jump to navigation

Jadi Bloger Terkenal Enak Ya, Bisa Beli Yamaha R15 Harga NVL… Plus Dapet Helem HJC Full Face : Ngillerrrrr + Ngarep = Galau April 24, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Gambar

Pagi bro sis sekalian, ngiler tur mek iso mesam mesem membaca artikel dari wak haji taufik (TMC) disana disebutkan bahwa :

“selesai acara ada kejutan  . . . Yamaha mempersilahkan Blogger dan Jurnalis yang hadir untuk mendapatkan r15 dengan harga yang boleh dibilang fenomenal . . . seharga NVL mas brooo . . . . jelas ini bikin banyak blogger galaww hahaha . . . acarapun ditutup denan door prize . . . dan nggak disangka  . .  dan tanpa konspirasi apapun . . . Blogger banyak yang dapet Helm HJC Full face Lorenzo”

 

Bro sis sekalian disana ada kalimat yang bikin saya ngiler + ngarep = galau lahh piyee opo ora ngiler sampeyan motor guanteng masih sedikit yang punya seharga NVL.. sellisih gap 5 juta itu sangat banyakk lohh… katakanlah memang benar YIMM memberikan kejutan bagi bloger dan dapat memboyong R15 denga harga 23 juta.. Saya yakin bagi bloger yang punya ancang – ancang untuk beli motor 150 cc buat koleksi dirumah (ya lah maklum bloger kondang motore dirumah bisa semua merek ada : sobek tenan) :mrgreen: pasti akan tergiur dengan tawaran ini.

Gambar

Ditambah lagi mendapatkan helem HJC yang notabenya juga djual besas dipasar dengan rentang harga 650 rebuan untuk ful face dan untuk half face 350. Jiannnnn mingin mingini wong tok ( jiannn membikin orang kepingin aja). Disinyalir artikel wak haji tersebut selain bersifat informasi juga motifasi.. Motifasi untuk ngeblog dan jadi bloger lumayan papan atas, atas segalanya (lagunya iwan fals). siapa tau besok pas launching R25 ada juga kejutan dari  Yamaha bagi bloger dapatkan new yamaha R25 seharga R15…. :mrgreen:

Gambar

Memang sangat bagus tawaran yang diberikan oleh yamaha. strategi market yang bisa dibilang jempolan… bisa berarti menggandeng bloger adalah menu wajib dalam program sosialisasi produk dan image yang akan dimunculkan olek pabrikan.. apalagi berani memberikan kejutan yang luar biasa dan biasa diluar dan diluar biaya normal (haishhhh :D) … Duspundi Lek IWB, Wak Haji Taufik, Ipan juragan Pertamax . Sido Inden R15 opo ora??? :mrgreen:

Artikel ini dibuat bukan untuk mengkompori pemirsa untuk menjadi bloger, namun hanya sekedar iseng sang penulis belaka menghadapi suntuk dan peningnya pekerjaan hari ini.. soo.. obat stress yo ngeblog. piye setuju ora????? :mrgreen:

Gambar
iya juga sehh om :mrgreen: . enak pakek bingitz ya mereka bertiga 👿

Komentar»

1. Mas Dani - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

hajinguk… opo kui kang????? :mrgreen:

Suka

Mas Dani - April 24, 2014

sek sak dulur karo

hasyem…..

ojo takok pisan lho mas artine opo, duowo iku

wekekekek

Suka

nivikoko - April 24, 2014

wkwkwkwwk ngerti aku nak iku.. wassembbb :mrgreen:

Suka

2. warungasep - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

bawah papan selancar mazbroo.. :mrgreen:

Suka

3. KomMotor - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

wkwkwkw :mrgreen:

Suka

4. kudo78dk - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

ane ngeblog.. ya ngeblog nggak ada alasan. wkwkwkwkw

Suka

5. ipanase - April 24, 2014

ra melu2 ah………………………

Suka

nivikoko - April 24, 2014

behhh gayamuu pan?????? nangkring nak nduwur iku sopo :mrgreen:

Suka

ipanase - April 24, 2014

kakaka, sebenernya aku nggak mau bahas hal sensitif ini, berhubung bang haji bahas aku rada berani… yang jelas yang dapat harga ini bukan bloggger, namun semua yang diundang dalam acara launching ini dan syaratnya syerem lho,, jangan salah

Suka

6. Kobayogas - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

wassembbb…. 👿

Suka

7. Bapak'e Salma - April 24, 2014

kalau mau beli r15 bilang ke sales, saya blogger lho. nanti pasti dapat diskon 5 juta 😀

Suka

nivikoko - April 24, 2014

hahaha nggak gitu juga kelesss mas brooo

Suka

8. andhi_125 - April 24, 2014

ymki menerima TT gak sama nevil? 😆
bonus-e serr

Suka

nivikoko - April 24, 2014

nggak kayaknya masbroo,, sekarnag udah ganti jadi YIMM

Suka

9. Ferboes Richardson - April 24, 2014

Aku super iri… jadi dosa tenan nih… asyeeemmmmm….

Suka

nivikoko - April 24, 2014

hahahaah sabar sabarrrrr

Suka

10. chakim92 - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

iya nehhh broo.. kapan ya bloger empang kayak kite dapat gituan.. ngenesssss

Suka

11. orong-orong - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

wkwkwkwkwwkkw 😀

Suka

orong-orong - April 24, 2014

aku ntar menyusul

Suka

nivikoko - April 24, 2014

ente dulu lah kang.. ane kan baru seumur jagung :mrgreen:

Suka

orong-orong - April 24, 2014

ane masih nubie, buat artikel saja kadang ogah2an

Suka

nivikoko - April 24, 2014

lak yo samaa too kang broo.. ane malah geje geje artikele. wkwkwkwk

Suka

orong-orong - April 24, 2014

ning kalau semangat bisa 8 artikel brojol

Suka

nivikoko - April 24, 2014

hahahahah iku ora artikel manenh kang. tapi majalah.. terbit harian 8 artikel jee.. wkwkwkw

Suka

orong-orong - April 24, 2014

nak kumat tok

Suka

nivikoko - April 24, 2014

:mrgreen:

Suka

12. genbuz - April 24, 2014

weleh… sing ndue NVL… Hehe…

Suka

genbuz - April 24, 2014

wajib galau nih yeee… Hehe…

Suka

nivikoko - April 24, 2014

hadehhh nggak wajib tapi sudah terlanjur galo.. wkwkwk

Suka

nivikoko - April 24, 2014

hehehe…. nggak broo.. boleh minjem ko. wkwkwkw

Suka

13. Mase - April 24, 2014

wah tombo stress gambar paling ngisor

Suka

nivikoko - April 24, 2014

haishh… mosok ketutup ngunu jek iso diterawang kang.. heheheheh

Suka

Mase - April 24, 2014

athohhhh

Suka

14. RPMspeed - April 24, 2014

aku kapan yak yang ddi papan atas 😮

Suka

nivikoko - April 24, 2014

hehehehe.. opomaneh aku…

Suka

RPMspeed - April 25, 2014

masih terkenal mas munif 😀

Suka

15. ridertua - April 24, 2014

Nek bloggere tuwek njur kepriwe..??? 😀 iku motor arek nom je…

Suka

nivikoko - April 24, 2014

kari helem full face kan ora ketok pak tua…. piye jalll???????

Suka

ridertua - April 24, 2014

iyo kepala dihelm-i…boyok dibalsem- i

Suka

nivikoko - April 24, 2014

Keki koyo pak tua… Biar mantaappp gak boyoken..

Suka

16. mhdharis - April 24, 2014

nungguin r15 sampe harga mio ahh :mrgreen:

Suka

nivikoko - April 24, 2014

Wahhh habis laka dan boncenger off.. Baru deh bro dihargai mio.. Mau?? Hehehehe

Suka

17. kang_ulid - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

Temenan masbro :mrgreen:

Suka

18. motorohim - April 24, 2014

saya juga bloger tp koq ga dapet ya… (ngarep)
hahahaha
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/15/penantian-yzf-r15/

Suka

nivikoko - April 24, 2014

Jiahhhhh nak ngunu podo mbek aku kang… Heheheh :mrgreen:

Suka

19. cahyadip - April 24, 2014

Blogging salah satu fungsi lainnya adalah sebagai sarana promo (usaha) yg tadinya mau hosting tapi berbiaya. Dgn wordpress misalnya bisa jadi punya website free. Kebetulan blogging yg kita minati adalah permotoran, so artikel kita sebaiknya mempromokan he he (promo produk lain dulu karena produk sendiri belum ada)…imho dan cmiiw

Suka

nivikoko - April 24, 2014

Yapsss benar bro…

Suka

20. masshar2000 - April 24, 2014

kudu sering2 test ride motor baru gan, biar cepet kondang, bukan kondangan lho ya.
http://bbm2000.wordpress.com/2014/04/24/anang-hermansyah-caleg-artis-dipastikan-lolos-ke-senayan/

Suka

nivikoko - April 24, 2014

Hehehe motore sopo terusan kang bro… Ayi nyilih berjamke deler…

Suka

21. fachruldeanca - April 24, 2014
nivikoko - April 24, 2014

Nahhhhhh tuh dia… Dia mulai mupeng sama si er wan faif :mrgreen:

Suka

fachruldeanca - April 24, 2014

Wkwkwkwkwkw 😀

Suka

ipanase - April 26, 2014

duiteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Suka

nivikoko - April 26, 2014

Gesekkk… Gesekkk makjleebbb :mrgreen:

Suka

22. motobikerz - April 24, 2014

pasnya diskon 5 juta dari harga normal 28 juta.. semua blogger yg hadir jadi ngambil bro..

Mantap.. model seksi FHM tempel ketat CB150R Street Fire
http://motobikerz.com/archives/3642

Suka

nivikoko - April 24, 2014

Behhh jadi ngambil.. Mantep tenan masbro… Sampean juga pasti kebagian nehh?? Mupeng juga nehhh

Suka

23. Mas Wiro - April 25, 2014

Salut dengan blogger² kelas dewa…
Mereka bener² mendedikasikan hidupnya untuk itu…pantas mendapat
penghargaan lebih seperti itu 🙂
—–
http://nyobamoto.com/2014/04/25/penyebab-jump-start-lorenzo-adalah-baby-alien-marc-marquez/

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: