jump to navigation

Akhirnya Blog Di Approve WordAds Agustus 27, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Slide1

Bro sis sekalian, blog nubie dan baru berumur jagung ini setelah memiliki domain sendiri menjadi dot com (www.nivikoko.com). Pas hari ini permintaan approval di wordAds yang merupakan salah satu jasa iklan yang ditawarkan oleh http://www.wordpress.com sudah di terima. Mendapat email dari Mr. James yang berisi notification dan approve wordAds dengan melakukan setting di Dashboard.

Ngeblog buat hoby dan bertukar pemikiran dengan pembaca lainya. Penyalur lidah konsumen yang kritis terhadap suatu produk terutama motor.. Mau cari provide !!!!! Jika ada rejeki yang halal kenapa harus ditolak.

Slide2

Kapan Om Daftar !!! udah dari tiga bulan yang lalu… dan alhamdullillah hari ini diterima. Bukan apa – apa hanya seperti ini sebagai feed back positif dari worpress kepada bloger ataupun penulis media online lainya. Ya semacam simbiosis mutualisme gitu lah. HUBUNGAN SALING MENGUNTUNGKAN.

Pacet-20140809-02446.jpg

Bisa Ditrima Triknya Apaa !!!! tidak ada tips khusus untuk ngeblog. Hanya bebera hal yang urgent yaitu tulisan harus original, kalaupun kutip ya kudu sertakan link. Lebih baik foto hasil jepretan sendiri, pilih tema yang bagus dan tidak norak, hubungkan blog anda dengan medai sosial lainya seperti twitter, facebook, google + dll. Terutama blog tersebut tidak berniat rasis, sara atau ada hal yang dapat menimbulkan kekerasan. Selain itu mas bro kudu udah dot com .. selalu berdoa. hehehe

Slide3

Ambil Tema Motor !!!!! iya itulah dunia dan itulah hoby kenapa harus kucing, kenapa harus burung dan kenapa harus politic. Semua itu pilihan that is choice no multiple….. choice about automotive and motorcycle .

Last semoga konten artikel lebh baik dari sebelumnya serta lebih banyak penyajian berita dalam sudut pandang yang berbeda. Tidak mengikuti arus mainstream… semoga saja…. Mau dikemanakan uangnya om !!!!! Belom tau :mrrgeen: ada yang punya usul . πŸ˜€

Β 

Posted from WordPress for Android on Samsung Galaxy S5

Komentar»

1. Maskur - Agustus 27, 2014

alhamdulillah

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

iya alhamdulillah lek…

Suka

2. Bapak'e Salma - Agustus 27, 2014

makan-makan

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

udah tadi kan sarapan :mrgreen:

Suka

Bapak'e Salma - Agustus 27, 2014

nanti makan lagi ya

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

hahahah bener jam 12…

Suka

3. Mase - Agustus 27, 2014

Bayaran…

Buat nyari kimcil aja lek….

http://satuaspal.com/2014/08/27/ngantri-bbm-yuk/

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

gahh lekkk… tak wehono awakmu ae kimcile. hehehe

Suka

Mase - Agustus 27, 2014

aku yo wegah

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

lahhhh senenganmu lek… stok mana stok

Suka

Mase - Agustus 27, 2014

aku spesialis rondo wae lik sing lebih berpengalaman eh

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Haha lagi mainstream lek

Suka

4. chakim92 - Agustus 27, 2014
nivikoko - Agustus 27, 2014

jadikan dot com dulu lek… alamat sampean juga mudah di ingat… ayooo cuman 225 rebu

Suka

chakim92 - Agustus 27, 2014

pv nya msih rendah lek 😦

Suka

RPMspeed - Agustus 27, 2014

aku 325 lek πŸ˜€

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Apane lek semg 325

Suka

RPMspeed - Agustus 27, 2014

dot com ke

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Iyo lekk situ wes dot com gt

Suka

5. warungasep - Agustus 27, 2014
nivikoko - Agustus 27, 2014

jadikan dot com dulu mang…

Suka

6. Plat-R - Agustus 27, 2014

makan-makan

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Makan siang yokkkkkk

Suka

7. Alfidoβ„’ - Agustus 27, 2014

Alhamdulillah.. visitornya minimal harus 1000 buat di approve y om?

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Gak juga lek… Ada juga yang cuman 800 an d approve. Kalo bkogku cuma dua rebuan lek. Hehee

Suka

8. Ferboes Richardson - Agustus 27, 2014

selamat ya lek… aku kapan ya… ? πŸ˜₯

nurunin shock, garansi r25 hangus…!!! πŸ˜€
http://ferboes.com/2014/08/27/nurunin-shock-depan-garansi-yamaha-r25-hangus/

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Lang di daftarin lek…..

Suka

Ferboes Richardson - Agustus 27, 2014

Udah 4 bulan pak… belum diapprove πŸ˜₯

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Coba di kirim permintaan kenapa belom di approve. tulis kolom di akunya. Nantu pasti di blas ke emailmu bang.

Suka

Ferboes Richardson - Agustus 27, 2014

Katanya hitsnya kurang. Emang hits perhari nivikoko berapa kalo boleh tahu?

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

2 ribuan bang..nggak tergantung hits lrk. Tapi kontrn dan tema yang menarik

Suka

Ferboes Richardson - Agustus 27, 2014

Ooohhh…. berarti kontenku kurang menarik. Terima kasih masukannya pak πŸ™‚

Suka

9. potretbikers - Agustus 27, 2014

Alhamdulillah yaa’…..akhirnya, aku bisa ditraktir “Mey” nich πŸ˜‰

http://potretbikers.com/2014/08/27/efek-samping-blogger-kondiang-photonya-ada-dimana-mana-euy/

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Yassalam meyyy udaj ahhh ganti aku punya maenan baru. Hehee

Suka

potretbikers - Agustus 27, 2014

mana-manaaa??? πŸ™„ πŸ™„

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Arhhhhhh lihay ayu iya ayu….
. wkwwwe

Suka

10. Bro Ndes 94 - Agustus 27, 2014

Kok suwi xixixi

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

iyo lek… mayannn

Suka

11. Bro Ndes 94 - Agustus 27, 2014
nivikoko - Agustus 27, 2014

wah mantep.. kartuku rung dadi

Suka

12. RPMspeed - Agustus 27, 2014

hasyem ketinggalan maneh karo kang munif :3

——————————————————-
Motor Ini Punyaj Banyak Tombol Di Bodinya
http://rpmsuper.com/2014/08/27/motor-tombol-panel-banyak/

Suka

nivikoko - Agustus 27, 2014

Apane lek seng ketinggalan. Hashahd

Suka

RPMspeed - Agustus 27, 2014

asyem di ece πŸ˜€

Suka

13. Biant - Agustus 27, 2014

cair…

Suka

14. kidzoners - Agustus 30, 2014

selamat mas bro… moga earningsnya deresss, salam kenal dari newbie

http://capebanget.com/2014/08/29/bawa-pulang-honda-hr-v-terbaru-ini-dengan-uang-2-jutaan/

Suka

nivikoko - September 1, 2014

Ammminnnn bro.. Salam kenal uga dari mbahe nubie pwoll ..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: