jump to navigation

Mualai Angin – Anginan Ngeblog Maneh Son !!!!! Agustus 22, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
22 comments

Pacet-20140809-02426.jpg

Bro sis sekalian, bukan hanya sekedar booring namun sudah pada fase penurunan mood yang ekstrim. Entah kenapa dua hari ini ko feeling gak dapet banget ya buat ngeblog… Hal ini juga terjadi beberapa bulan yang lalau tepatnya pada bulan puasa. Kemalasan bukan karena pekerjaan lagi numpuk – numpuknya tapi lebih suka BACA !!! ya BACA tentang harga – harga mobil, motor, tanah, dan… nggak tau wesss.. oh iya kadang hanya sekedar browsing hal hal tersebut memakan wakti yang cukup lama.. kadang dari jam 8 malem sampai jam 12…

PUNYA SIKLUS SENDIRI !!!! iya itu mungkin …. siklus dua hari ini atau bahkan tidak tau esoknya lagi ingin berjelajah melihat price demi price !!!!!! apakah mau beli om ????? TIDAK.. hanya sebagai referensi. Tahun depan !!! mungkin.

Pacet-20140809-02446.jpg

Ulasan tentang NVL om ??? nggak ada ide mas bro.. motor juga sering mangkrak di garasi.. hanya satu bulan sekali ngegas…. hembbbb….. mulai deh penyakit kambuh Angin – angina nulis..

Ya angin itu kadang bisa bikin masuk angin, apalagi dihempaskan dalam kecepatan tertentu dan tanpa pelindung apapun !!! apakah korelasinya ???? ya kadang anginya kenceng dan kadang hening … itulah hoby !!!! tidak ada tuntutan. Mood silahkan tulis kalo tidak…. apanya yang mau ditulis :mrgreen:

Last…. mohon maaf ya bro sis sekalian atas beberap amenu yang udah lama…… semoga anginya cepet berlalu, eh badai cepet berlalu, eh angin sampaikan padanya, eh tolak angin .. hehehe

Bonus, tetep jalan mas bro hiks hisk

2067979_20121114012501
nanti ane kerokin ya om,, hehehe :mrgreen:

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: