jump to navigation

Long Weekend nivikoko Turun Gunung . xixixixi Juli 4, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
24 comments

Siang bro sis sekalian, warung minim sekali update karena sang admin lagi nggak move on (bahasa gaulnya) ngeblog.. iya emang angin – anginan dikarenakan load pekerjaan lumayan tinggi dan emang males buka blog.. hahahaha 😀

Oh iya rencananya siang nanti sang admin mau perjalanann yang lumayan jauh lah sekitar 130 km an menuju kampung halaman. Istilah dalam bahasa sini turun gunung… lah ko bisa om…. iya bisa !!! soalnya skrang saya stay di pacet dengan ketinggian 700 DPL… sooo kalo mau menuju ke bojonegoro yang puanas.. itu namanya turun gunung… wkwkwk

Masih mempercayakan berkendara dengan si dia… ya motor satu satunya enpeel… yang kapan hari sempat keluar asap putih dari kenalpot jika digeber di limits RPM diatas 8500.. namun setelah di paksa minum kiranti #ehhh yamalube carbon cleaner asap tersebut mulai hilang dengan sendirinya.. nah ini mungkin karena terlalu sering nenggak premium nehh.. haishhh ko malah curhat mas bro…

Yapss perjalanan semi mudik kali ini berbeda dengan biasanya.. biasanya kalo pas capek dan haus bisa mampir warung untuk sekedar minum es dan makan makanan ringan.. so kali ini kudu menahan semua lekk… :mrgeen: . kan lagi puasa…

Yaweslahh… minta doanya ya mas bro dan sis sekalian.. semoga selamat sampai rumah.. dan langsung pas buka.. nmantappppppp :mrgreen:

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: