jump to navigation

Kawasaki Ninja 250 RR Mono Anti Klimaks Kah!!!!!!!!!! April 7, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Gambar
Siang bro sis sekalian, mengingat kawasaki sukses menelurkan jagoan baru mereka yaitu yang single silinder kawasaki ninja 250 RR mono. Bayaknya pemberitaan mengenai sang mono ini tak hayal menjadikan sebuah trending topik yang selalu hangat untuk diperbincangkan. Melihat beberapa part yang nemel pada sang jaran wesi mulai dari implan mesin trail KLX, speedometer full digital, single head lamp lanjutnya sangatlah racy penampilah sang mono ini.

Sukses melakukan launching di kota besar mulai dari Jakarta, Bali dan Yogjakarta menjadi niali plus tersendiri. Ekspektasi pecinta sepeda sport mula terbuka ketika diprediksi sang jaran wesi akan di umbar dan di lempar kepasar pada kisaran harga under 40 juta.Banyak spekulasi yang mengarah ke paket hemat sport 250 cc single silinder, banyak mereka yang sudah mulai melakukan planing untuk naik kelas dari yang dulunya 150 cc ke 250 cc. Sebenarnya momentum ini harus disikapi sangat cerdas oleh pabrikan. why???? paket murah dan value for money yang akan dicari oleh konsumen.Gambar

Namun setelah resmi di launching dan sedikit demi sedikit banderol yang jaran wesi mulai dapat di ketahui. Disinilah saya mulai kerasa ko kayak anti klimaks ya??? Dengan asumsi keseluruhan perakitar part dilakukan di Indonesia artinya Local punya. Mungkin hanya sebagaian part yang masih built Up… pengenya menekan ongkos produksi dengan dirakitnya part di Indonesia.. Namun apa yang terjadi?????? bagaimana pengaruhnya petitioning price terhadap geliat potential buyer terhadap jaran wesi??? Bali mulai keluar dengan suksesnya satu paket single silinder dibanderol dengan 43.+++ rupiah dan untuk versi ABS menyentuh harga 49.+++. Setelah sukses dibali dilanjutkan launching di Yogjakarta dan dengan 44,+++ juta…

Mari kita ambil sampling yang cukup rerata terhadap dua harga yang non ABS saja…. kita ambil llimits yang paling bawah. Harga OTR Bali 43,+++ dan Yogjakarta 44,+++ . mulai melihat sang naked double silinder kawasaki Z250 pada range 49 – 50 juta… so are you fucking me ????? Secar apribadi mereka yang akan naik kelas dengan disuguhkan harga satu silinder mencapai 45 jutan…. yo sek mas??? yang dua silinder dan agak besar body nya berapa???? 52 an ,,,,,,, waduh saya cari pnjeman dulu aja ke sanak saudara…. gak jadi ambil sang single deh.

Gambar

Ternyata hal ini juga didukung dengan pernyataan dari kolega saya Mr. Ivan beliau adalah salah satu owner ninja 250 FI dan salah satu trader GMO oil booster dan perangkan chain lube yang ada di Bali.

Saya : Pak Ivan ninja mono dibali launching loh???
Ivan : Yang kek gimana modelnya?
Saya : agak lebih kecil dari ninja mu dan silindernya satu
Ivan : waduh??? gak setereo donk??? bBTW di lepas berapa???
Saya : 43, sekian juta OTR bali
Ivan : Masih mahal ya????? mending nambah dikit… udah dapat lebih moge dan setereo
Saya : owhhhh (nyengir + tepok jidat)

Mungkin ini hanya sedikit obrolan yang menggambarkan sebagian kecil dari type konsumen yang ada di Indonesia. Namun perlu dicatat konsumen Indonesia jika sudah berani bayar motor batangan di atas 40 juta, mereka lebih mementingkan taste daripada paket radak hemat :mrgreen: . Ditambah mr. iwan ini belom tau kalo neh motor dirakit local dan sebagain part ambil dari India.. soo….. mau kekeuuh banderol 43 juta…. ????? i don’t believe it…..

Gambar
kalo i am believe it….. sam om nya tapi :mrgreen:

Komentar»

1. Farid Agung - April 7, 2014

bener sekali masuk akal mas…
tinggal sedikit bedanya kenapa nanggung…

Suka

nivikoko - April 7, 2014

nah ini yang menjadikan simalakama.. hehehehe

Suka

Lovemotobike - April 7, 2014

setelah ane liat sendiri, agak ga ngeh memang.,…menurut opini pribadi lowh,,,kalo mau miring, mending ambil cbr 250 sekon, hihihi…

sekarang yang lagi booming malah r15

——————————————-
kabar gembira buat penggemar helm kyt nya iannone

http://lovemotobike.com/2014/04/07/helm-andrea-iannone-dikabarkan-akan-diproduksi-massal-oleh-kyt-harga-diperkirakan-dibawah-2-juta-maknyuss-tenan/

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Nggah ngeh penempatan harga a bro???

Suka

Lovemotobike - April 7, 2014

Selain itu, banyak yang mini soalnya bro, jok belakang mini, speedo mini…kasihan deh kalo buat boncengers

Suka

nivikoko - April 7, 2014

nah itu salah satu week nest point bro… cocok buat jomblis sejati hehehehe

Suka

2. Andrian - April 7, 2014

kalo sich i believe ah…he3
___________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/04/07/gsx-600cc-harga-pelajar/

Suka

nivikoko - April 7, 2014

nah nah nah…..

Suka

Andrian - April 7, 2014

mudah2 otr sukabumi 40juta..jadi agak lumayan jauh bedanya ma si stereo hee πŸ˜€

Suka

nivikoko - April 7, 2014

nahhhhh kalo itu bagus adanya..

Suka

Andrian - April 7, 2014

semoga… πŸ˜€ ngarepp

Suka

3. Mas Dani - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

yupsss…. mungkin kebanyakakn konsumen juga berfikir kayak gitu ya… wortyy

Suka

4. Bintang Jati - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

nah tuh dia masalahanya….. :mrgreen:

Suka

5. warungasep - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

beh temenan kang broo…

Suka

6. orong-orong - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

nahhh tuhhhh

Suka

7. andhi_125 - April 7, 2014

iya juga, saia rasa-rasa-in kok sepi-sepi aja respon pasar kayaknya CMIIW
ntar mirip P200NS, di malang stok ready, rakitan 2013 :mrgreen: , kata sales-nya gak laku-laku :mrgreen:

Suka

nivikoko - April 7, 2014

hembb.. iya bener kalo P200NS sebernya value for money banget. cuman brand image dari bajai yang dulu sempat tutup. konsumen lebih memilih apakah 3s nya mumpuni… tapi ane yakin P200NS akan mengalami kenaikan ko.. heheheh

Suka

8. RPMspeed - April 7, 2014

meh tumbas iki opo erlimolas mas πŸ˜€

—————————————-
Tips Agar Rem Makin Dahsyat
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/07/tips-agar-rem-cakram-makin-pakem/

Suka

nivikoko - April 7, 2014

hadehhh.. nguwompori maneh…. R15 wae secara ane kan FBY broo… hahahahahah

Suka

RPMspeed - April 7, 2014

hahahaha

Suka

ndesoedisi - April 7, 2014

ya neh suka pada dibandingin sama R15, kemarin teman juga pengin R15 pas saya kasih tau ada Ninja Mono 40jtan bilangnya sie keren, tapi selisih 10 jutaan juga duit katanya :mrgreen:

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Nahhhh seperti itulah bro kondisi market indon.. Selisih 10 yutoo duwittt jeee…

Suka

9. ABS Β½ KOPLINK - April 7, 2014

aku gak iso menikmati si mono iki . . .
huaahaa. .
duite cekak kok…

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/07/aksesoris-ducati-buat-para-pengguna-apple-iphone-samsung-s4/

Suka

nivikoko - April 7, 2014

podo wae kurang value for money… asline pe nggawe judul ngunu cuman ko radak ekstrim yoo..

Suka

ABS Β½ KOPLINK - April 7, 2014

Wkkwkwk….
Jane yo gak ekstrim bgd kq mas . . .

Suka

nivikoko - April 7, 2014

πŸ™„

Suka

10. fachruldeanca - April 7, 2014

Malah mungkin mending beli ninja 250 karbu bekas ya? Hehehe..

http://fachruldeanca.wordpress.com/2014/04/07/instagram-tempat-asik-buat-cuci-mata/

Suka

nivikoko - April 7, 2014

nahhh sebagian potential buyer emang kenyataan seperti itu gan.. so suara dan value emang nggak bisa bohong untuk lin eprice 40 juta keatas… CMIIW :mrgreen:

Suka

fachruldeanca - April 7, 2014

Semoga harganya turun jadi 40 pas aja wkwk :mrgreen:

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Behhh ngarep mode on lek…

Suka

11. Ferboes Richardson - April 7, 2014
ndesoedisi - April 7, 2014

katanya kalo naked kalah keren dibanding yang sarungan :mrgreen:

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Selera aj sehh brooo.. Mau ikut alur mainstream atau nggak. Hehehe

Suka

Ferboes Richardson - April 7, 2014

Menururku juga gitu sih πŸ˜€

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Heheheh selisih 5 yuto ae siipppp…

Suka

12. ridertasik - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

Nah tuh dia mending ruongsokan… Wkwkwkkwkw

Suka

13. jauaeotz - April 7, 2014

mono gk minat bonusnya ane minat πŸ˜€
harga segitu dah dapet sekenan 2 silinder kang
atau nambah dikit lagi dapet ninfi baru

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Nahhh loh… Jadi bener ya???? Haishhh mupeng detected :mrgreen:

Suka

14. vixsinf1 - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

Nahhh tuhh bener…

Suka

15. Kobayogas - April 7, 2014
nivikoko - April 7, 2014

Nahh tuh bener om… πŸ˜€

Suka

16. Bonsai Biker - April 7, 2014

lama-lama mahal

Suka

nivikoko - April 7, 2014

Yupzzz.. Terlalu PD kah???? Hehehe

Suka

17. Mase - April 8, 2014

gak klimaks gak enak

Suka

18. ari - April 8, 2014

makin banyak pilihan….makin banyak pilihan makin pusing konsumen memilih πŸ˜€
http://zulari58.wordpress.com/2014/04/08/kawasaki-akan-ekspor-ninja-rr-mono-dari-indonesia/

Suka

19. enoanderson - April 11, 2014

Jekate, Bekasi dan sekitarnya 39,9 koq masbro…. πŸ˜€

Suka

nivikoko - April 11, 2014

behhh mantep broh.. didaerah lain ko selisihe jauh yaa????? BTW apa ongkos distribusi segitu gedenya ya.. kasihan biker lain

Suka

enoanderson - April 11, 2014

biaya distribusi plus ada “X” lain broo kata temen ane yg punya channel di KMI…. tapi die ga mau ngomong soal ‘X” yang itu… di bekasi rr mono abs cuma 43-44 doang padahal… daerah lain jauh bgt bedanya…

Suka

nivikoko - April 11, 2014

Nah biaya X ini seharusnya pabrikan juga mempertimbangkan atas dasar apa.. Biar konsumen juga gak dirugikan. Ya to mas bro.. :mrgreen:

Suka

enoanderson - April 11, 2014

bentull bro, ujung2nya konsumen di daerah jadi ngerasa dibeda2in, padahal seharusnya cuma beda ongkos distribusi, yang kudunya 1-1,5 juta untuk 250cc… lagi ngubek harga naked-nya nih… πŸ˜€

Suka

nivikoko - April 11, 2014

Yappp bener bro… Kalo predisksi NJKB kawasan jabodetabek 129% untuk mono.. Yang naked gak akan beda jauh bro.. Seperti halnya Z250… Yapp bener sekali kasihan biker daerah… Yang selalu ngerasa kemahalan.

Suka

enoanderson - April 11, 2014

mudah2an didengar kaemi nih bro… πŸ˜€
Oiya, Salken sebelumnya πŸ˜€

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: