jump to navigation

Jembatan Puncak Cembor Trawas, Alternatif Melepas Penat April 27, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Malam bro sis sekalian, postingan radak garing dikarenakan sang admin lagi repot mengurus pekerjaan. Namun pas siang tadi saya mulai agak free bersama dengan teman dengan memakai kijang LGX keluaran tahun 2000 menuju ke arah trawas untuk cari duren dan es ketan ireng yang mantap..

Berangkat dari lokasi perumaahan daerah pacet ke arah timur melewati desa celaket dan cembor.. Jalan yang dilalui cukup terjal dan curam. Merupakan jalan satu – satunya yang menghubungkan wisata pacet dengan daerah trawas serta pandaan. Wal hasil padat merayap bro sis kalo minggu gene. Jalan berliku – liku bak ular dan naik turun.. Pas pasan dengan kendaraan roda empat lain harus minggir dikit kalo gak mau beret euyy 👿 . Namun semua itu bukanlah halangan karena alamnya begitu menggoda bro sis. Berada diketinggian 800 – 900 dpl.. Bisa bayangin yaapa dinginya dan bagusnya pemandangan alam sekitar.
Setelah sampai trawas bertemu dengan oberjejer orang yang jualan durian. Langsung menuju lokasi yang udah kenal yaitu bu rani.. bu durian kayak biasanya ya??? Waduh mas ini tinggal yang lama udah gak panen. Yawess lah bu sikatt aja… Setelah kenyang dan mabuk durian. Mulai balik dan melihat kerumunan orang muda dan mudi di jembatan cembor tepatnya di jurang gembala.. Menjadi tertarik dan berhentikan movil turun dan melihat lokasi sekitar. Emang mantep tenan bro sis.. Alam banget… Juwossss lah pokoke…

Banyak dua pasang cowok cewek yang pacaran, ahayyyyy???? Mukanya ko pada mesum ya… Apa jangan2… :mrgreen: . Menuju ke arah PKL yang jualan tape ketan item. Sering disebut badhek, yang merupakan makanan dari bahan dasar tape ketan item dan didalamnya diberikan irisan lepet / lontong.. Jian muanteppp mas bro.. Makanan jenis ini hanya ada di dua tempat detahu saya. Pertama wisata air panas cangar, kedua wisata air panas pacet dan ketiga disini.

Last… Jika bro sis lewat sini.. Jian gak klop dan gak marem kalo nggak mampir disini.. Makananya aneh aneh dan mantap mas bro… Bikin ketagihan euyyyy !!!!

Posted from WordPress for Nokia 3310 Limited Jadul Edition

Komentar»

1. aripitstop - April 27, 2014
nivikoko - April 27, 2014

Hehehe tau aja nehhh kangbrooo :mrgreen:

Suka

2. warungasep - April 27, 2014
nivikoko - April 27, 2014

Duren aseeeeliii masbro :mrgreen:

Suka

warungasep - April 28, 2014
nivikoko - April 28, 2014

heheheeh terserah eluu deh.. wkwkwwk :mrgreen:

Suka

3. genbuz - April 27, 2014

wow… Bonusane ora umum, nggawe njengat…

Suka

nivikoko - April 27, 2014

Ora umum piye to mas broo…. :mrgreen:

Suka

4. KomMotor - April 27, 2014
nivikoko - April 27, 2014

Apanya masbro yang plus plus. Hehehehe

Suka

5. fachruldeanca - April 27, 2014
nivikoko - April 28, 2014

Mantappp dah masbroo…

Suka

6. ochimkediri - April 28, 2014

wah jian muka mesum tenan og.

Suka

nivikoko - April 28, 2014

Temenan ko mas bro…. Palagi yang bawah :mrgreen:

Suka

7. potretbikers - April 28, 2014

waduchhh, masak diTrawas ada Photo paling bawah????*Penasaran bingit 😆

http://potretbikers.com/2014/04/28/duo-hrc-masih-mendominasi-di-argentina/

Suka

nivikoko - April 28, 2014

Hehehehe mau tau aja nehhh???? :mrgreen:

Suka

8. yudha depp - April 28, 2014

Sepertinya enak juga tu badhek

Suka

nivikoko - April 28, 2014

Mantappp dah… Bikin badan anhget euyyyy !!!!

Suka

9. Mas Wiro - April 28, 2014

Hlooo…
Nobar motoGP ndik kono onok suguhané ngéné nggak yo?
http://nyobamoto.com/2014/04/28/motogp_hattrick-marc-marquez-jozz-diikuti-pedrosa-lorenzo/

Suka

nivikoko - April 28, 2014

onok to mbah… guampang pokoke… :mrgreen:

Suka

Mas Wiro - April 28, 2014

Wah…jadi pingin nang Pacet.
Ompuns yo ngajak mrono 🙂

Suka

nivikoko - April 28, 2014

mantep mbahh… tak ajak di pemandiar air panas kum kum… juwossss… sambil makan si atas gunung. di jadual ae….

Suka

Mas Wiro - April 28, 2014

Pumpung Mei akeh libur…

Suka

10. monkeymotoblog - April 28, 2014

udah baca artikelnya dari atas sampe bawah, nglihat foto paling bawah buyar semua tadi apa yang udah di baca, wakakakak

Test Ride CBR1000RR Pesek By MMBlog
http://monkeymotoblog.com/2014/04/28/test-ride-cbr1000rr-fireblade-pesek-superbike-yang-asyik/

Suka

nivikoko - April 28, 2014

salah fokus maneh bro vandra #ehhhhh

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

Jagat Motor

Info Terkini dan Opini Seputar Dunia Otomotif Indonesia

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

Lamik Gemini

Seputar Berita otomotif dan Analisa produk

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo.COM

Berita Motor Terbaru - NRWS

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP Motor Mobil Harga Pajak Modifikasi

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: