jump to navigation

Welcome Samsung Galaxy S5 Agustus 20, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

5714392_20140720124935
image from http://www.kaskus.co.id

Bro sis sekalian, senang rasanya jika barang yang kita beli secara online udah sampai dtangan kita dengan baik. Lah gimana mau tidak nggak ketemu penjualnya dan hanya bondo percaya dengan situs layanan jual beli online semisal lazada, olx dan lainya. Mendapat telfon dari security perusahaan

” om ada paketan dari JNE, isinya HP, mau dianter kekantor atau saya taruh di rumah pean?” di taroh di rumah aja pak, atau di pos juga gak apa – apa… ” okay om, saya taruh dirumah aja ya.. takut nanti disini ada yang ulak ulik” . hatur nuwun ya pak.

Ternyata baarang berupa samsung galaxy S5 yang admin transaksi pada sabtu yang lalu sudah sampai di rumah. Karena waktu kemaren sabtu ada acara sembahyangan sama bos dan malamnya dinner jadi proses transaksi menggunakan mobile banking BSM… tak perlu lama transaksi selesai dengan dua tahap proses kirim. Senin barang dikirim dan hari ini sampai..

hembbbbbbb….. this is my new toys… bagaimana unboxing dan reviewnya.. menyusul ya… ini udah serasa pengen jam 5 sore dan pulang serta memprawani itu tuh… :mrgreen:

b2a062bdbcfe9cfb8ba83f6f42ebfa1b_zps534ee8e4

Komentar»

1. potretbikers - Agustus 20, 2014

WOW, harganya berapa itu kakak??? mau dong, kalau murmer 😉

http://potretbikers.com/2014/08/20/setetes-air-bersih-untuk-hidup-bangsa-indonesia-yang-sehat/

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

7,8….. huahuahau murmer pwollll :mrgreen:

Suka

potretbikers - Agustus 22, 2014

Hiksss, kalau 7,8jt…mendingan buat nraktir MEY aja 😉

Suka

2. RPMspeed - Agustus 20, 2014

aku kapan yak :3

—————————–
Apa Itu Porting Polish
http://rpmsuper.com/2014/08/20/arti-porting-polish/

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

sok lek rejekine tak dungakno okeh buanget.. amminnnn

Suka

RPMspeed - Agustus 20, 2014

amiiiiiin .doane wong tuo mesti mandi 😀

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

wong nom lek. ngoahahaha

Suka

3. ipanase - Agustus 20, 2014

wedyan

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

sengpenteng NVL.. ngoahahahah

Suka

4. Mase - Agustus 20, 2014

kok pake beli online segala

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

gak ada waktu buat ke sbya atau toko lek :mrgreen:

Suka

Mase - Agustus 20, 2014

sok sibuk

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

ancen minggu kemaren sibuk poll lek… hati udah terlanjur kepengen.. gasaaakkk

Suka

Mase - Agustus 20, 2014

ane tunggu reviewnya

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

josss gandhosss

Suka

5. Ferboes Richardson - Agustus 20, 2014

asemmb… ganti baru euuyy…
Honda cb150r itu dua silinder bro 😀
http://ferboes.com/2014/08/20/honda-cb150r-itu-dua-silinder-karena-mesinnya-dohc/

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

gak lek.. yang satu mau dijual… heheheh

Suka

6. ndesoedisi - Agustus 20, 2014
nivikoko - Agustus 20, 2014

hahahahah bonusnya nyari dewek tauk :mrgreen:

Suka

7. orong-orong - Agustus 20, 2014

wasyem airbagnya sudah keluar sebelum kecelakaan
nitip suhu
http://orongorong.com/2014/08/20/new-honda-scoopy-thailand-bertema-monyet/

Suka

nivikoko - Agustus 20, 2014

woyyyyyyy byson ngamokkk

Suka

8. wongserut - Agustus 20, 2014

udahh gak prawan kelesss
#ehh

Suka

wongserut - Agustus 20, 2014
nivikoko - Agustus 20, 2014

hahah yang bawah to lek.. bener keless 😀

Suka

9. chakim92 - Agustus 20, 2014
nivikoko - Agustus 21, 2014

Silahkan lek

Suka

10. java36 - Agustus 20, 2014

Foto dibawah disinyalir supercopy 😀

Suka

nivikoko - Agustus 21, 2014

Kiwil.. Ngoahahha

Suka

11. adjiewcx - Agustus 20, 2014

repiyuw bonuse kang hahahah

Suka

nivikoko - Agustus 21, 2014

Ngoahahahah boleh boleh

Suka

12. Gigih Yoga Permana - Agustus 21, 2014

Galaxy S5 tombole 2 guedi gedi ngono kui??

#gagal fokus 😀

Suka

13. osin - Agustus 22, 2014
nivikoko - Agustus 22, 2014

hoahajajaja 37 kang…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: