rangka yang menggunakan tralis serta engine yang identik dengan CBSF. MATERIAL !!!!!! tidak mungkin dalam sebuah pabrik membuat dua kualitas material yang berbeda dalam sebuah mould mesin yang sama.

Seperti yang dipublish oleh bang ipul allias lek iwanbanaran : Konten lokal CBR150R mencapai 96,2 persen. Selebihnya ada beberapa part engine yang diimpor dari Jepang. New CBR150R mempunyai power 17,1 ps pada kitiran 10,500RPM dan torsi 13NM pada 7500RPM dengan spek ban 100/80 ’17 inch depan serta 130/70’17 inch belakang, sedangkan rivalnya yamaha YZF-R15 di Indonesia powernya cuma 16,59 PS pada kitiran 8500 Rpm.

DSC_1449

Ketika mesih DOHC dengan SOHC power hanya selisih 0,51 PS meurut pandangan pribadai saya angka tersebut tidaklah cukup signifikan. Kenapa tidak signifikan, Okay jika kita mulai preteli dengan ukuran ban depan lebih besar dari Yamaha R15 dan bobot lebih berat 4 kg dari R15. Secara tidaklah perlu jumawa kombinasi balance antara power dan weight yang dimiliki CBR150R lokal. Artinya selisih power 0,59 tersebut akan tereduksi dengan bobo tmotor yang agak berat. Seharusnya dengan sasis dengan desain tralis, seharusnya bobot ini bisa direduksi daripada apabila menggunakan rangka delta box.

Ketika anda berbicara value sebuah product, maka anda akan melihat apa yang baru dan apa yang dibanggakan dari produk tersebut. Entah itu hanya sebuah dessert yang cantik atau menu utama yang lengkap

 

IMG-20140621-02274.jpg

Harapan saya powernya bisa selisih signifikan antara 1,5 – 2 PS…… sehingga murni orang cari motor 150cc fairing dan kencang under 30 juta… pilihanya ada di CBR150R lokal. Namun ketika power tidak bisa berbicara panjang, step kedua adalah design dan fiture !!!!!!!!!

Minus pass beam, engine cut off, non banana arm dan rangka tralis…… vs selisih power 0,51 PS. PILIH MANA !!!!!!

Peluang untuk mengejar value adalah dalam berfikir dan membuat produk tersebut all out,,,,,, pilihan hanya satu mau serius atau hanya mengambil dari yang sudah ada.

BRAND HONDA DAN NAMA BESAR CBR !!!!!

188138_honda-verza

Siapa yang tidak kenal dengan nama Honda, siapa yang tidak kenal dengan nama besar CBR….. terkenal dengan banyak produk yang berseliweran dijalan raya serta layanan after sales yang tersebar ke seluruh plosok negeri. Selanjutnya adalah nama besar CBR…. you know !!!! motor ini menjadi idaman kala tahun 2005 – 2008 ketika mash mengusung desain old CBR …. digdayanya bisa disandingkan dengan Ninja serta siapa perempuan yang tidak mau naik diatas joknya !!! itulah analisa dua value yang cukup signifikan dari CB lokal…

Sepakat atau tidak !!!!!! tambahan dual keen eyes, desain sama plek dengan CBR250R itu bukan value sebenarnya.. harapan power mumpuni !!!!!!! itulah klan CBR series… dengan embel – embel juara IRS.. harusnya produk masalnya juga sedikit berbau sirkuit dalam hal power.

DSC_1355

Last, hanya selisih 0,51 PS dengan tetangga, mutlak value sang fairing lokal CBR150R value terletak pada brand besar Honda dan nama besar CBR. Lainya adalah bonus dan mungkin tidak sebanyak tetangga !!!!!

 

Posted from WordPress for Android on Samsung Galaxy S5

 

Edian !!! Hanya Dalam Dual Bulan Yamaha R25 Jungkalkan Ninja 250FI September 8, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
11 comments

DSC_1377

Bro sis sekalian, habis pulang dari kampung halaman wal hasil blog radak seret minim artikel. signalnya susah banget mas bro.. oh iya sedikit mengulas berita terakhir mengenai penjualan motor sport seperempat liter yang mana pemain lama yaitu Ninja250FI dan CBR250R harus mengakui kedigdayaan Yamaha R25. Boleh dibilang seperti itu, hanya butuh waktu dua bulan sejak diluncurkanya pada juli yang lalu kini sport pararel engine milik pabrikan garputala menguasai penjualan sport 250 cc.

KENAPA LARIS !!!!!! padahal fiture juga 11 : 12 sama Ninja 250FI dan harga juga tidak murah… okay hasil yang menggembirakan tidak lain karena penantian yang cukup panjang dari potentian buyer yamaha yang ingin naik kelas dari 150 cc ke 250 cc. Kemudian berikutnya adalah potential buyer dari pengguna kawasaki yang mana mereka ingin menjajal engine dan design yang bener – bener fresh. dari keduanya akan di akumulasi dan menjadikan data penjualan merangkak naik.

DSC_1420

SELAIN FAKTOR POTENTIAN BUYER !!!!!! adalah PRESTIGE !!!!! prestige disini bukan masalah motor tersebut ekslusif atau jarang dimiliki orang, namun lebih kepada kebanggaan karena mereka adalah yang pertama didunia yang memiliki motor sport firing pararel engine 250 cc milik Yamaha…

ninja-facelift

Data menunjukan bahwa pada bulan Juli 2014 masih dipimpin Ninja 250FI yang terjual 1724, kemudian R25 dengan penjualan 1328 lanjut paling terakhir CBR hanya terjual 97. Kemudian menginjak bulan Agustus R25 mampu terjual sebanyak 2201, disusul Ninja 250FI dengan 2159 dan terakhir adalah CBR dengan 152 biji.

INI ADIL !!!!! iya benar head to head di kelas ini sangat adil dan gentleman. Yang mana satu motor berdikari untuk berjuang merebut pasar bertarung dengan yang lainya.. TIDAK MAIN KEROYOK… data penjualan satu jenis motor di compare dengan lainya.. Ideal :mrgreen:

Last, piye mas bro semakin banyak motor 250 cc setereo berseliweran dijalan dan kudu minum pertamax…. emang ekonomi indonesia jadi lahan subur bagi nipon. heheheeh :mrgreen: jualan apa aja laku mas broo… xixixixix :mrgreen:

1_DSC_8355-399x600

Posted from WordPress for Android on Samsung Galaxy S5

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: