Sisi Kontradiktif Dari Yamaha R25 dan R15 Mei 19, 2014
Posted by sobatrodadua in Uncategorized.trackback
nivikoko.com – malam bro sis sekalian artikel radak tersendatyang disebabkan sang admin lagi plesiran ke kota wali gresik beberapa jam yang lalu. Mulai membuka blog lah ko ada spysut lagi mengenai sang next yamaha R250. Beberapa telik sandi sang jaran wesi mulai terungkap. Yapzz seperti gambar diatas terlihat dari depan bahwa sang pararel engine mulai terlihat jelas beserta posisi ridingnya.
Kubikasi 250 cc, silinder ganda, mesih DOHC dan limiter sampai 14000 rpm, tidak berlebihan dan tidak juga memuja berapa kisaran muntahan power yang dihasilakn sang jaran wesi. Wesss bakalan paling superior dibanding kompetitor yang sudah ada sekarang. Disinyalir YIMM sangat memperhatikan segmen market pada kue 250 yaitu mereka yang doyan speed dan tampilan pure sport. Untuk dua variabel ini yang sudah dan sejalan adalah superioritas disisi engine. Namun untuk variabel pure sport, nah ini mungkin menjadi konsen saya pada malam ini.
Definisi pure sport tidak hanya muntahan power yang dapat diumbar pada limitz rpm tertentu namun juga posisi riding atau sering kita sebut dengan ergonomi. Ergonomi disini mencakup bagaimana posisi setang dengan jok, posisi pijakan kaki dan terakhir adalah tingakat menunduk atau tidaknya biker ketika nongkrong diatasnya. Setelah banyak pemberitaan mengenai posisi rider yang agak tegap dan semi touring.
Apa kabar Yamaha??? Kabar baik om . Kabar buruk kataku. Hehehehe ko kabar buruk om? π . Ya iya lah… Masak udah bisa bikin motor kencang dan superior namun posisi riding touring detected
. Namun didapur yang lain bisa bikin motor posis racy harian mesinya kommuter lirik R15… Mbok yao kalo mau buat motor kencang itu sekalian difikirkan posisi ridingnya. Disegmeng ini konsumen lebih ingin dilihat “neh loh gue naik motor sport 250 cc terupdate lihat posisi gue riding racy kan” . Namun celeguk setelah naik diatasnya ternyata posisi badan agak tegap dan serasa naik motor touring mas bro. Ini lohh kabar buruknya… Motor sudah didesain power yang superrior mbokkk yao jangan setengah2, bikin definisi sport secara utuh nggak hanya 80% . Sedangkan R15 yang power 11:1 dengan NVL posisi ridingnya racy abiss mas bro… π .
Last.. Dua segmen yang seharusnya berbeda dan dipisah. Namun kini terlihat kontradiktif antara mesin yang diusung berbeda dengan ergonomi yang ada. Motor komuter racy harian.. Nah ini R25 pure sport malah touring detected.. Tepok jidat temenan bro sis π
Posted from WordPress for Nokia 3310 Limited Jadul Edition
Mantap euy analisys versi nivikoko… Wew
http://warungasep.wordpress.com/2014/05/18/hasil-motogp-le-mans-prancis-marquez-lagi-lagi-podium-1-dan-rossi-ke-2/
SukaSuka
Nyiw nyiw nyiw…. Tawa ala warungasep…
SukaSuka
Hehe itu diwarung saya siapa sih???
SukaSuka
KAN CUMA KELIATANNYA OM…NTAR KALO DAH TESTRIDE BARU KETAHUAN…DI GAMBAR BAWAH STANG SEJAJAR MA TANGKI KOK…
SukaSuka
Iya juga masbro.. Namun dilihat dari banyak spysut rider cenderung tegak dan posisi stang emang radak keatas. Wajib ditunggu ki…
SukaSuka
padahal keren kalo underyoke. megelli aja udah underyoke π walaupun maksain
SukaSuka
Heheheheh… Seharusnya emang under yoke… Ngimbangi power yang bringas ergonomi wajib agar merunduk.
SukaSuka
Kayaknya sih udah racy abis lho…
Kita memang harus kreatif sih ya biar dapet rizqi http://bit.ly/1n5vNcX
SukaSuka
Mayan dah mas bro … Namun not perfect to pure sport category…
SukaSuka
Semoga saja nanti tidak ada perubahan π
http://fachruldeanca.wordpress.com/2014/05/18/r15-sudah-resmi-dirilis-di-semarang-nih-harga-otrnya-gallery-foto/
SukaSuka
Iya masbro.. Ternyata yang udah ngantri banyak juga yah…
SukaSuka
absen kang
http://setia1heri.com/2014/05/19/ada-rombongan-moge-lewat-ini-sebagian-pandangan-masyarakat/
SukaSuka
catet kang……
SukaSuka
sport setengah hati, hehhehe
http://ulidblog.com/2014/05/19/menyicipi-gurihnya-nasi-rumo-mantabbb/
SukaSuka
heheh kayak sebelah jadinya… aihhhh π
SukaSuka
Hehhehe…
SukaSuka
Hadir…
SukaSuka
catet kang broo… π
SukaSuka
mungkin kaki dan tangan ridernya kepanjangan..aka orangnya tinggi gede
http://masshar2000.com/2014/05/19/mitos-presiden-ri-pantang-datang-ke-kota-kediri/
SukaSuka
bisa jga mas bro.. namun kalo lihat posisi stang emang radak touring detected IMHO π
SukaSuka
awas pegel loh nunduk2
SukaSuka
cuman buat sabtu minggu aja a.. hehehehe aman lahhh
SukaSuka
nah kl itu cucok
SukaSuka
harian cukuplah dengan skutik atau 150 cc.. irit stop n go mantap… π
SukaSuka
π π
SukaSuka
kalau yg naek bule bisa nunduk tuh….
http://78deka.wordpress.com/2014/05/19/ketika-honda-bermain-dengan-ayago-demi-menjungkalkan-yamaha-suzuki-akan-bagaimana/
SukaSuka
Enak sing gak mbungkuk nemen π
—–
http://nyobamoto.com/2014/05/19/balapan-membosankan-belum-masbro-belum-masuk-jamannya-agostini-doohan-rossi/
SukaSuka
aku mbungkuk ae.. π
SukaSuka
iki ko karyawane YMNWJ karawang koyokee…
bis agrane iku lhoo, aku sering lewat kono nk numpak agra….
http://arrayprojects.wordpress.com/2014/05/19/hyosung-gd250r-siap-tempur-di-kelas-sportbike-250cc/
SukaSuka
Koyaknya beritane hoax kang yang dipecat itu..
SukaSuka
Asyiknya blogger jalan-jalan ke Seoul South Korea
http://stephenlangitan.com/archives/88121
SukaSuka
ridernya ketinggian jadi walau nyantai tangan dah sampai stang
SukaSuka
Pak dosen tinggi nggak kalo ergonomi racing mayan nunduk. Touring ya tegak..
SukaSuka
apa nanti yamamah nyiapin aksesoris stang underyoke yah?
SukaSuka
Pasti itu kang.. Mereka sudah melihat bagaimana pasar dalam segmen ini tidak begoti memperhatikan kocek
SukaSuka
biar ga capek, xixixi
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/05/22/over-all-yimm-mampu-menuruti-kemauan-pasar/#comments
SukaSuka
Heheheh bener bisa pakai tiap hari…
SukaSuka
Kan sesuai sama taglinenya r25 om, “Superbike that you can ride everyday”… π
SukaSuka
Hehehehe pas aku nulis itu motornya belom rilis masbro.. Cuman thisis 36 PS harusnya you can speed everyday…
SukaSuka