jump to navigation

Hindari Riding Jalan Babat – Jombang Kondisi Malam Hari Agustus 18, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
16 comments

Pacet-20140809-02442.jpg

Bro sis sekalian, menjadi jalan utama kala mudik dan berkunjung ke rumah Bojonegoro tak hayal menjadi makan setiap bualn melintasi jalan raya Bata, Lamongan dan Jombang. Satu – satunya jalan yang menghubungkan antara Bojonegoro ke daerah lain seperti Kediri, Mojokerto dan Malang. Sebenarnya ada dua jalan yang pertama adalah jalur barat yang melewati waduk pacal dan menuju ke Nganjuk atau kertosono. Namun saya belum pernah dikarenakan rute yang semakin jauh dari tempat bekerja dan kuliah dulu. Bagamana kualitas jalannya !!!! PARAH …

20120508122852
Gambar ilustrasi dan ndisi sangat mirip

Jalan yang menghubungkan tiga kabuten ini memang sering sekali rusak. Entah karena proyek perbaikan jalan yang ada disana cuman asal -asalan, atau karena faktor kontur tanah gerak sehingga aspal mudah sekali mengelupas. Namun kedua alasan tersebut seharusnya tidak ada. Karena sangat berbahaya bagi pengendara lain yang sedang melintas disana pada malam hari. Apalagi rider tersebut baru sekali lewat san adan tidak mengetahui medan. Dimana dia harus betot gas dan dimana dia harus menggunakan kampas rem… :mrgreen: .

Siang – Malam.. Ya perjalanan malam enak dilakukan diperkotaan namun tidak di jalan dari arah Babat menuju ke Jombang. Bisa dikatakan klasifikasi jalan ini adalah Malikat pencabut nyawa berupa bongkahan aspal dan pecahan jalan. Ya… kenapa saya bisa bilang seperti itu. Karena terlalu sering lewat sana dan dari jaman bohulak sampai sekarang ya tetep aja hancur…  Riding siang sehh masih padang benerang karena rumus matahari + AHO = selamat … hehehe namun kalo riding malam hari rumusnya gelap + Jalan rusak + Lampu hidup = Cilaka :mrgreen: . Nah kedua rumus ini berlaku untuk jalan Babat Jombang lewat jalur hutan Mojo.. 😀

TUNGGU-KORBAN-BERIKUTNYA-1

Kenapa Malam tidak boleh… Tidak ada lampu penerangan sepanjang hutam Mojo = butuh mata kerja ekstra, Otomatis rawan perampasan atau tindak kejahatan lainya dan terakhir adalah susahnya mencari jalan yang mulus + kondisi gelap bikin ridding tak nyaman sama sekali…. Keselamatan Kuncinya…..

Oh iya tadi pagi jam 04.50 saya lewat jalan situ dan bener sekali mas bro… satu kata yang tepat SUNGGUH TERLALU PARAH… Saya bisa menghabiskan sissa emosi dalam otak untuk sekedap tekuk kanan dan kiri. sangat tidak efektif sama sekali kan ya …. :mrgreen: .

Last….. Motor makin banyak = Pajak hasil jualan motor banyak = Pajak tahunan motor naik = uang banyak Implikasinya KOK Jalanan banyak yang masih RUSAK dan MEMBAHAYAKAN 👿

Image from http://www.google.com

kljll
Hembb gitu ya om 😀 ya udah deh nice inpohh :mrgreen:

 

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

Jagat Motor

Info Terkini dan Opini Seputar Dunia Otomotif Indonesia

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

Lamik Gemini

Seputar Berita otomotif dan Analisa produk

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP Motor Mobil Harga Pajak Modifikasi

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: