jump to navigation

Yamaha R25 Tertangkap Kamera Depan, Belakang dan Samping : #Akurapopo April 30, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

r25_spyshot_tmcblog_2

Pagi bro sis sekalian, mendapat notifikasi email dari artikel bloger senior yang menyoroti tentang spy shot yamaha R25 dan tergugah jari jemari saya untuk mberojolkan satu artikel. yapsss pelan namun pasti lima ekor #eh lima unit yamaha YZF R25 sudah mulai di running test dijalanan. Hal ini biasa dilakukan oleh pabrikan untuk melakukan study awal tingkat kelayakan sang jaran wesi sebelum amsuk masa produksi. Namun tidak serta merta berseliweran dengan full striping atau warna khas. biasanya sang kuda besi dibalut dengan warna hitam, plat putih dan rider dengan kostum lengkap.

Seperti yang terpampang nyata diatas menunjukan sang fairing terlihat sangat jelas confirmed dual head lamp yang mengerucut kedepan atau mancung :mrgreen: . Penampakan tersebut sekaligus menjadi titik terang desain yang disuguhkan oleh young machine jepang beberapa hari yang lalu.

r25_

Secara head to head memang sang fairing identik dengan gen YZF series…. agak mengerucut kedepan. Confirmed juga bahwa stop lamp belakang sudah menganut LED dan modelnya plek dengan MT07 dan bocoran yang menarik bahwa muffler lebih pendek dan moge look mas bro :mrgreen: . Hal ini dilakukan untuk mengejar akseleraasi dan katanya sehh power standard untuk ngejabanin ninja mah ecessss :mrgreen: .

r25_spyshot_tmcblog_1

Lanjut pembahsan pada sudut segitiga ergonomi pemirsah :mrgreen: dari penampakan diatas meunjukan bahwa stang di atas yorke dan semi – semi touring… lohh motor sport ko semi touring om???? mungkin lebih mengedepankan faktor kenyamanan dan fleksibilitas ketika bermanufer di jalan.. soo that not worong????? namun akan mengurangi kegantengan 15%. hehehehe. Namun ini neh yang bikin galau suspensi belakang minus pro link….. are you crazy with me?????? :mrgreen:

yamaha-yzf-r25

Memang cara pabrikan melepas jaran wesi ke jalanan bukan kali ini saja dilakukan. Dahulu kala kata nyak dan babe juga udah ada.. :mrgreen: . hal ini dilakukan untuk meggali data dan mengetes kualitas part yang nemplok,,, jalan alus monggo, rusak berat ya monggo.. tanjakan turunan sikatt dahh…

Last #akurapopo dengan kehadiran sosok motor ganteng dari yamaha… lah dirimu yo opo rapopo mas broohh??????

pantat-besar-0007
Bonus Spysuttt juga nehh tampak belakang aja yehhh :mrgreen:

 

Komentar»

1. warungasep - April 30, 2014
nivikoko - April 30, 2014

hehehehehe tull masbrooo

Suka

2. kudo78dk - April 30, 2014
nivikoko - April 30, 2014

yesssss

Suka

3. machalesana - April 30, 2014

desainnya kayanya lebih ramping dari ninin fi ya? lampunya kayanya sangar tuh

itu bonusnya v twin dohc tuh 😀

Suka

nivikoko - April 30, 2014

hahahahah bener mas broo…. lebih ramping.. tuh ada yang full di artikel baru ay.. mongggo di ubek ubek

Suka

4. jauaeotz - April 30, 2014

buntutnya seksi bingit yak

Suka

nivikoko - April 30, 2014

ehh yang mana?

Suka

5. pramvoxs - April 30, 2014

Lebar bingiiiit

Suka

nivikoko - April 30, 2014

salah fokus pemirsa :mrgreen:

Suka

6. lare hoki - April 30, 2014
nivikoko - April 30, 2014

nyosss

Suka

7. donimagie - April 30, 2014

sexy

Suka

nivikoko - April 30, 2014

#eh tauuuu

Suka

8. Mas Sayur - April 30, 2014

waseemmb … *bonuse :mrgreen: gitar spanyol 😆

Suka

nivikoko - April 30, 2014

wahhh ternyata dia tauu :mrgreen:

Suka

9. adiwibowo79 - April 30, 2014

waaaah.
spyshoot yg bawah mantep bgt!!!

Suka

nivikoko - April 30, 2014

Ehhh tau aja neh… :mrgreen:

Suka

10. ninja150ss - April 30, 2014

sial….salah fokus

Suka

nivikoko - Mei 1, 2014

wassemb 👿

Suka

11. AhmadInjilauddin Freecss - Mei 2, 2014

aku mupeng… 👿

Suka

nivikoko - Mei 2, 2014

Jiahhhhhh… :mrgreen:

Suka

12. orong-orong - Mei 5, 2014

buntut byson iki

Suka

13. achmadarif - Mei 11, 2014

buset under tail yg paling bawah, anti benturan keras 😀

Suka

nivikoko - Mei 11, 2014

Wahhhhh mungkin kangbro..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: