jump to navigation

Speed Yamaha R25 Tembus 154 km/jam Posisi Masih Di RPM 11.000, Juwosssss Mei 27, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

nivikoko.com – malam bro sis sekalian melihat judul diatas sudah jelas dan gamblang bagi mas bro sekalian yang ingin tau mengenai berapa speed yang dapat diumbar oleh gen baru yamaha R25. Sang pararel engine memang memiliki keunggulan power dibanding kompetitornya seperti ninja 250fi, ninja rr mono dan cbr250r. Maka tidaklah muluk – muluk jika calon user R25 sangat menginginkan jambakan muntahan power 36 PS berbanding lurus dengan top speed.

Via blog walking di warung http://www.iwanbanaran.com ketika scroll kebawah ada beberapa komentar yang nyeletuk dan memberikan link gambar speed yamaha R25. Disana juga dijelaskan pengetesan dilakukan oleh temenya yang bekerja sebagai tester. Lengkap dengan penampakan kcamera go pro yang kelihatan di spion. Maka tak heran gambar speedometer terlihat sangat jelas mengenai display speed dan jarum rpm.

Seperti yang diumbar diatas yang menunjukan bahwa speed R25 dapat menyentuh angka 154 km/jam di posisi rentang 11000 rpm.. Dengan kondisi limiter nyentuh angka 14.000 maka raihan top speed masih bisa bertumbuh (proman) hehehe :mrgreen: . Artinya raungan engine sang jaran wesi masih belom mentok batas pernafasan akhir. Masih bisa digali dan bisa menyentuk angka 167 km/jam.. Wussss juwosss tenan :mrgreen: .

Mau ngebut dimana???? Sebenarnya inti poin dari tes speed yang dilakukan bukan itu. Bahwa ini lohhh aku punya motor baru powerfull mau pelan bisa kenceng juga kami sediakan. Sooo bakalan seru neh ketika unit udah di test oleh media ternama dan di komparasikan dengan ninja dan cbr… Apakah 36 ps nya bisa ngasepin lawan… Tunggu aja ya bro sist..

Lastt…. Bagi calon user r25 mau kenceng… Tuhhhh 154 km/jam masih bisa bertumbuh… Aku mek iso ngecess ae… Duwite ora cukup.. :mrgreen:

Posted from WordPress for Nokia 3310 Limited Jadul Edition

Komentar»

1. warungasep - Mei 27, 2014
nivikoko - Mei 27, 2014

Serius ini mang aseppp… Hehehe

Suka

warungasep - Mei 28, 2014
2. kharis27 - Mei 27, 2014

wow ngeriiiii

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Colek langsung terbang neh brooo

Suka

3. Kobayogas - Mei 27, 2014

154 mah Z250 gw dulu juga bisa…wkwkkkwk… 178 tuh katanya…dan masih bisa lebih…

Judulnya gada yg lebih norak yak? #kaburrrr
http://kobayogas.com/2014/05/27/pengalaman-luar-biasa-bersama-pembalap-mobil-nasional-di-sentul/

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Ngoahahahahah… Masih bisa bertumbuh bang… Tenang aja si shiro mah lewattt.. Judulnya cethar ya… Terserah gue donk.. Blok2 gue juga.. Ngiahahahaha

Suka

Kobayogas - Mei 27, 2014

Non blok ngahaha

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Ayan ya bang???? Ngoahahahahaha

Suka

4. kudo78dk - Mei 27, 2014

wooo…apalagi bbm dicampur proman 5 botol… bisa tumbuh dan tumbuh lagi… 😀
http://78deka.wordpress.com/2014/05/27/penampakan-motor-konsep-bmw-roadster/

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Hahahah bener kang… Energy bertumbuh..

Suka

5. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - Mei 27, 2014

Melon_nya berapa kang sekilo ?? ___ #beli sampooo dulu ah___

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Murah mbah.. Inden aja ke bro ferbus… Ngiahahahaha bahaya ki mbah.. Pakai chain lube aja. :mrgreen:

Suka

6. cadoxs - Mei 27, 2014

Sampe’ readline rontok..wakakaka

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Wakakakaka ridernya nyungsep donk..

Suka

7. Hermawan - 4G92Mivec - Mei 27, 2014

Ditunggu di sentul aja deh, biar lebih puass 😀

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/05/27/sedapnya-roti-prata-johor/

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

Betul mas broo…

Suka

Hermawan - 4G92Mivec - Mei 28, 2014

Siyaappp…

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

Graaakkkkkk

Suka

8. java36 - Mei 27, 2014

nah itu di gigi berapa jgn2 masih empat wkwkwk

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

heheheeh lom ada yang tau mas bro.. kayake udah 5 ata ubahkan 6…

Suka

java36 - Mei 27, 2014

Kalo ninfi top speednya berapa sih brow?

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

lom ta kang… katanya seh mentok 160 an… standard pabrik..

Suka

9. ridertasik - Mei 27, 2014

oooyyy comot data nya dong 😀

Suka

nivikoko - Mei 27, 2014

sikaaaattttttttttttt 😀

Suka

10. hariskomatsu84 - Mei 27, 2014

Lupa baca di berita online mana yg jelas, klaim yamaha, saat dites di sirkuit raihan terbaik R25 standard 176 km/h, masih diatas nin250fi yg mnurut mereka 169kmh , CMIIW

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

iya kalo yang aye tulis ini berdasarkan foto kag bro dan penuturan komentar… wahh kalo bisa 176 ya bisa kasih 5 jempol buat top speednya… scara emang power diatas kompetitor…

Suka

11. hariskomatsu84 - Mei 27, 2014
nivikoko - Mei 28, 2014

wahhh sumbernya otosiana ya…. mantappp kang

Suka

12. Top speed R25 masa segini | ridertasik.com - Mei 28, 2014

[…] ke blog nya nivikoko sebelah sini ….wooow gan ada kabar mengejutkan dari jagoan anyar yamaha yakni R25……kabar […]

Suka

13. fncounter - Mei 28, 2014

Perlu dieksplore lebih lanjut tuh, karena 154kpj belum menjadi tolok ukur kubikasi 250cc. old CBR 150R bisa memiliki potensi 160kpj.

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

salam potensi terpendam../. ngiahahahaah 😀 😀

Suka

fncounter - Mei 28, 2014

sip, di eksplore yang berkompeten dibidangnya bukan asal gas poll yang jelas, apalagi tanpa safety gear mumpuni… bisa2 g malah dapet top speed mengesankan malah masuk IGD 😀

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

Bener kang bro… Seharusnya memang harus dalam sirkuit semisal sentul.. Soalnya kalo ndlosor posisi speed nangkring 150 keatas iso2 rompal sak untu2ne. Wkwkwk

Suka

fncounter - Mei 28, 2014

wkwkwk… moge giliran kita nanti di kenjeran #eh

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

wahhhh undang undang….. 😀 😀 ….

Suka

andhi_125 - Mei 28, 2014

aku kok gak dijak??? 😆

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

Diajak nok ndi to kang?? Haishhhhh

Suka

vixioner007 - Juni 2, 2014

kalau 150 cc speed ampek nyentuh 160 kpj itu berarti speedonya alai gan..

Suka

14. my journey - Mei 28, 2014
nivikoko - Mei 28, 2014

Lumayannnnn untuk kelas 250 cc…

Suka

15. motobikerz - Mei 28, 2014

Video Kondisi Jalan Raya di Belitung.. Mulus dan Sepi
http://motobikerz.com/archives/4834

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

Siapp buat test adrenalin …

Suka

16. genbuz - Mei 28, 2014

R25 kalo mau di adu ama N250Fi aja, kalo cbr kan motor touring yg lebih mengutamakan irit ketimbang bla… Bla… Bla…
Kalo di kelas 150cc tuh baru adu aksel dan top speed, soal irit nomor sekian lah…

*eh, kebalik gak sih komen ane… Hehe…

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

#eh kebalik kaliii bro genbuzz… Yang 200 cc keatas mengutamakan power dan top speed yang 150 kan cc kecil jadi penting irit..

Suka

genbuz - Mei 28, 2014

Lhooo… Tapi menurut komentar2 Tante bh yg ane baca ngga gitu deeeh… Ngoahahahahaha…

Suka

17. genbuz - Mei 28, 2014

Bonusan nya kebuka banget Bro, hampir aja aku ngga fokus…

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

heheh lady sexy adalah emang style warung ini mas broo… kayak umbrella girl.. motor identik dengan wanita… hehehe 😀

Suka

genbuz - Mei 28, 2014

Josss… di dunia maya, mau apa aja di tentukan lewat ujung jari… mereka hanya pemanis…

*Lanjutkeeeen…

Suka

18. isdoel - Mei 28, 2014

Coba perhatikan benar2 diatas tulisan 154 pojok kiri tertulis angka 6. Berarti sudah menggunakan gigi 6. Memang power r25 diatas ninja 250fi, tp ngga jauh2 amatlah. Kalau max torsi ada 12rb walaupun limit rpm14rb, tenaga pasti turun bila rpm melewati 12rb.

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

iya brooo sampean bener udah masuh gigi 6…. ya mungkin masih masuk kalo angka diatas 165an pada max power… 12000 rpm

Suka

19. zohanrizqi - Mei 28, 2014

180 msh kuat lah

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

sikatttttt……

Suka

20. Muhammad Nasution (@ion_08) - Mei 28, 2014

klo di lihat dari gambar tesnya di HALIM. emang enak nih jln buat betoddd

Suka

21. ridertasik - Mei 28, 2014
nivikoko - Mei 28, 2014

woyy cepet amett…. mantappppp 😀

Suka

22. ipanase - Mei 28, 2014

dol wae nvl e

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

kompor nehh si ipan…. situ dulu lah.. aye belakangan aja.. hehehe :mrgreen:

Suka

23. Ian Bhara Tangguh - Mei 28, 2014

Biasanya sih rata2 gigi 6 atau top gak bisa rpm sampai red.. Kalu gigi dibawahnya bisa.

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

bukanya jika itu motor disetel untulk gigi 6 untuk menghemat bbm kang….. tapi kalo pure sport kan potensi tenaga 36 PS baru tergali pada rpm 12.000 apalagi ini type mesin DOHC dual cylinder .. IMHO 😀

Suka

24. Leopold S - Mei 28, 2014

bisa mengkal gitu ya. sehatt.

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

mengkal????? apaan om 😀

Suka

Leopold S - Mei 29, 2014

Eh? Apa ya heheh

Suka

nivikoko - Mei 29, 2014

Nahh itu om.. Aye juga bingung .. :mrgreen:

Suka

25. andhi_125 - Mei 28, 2014

yang bawah masih bisa tumbuh/nambah gak?
#eeehh

Suka

nivikoko - Mei 28, 2014

Hahahahaha nanti ay tanyain kang…

Suka

26. Yamaha YZF-R25 di klaim tembus 176 Km/Jam, Saat dicoba di Jalanan Indonesia sudah tembus 154 Km/jam di Gigi 6 pada 11.000 Rpm | PERTAMAX7.com - Mei 28, 2014

[…] yamaha YZF-R25 yang sedang di test jalanan dari fbnya om niko yang kemudian di buat artikel ( disini ), kecil memang gambarnya,, 11.000 rpm sudah tembus 154 km/jam, eh ternyata om old blade ( disini […]

Suka

27. vixioner007 - Juni 2, 2014

mngkin kalau sampek 14000 rpm mentok top speed bisa di atas 170.. nininFI (32 ps) aja dlm kondisi std mentok limiter top speednya aja nyentuh 170 (ada di youtube). masak r25 (36 ps) dngn spek yang lbh superior, nafas lebih pnjng nggk bisa lbih dari 170..

Suka

nivikoko - Juni 2, 2014

wahhh kalo lebih 10 mahhhhh gila mas broo 😀

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: