jump to navigation

Cerita Mudik Nivikoko.com Selama 7 Tahun…. !!!!!!! Juli 23, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

pacet-20140222-016074.jpg

bro sis sekalian, masih seputar tema mudik yang lagi anget – anget diperbincangkan. Maklum lebaran sebentar lagi dan tinggal menunggu hari. Gaji ke 13 pun sudah cair dan waktunya berbagi… Hal tersebut lazim dan wajar saya lakukan setipa tahunya, kenapa ???? karena selepas SMA sekitar 7 tahu yang lalu kira-kira tahun 2007 sudah meninggalkan kampung halaman. Sehingga mulai tahun itu pula saya mengalami perjalanan mudik pada ujug bulan ramadhan seperti sekarang ini.

foto_terminal_TOW

Tahun 2007 – 2008 seirig dengan peraturan kampus yang mewajibkan mahasiswa baru untuk tinggal di asrama wal hasil say no to mudik by motorcycle… huahuahua πŸ‘Ώ yapss mas bro kala itu mudik menggunakan bus dari rute terminal arjosari malang dengan jurusan terminal osowilangun gresik. Kemudian lanjut dan oper bus dengan jurusan bojonegoro. Untuk sekali mudik kala itu dibutuhkan biaya sekitar 25.000 rupiah saja. 3000 untuk angkot, 12.000 untuk bus malang – gresik dan 10 ribu untuk gresik – bojonegoro. perjalanan kala itu membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam plus minusnya ya… biasanya saya lakukan bebarengan dengan teman – teman yang lain dari bojonegoro yang juga kuliah di malang.. soo barengan euyyy !!! maklum MABA πŸ˜€

image-upload-116-739519

Tahun 2009 – 2010 sudah bebas dari jeratan masal asrama.. so time is show of…. pilihan mengontrak rumah menjadikan alternatif pertama. dengan pertimbangan bisa dibayar patungan, listrik dan air bayar sendiri serta free time ….. hahahaha … dan kala itu memang sudha di izinkan untuk membawa speda motor. Mudik kala itu dilakukan dengan berjamaah artinya calling dulu maz bro dengan pemudik yang bawa speda motor juga.. woyyy ayo bareng ajak temen – temen yang lain ya!!!! kalo ada cewek yang mau silahkan .. daripada naik bus.. enakan sama kita kita … ya mas bro ajakan untuk nebeng juga di umumkan via FB, twitter dan sosmed lainya. tjuanya agar perjalanya menjadi menarik dan tidak membosankan. Tak lupa kita juga calling temen – temen kita yang cewek buat diajak mudik sekalian.. lumayan kan ngirit diΒ  ongkos dan lebih cepet sampai rumah…

Payung_(2)

Melewati rute malang – batu – kediri – jombang – lamongan dan bojonegoro… perjalanan yang melelahkan dan sangat jauh sekali… hampir membutuhkan waktu 4 jam untuk sampai di rumah. rute yang didlaui pun serasa panjang namun you can very enjoy but a most hot in the behind the scene . you know lah maksud saya. wkwkwkw hanya cukup mengisi bensin full tank kala itu 15 – 20 rebu…. udah sampai rumah.. kalo dibagi dua hanya patungan 7500 – 10,000 irit bukan???? hahahah :mrgreen:

140716049160714-TewasLebaran

Tahun 2011 – 2012 Sudah mulai berubah pbagaimana kebersamaan dan ikatan emosionalnya. sudah banyak yang lulus dan sudah banyak yang meninggalkan malang…. masa – masa sulit juga pada saat ini yang mana penelitian skripsi yang sudah mulai pada titik jenuh dan women oriented…. tak hayal mudik kali ini ditemani oleh sang mantan pacar (sekarang) kebetulan saat itu rumahnya adalah kediri.. hehehe semoga nyonyah nggak baca postingan ini mas bro bisa botak jenggoten nantinya :mrgreen:

Tahin 2012 – Sekarang mulai berpindah dari kota malang ke daerah yang lebih dingin lagi yaitu pacet. Alhamdulillah rejeki tidak kemana semakin mendekat dengan rumah asal. Pekerjaan yang membuat saya harus stay disini dan saya sangat enjoy…. more job have a studied in campus… linear…. denganadanya perpindahan ini wal hasil yang dulunya harus menempuh jarak kurang lebih 200 kiloan. sekarang tinggal 130 kiloan…. semakin dekat.. dan juga sekarang sering mudik sendiri. rutepun juga berubah lebih dekat dan lebih menantang.. :mrgreen: . Nah untuk mudik besok ini nivikoko tidak memerlukan persiapan yang ekstra karena jarak juga gak terlalu jauh dan cukup ditempuh sekitar 2 jam sampai… tujuan dan motifasinya sama…. yaitu berkumpul bersama keluarga dihari yang istimewa… oh iyaaaa kali ini nivikoko akan mudik pada hari jumat selesai jumatan hari terakhir ngantor di bulan july ini…. cuti yang diberlakukan selama seminggu artinya baru masuk hari senin esok tanggal 4 AGustus…. mantapppp !!!!!!!!!!

IMG-20130525-00816

Nahhh ini ceritaku…………… mana ceritamu !!!!!!!!!!!!!!

BPq7de6CIAAsOH5
ikut mudik ommm :mrgreen:

Β 

Β 

Komentar»

1. ochimkediri - Juli 23, 2014

cah UIN yo mas??kok tahun pertama maba nang asrama.

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

tull lekk :mrgreen: ……….. sampean ko ngerti,,,,, ????

Suka

wildan (@5wildan5) - Juli 23, 2014

wahhh lulusan uin malang ternyata. iya bener tahun pertama harus masuk asrama. info dari salah satu mantan yang dulu tinggal di asrama ibnu sina kalo gak salah hhahahha

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

Woihhhh mantanya banyak banget kang bro.. Dijamin ki dulu play boy banget. Hagagagaga .. Bener kang bro ibnu sina dlu asama cewek. Terus setelah dibangun yang baru skrang dipakai cowok. Aku dlu disana.. Hehehe

Suka

ochimkediri - Juli 23, 2014

ak yo jebolan uin malang mas,lulus taon 2010,kampus mana lg yg mewajibkan mabanya hrs tinggal d asrama selain uin?hahahahaa dunia emg sempit,nang kene tibake kenal podo cah uin,hehee

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

Hahahaha juwosssshh gandhosss emang mas broo… Ulul albab mode on.. Ngoahahaha btw dlu ambil jurusan apa kang??? Kediri malang lewat belitar atau lewat batu. Hagagagaga :mrgreen: .. Skrang stay dimana lek?? jangan2 deket juga?

Suka

ochimkediri - Juli 24, 2014

hahahhahahhaaa sjake betah tenan nang ma’had…
aku jurusan psikologi,smpeyan koyoke teknik arsitektur yo?aku saiki nang mojokerto.

Suka

nivikoko - Juli 24, 2014

hagagagagagga nggak lik.. aku jurusan biology murni… waduh temenan iki kita se daerah sekarang mas broo… aku juga kerja di mojokerto tepatnya di pacet…. di QC – R&D salah satu perusahaan air.. wkwkwk kapan2 maino lik ke pacet ayo ke pemandian air panas…

Suka

2. warungasep - Juli 23, 2014
nivikoko - Juli 23, 2014

cuman gubuk kecil ko mang asep…. :mrgreen:

Suka

3. mas huda - Juli 23, 2014

Aku sekarang g mudik lagi….

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

wahh malah enak donk lek.. :mrgeen:

Suka

4. athleteriders - Juli 23, 2014

wiiihhh udah bangun rumah sendiri rek, sip2. btw istrine wong kediri mana lo πŸ˜€

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

mantan lek… orang papar… sekarang calon istri saya orang pribumi dewek… :mrgreen:

Suka

athleteriders - Juli 23, 2014

owalah papar to πŸ˜€ mayan jauh sekitar 15km dari tempat saya. gak pengen dolan nek nggonku ta? sekalian ketemu mantan #eh :mrgreen:

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

hagagagaga ndah ah lek. . . soalnya dia udah berbadan dua dan bersuami.. dan suaminya tidak lebih tampan dari saya.. nanti menghina lagi. hagagagagaga :mrgreen:

Suka

athleteriders - Juli 23, 2014

wakakakakak

Suka

5. Ferboes Richardson - Juli 23, 2014
nivikoko - Juli 23, 2014

dipersilahkan. ngoahahha

Suka

6. bikeaddict14 - Juli 23, 2014
nivikoko - Juli 23, 2014

apaan itu lek FBV??? hehehehe

Suka

bikeaddict14 - Juli 23, 2014

Fan boi vixion ha ha

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

hagagagag nggak jug alek :mrgreen:

Suka

bikeaddict14 - Juli 23, 2014

Just kidding πŸ™‚

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

pertinyiinyi… :mrgeen:

Suka

7. ridertasik - Juli 23, 2014
nivikoko - Juli 23, 2014

haluahhhhh

Suka

8. wildan (@5wildan5) - Juli 23, 2014

pacetnya daerah mana bro. dulu mantan saya juga orang pacet. dulu kalo ke pacet saya lewat cangar. nah setelah masuk pacet, rumah nya dijalan turunan itu. klo gak salah, desa warugunung setelah keluar dari cangar. cmiiw

btw salam kenal. saya lulusan UMM malang, landungsari

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

salam kenal juga mas bro…. itu masih ke atas lek.. jalan ke arah trawas … deket ikan bakar pak munri.. hehee

Suka

wildan (@5wildan5) - Juli 23, 2014

wah blm pernah jalan2 kesana bro. ngomongin pacet jadi inget tempoe doeloe waktu masih kuliah kwkwkwkwk. rumah mantan ya di jalan turunan itu dan nampak paling besar (dulu sih gak tau skrg) dan di depan rumahnya tanah kosong (sebrang jalan). dia dulu pernah bilang kalo tanah kosong tersebut akan didirikan perusahaan air minum. satu keluarga pake nama ‘mas’. haiyah malah ngomong masa lalu hhahahha

saya lulusan UMM angkatan 2006. padahal kuliah sejak 2000 wkwkwkkwkw

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

Main2 o ke pacet mas bro.. Kalo liburan atau kapan2. Aku stay disini serumah dewekan di rumah dinas perusahaan.. Oh iya btw aku juga kerja di industri air mas bro.. Jangan2 itu yang skrang jadi cv aquindo.. Nama airnya sterila .. Oot.. Juwossss ki mas bro jebolan kampus putih.. Mahasiswine semelohe. Ngohahaha

Suka

9. wildan (@5wildan5) - Juli 23, 2014

btw jalan belokan agak menurun di atas itu payung yak..??

Suka

nivikoko - Juli 23, 2014

yapssss bener bro itu wisata payung.. :mrgreen:

Suka

10. setia1heri - Juli 23, 2014
nivikoko - Juli 23, 2014

wahh malah enak tohh… wak ndas

Suka

setia1heri - Juli 23, 2014

itoe betoel adanja

Suka

11. adityaprad - Juli 23, 2014
nivikoko - Juli 23, 2014

Mantap lekkk

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: