jump to navigation

Khans Price Yang Logis Yamaha R25 Menghadapi Duet Duo Ninja Februari 22, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Malan bro sis sekalian, mencoba melakukan analysis acek – ecek blok atas gunung ini terkait dengan kans yang calon gacoan yamaha pada kubikasi engine 250 cc melawan duet duo ninja. Terlalu lamanya pihak YIMM dalam meracik sang jarang wesi menjadikan sebagian konsumen simalakama. Gembar gembor yang terjadi di media masa berbasis internet tentang informasi sang R25 tidak serta merta memacu sang enginer yamaha untuk secepatnya melakukan action untuk memproduksi. Wal hasil kehadiran sang kuda besi bisa dibilang anti klimaks.

Lah ko iso om?? So pasti sang lawan geng ijo beberapa minggu yang lalu telah sukses memberojolkan gacoan baru mereka yaitu kawasaki ninja RR Mono dengan basis mesin 250 cc single cylinder. Penempatan harga yang bisa dibilang masuk akal dan ekonomis di angka 40 jutaan menjadikan value tersendiri terhadap sang ninja satu silinder ini. Tak hayal setelah launching pertengahan februari lalu sang jaran wesi sangat mendapat respon yang positiv terhadap pandangan konsumen. Karena basis pembandingnya adalah CBR 250 yang nangkring di angka 55 juta dan sang adin CBR150 di angka 42 juta. Wal hasil secara tidak langsung menampar muka AHM sehingga image operpret semakin kental melekat pada gen CBR.

Analisa awal jika banderol dipepetkan ninja 250 single cylinder katakanlah dengan range 42 – 46 juta. Soo pasti value sang R25 lebih menonjok dan cunter attack di menit terakhir serta bisa dibilang akan sukses. Artinya konsumen diberikan pilihan yang jelas.. Nyohhhh nambah 6 juta aja eloo dapat dual cylinder dan produk dengan layanan after sales lebih baik dari geng ijo.. Selain itu nantinya calon konsumen Z250 juga akan ada kans untuk melirih sang jaran wesi. Nyohhhh tak kasih harga sama dapat sport berfairing.
Serta dari sayap kanan dapat juga memberikan efek bahwa gen ninja 250 fi overpret.. Hehehehe Tapi penempatan harga di line ini dengan basis mesin dual cylinder pasti kelemahanya akan ada sebagian part yang menjadi project downgrade.

Kans penempatan price list dipepetin ninja 250 FI dengan penempatan price di angka 50 – 55 juta. Yupsss… Bagi yang sudah familiar dengan nama besar ninja dan general community yang ada kayaknya susah dan sulit.. Bisa mulai menggerus pasar ninja 250fi cuman butuh waktu yang lama. Tidak serta merta dapat mendapatkan hati calon konsumen ninja 250 double cylinder. Apalagi beredar bahwa beberapa part yang menjadi andalan yamaha seperti rangka delta box serta swing arm die cast alluminium juga tidak di amini oleh petinggi YIMM. Soo… Berat boss kans R25 price list mepet ninja 250Fi.

Sooo kan yang sangat logis adalah mepet ke ninja 250 RR mono dijamin walaupun muncul belakangan pasti bisa dibilang konsumen WOW!!! Karena penempatan harga yang menohok duo ninja tersebut.. Lah kang CBR piye ko gak dibahas???? Sory coy nggak perlu dibuat refferensi karena harganya yang sangat gila dan diatas normal. Malah bisa menuh2in isi di artikel. Buahahahahah

Monggo diseruput sek kopine…. Ben gak bakar-bakaran.. Otreeeeeee

Posted from WordPress for Nokia 3310 Limited Jadul Edition

Komentar»

1. potretbikers - Februari 22, 2014
nivikoko - Februari 24, 2014
2. monkeymotoblog - Februari 24, 2014
nivikoko - Februari 24, 2014
3. blade-in - Februari 24, 2014

Kalo liat di slidenya harganya ada di kisaran 2,25-2,50 Lakhs (atau jika dirupiahkan 42 – 48 jeti !!!) http://cicaakcerdas.files.wordpress.com/2014/01/1511321_10201886598700062_1987470075_nnn-1.jpg

Suka

nivikoko - Februari 24, 2014

berarti masih masuk kang terawangan dalam jamban keruh ane…. wkwkwkw 😀 😀 😀

Suka

blade-in - Februari 24, 2014
nivikoko - Februari 24, 2014

wehhh tambah juwoss.. cuman yo opo gak downgrade ceritane kang????

Suka

adiezz86gasspoll - Februari 24, 2014

Di india motor emang lbh murah kyknya kang.. Bs di cek hrga R15 n CBR dsana.. Klo dsini bs lain cerita..hehehe

Suka

4. hulssay - Februari 24, 2014
nivikoko - Februari 24, 2014

hot pokoke….. 😀

Suka

5. Kobayogas - Februari 25, 2014
nivikoko - Februari 25, 2014

mosyokkk om bay… piye tetep ngenteni sampeyan???? 😀 😀 😀

Suka

Kobayogas - Februari 25, 2014

Selama bentuk aslinya belum nongol masih tak tunggu hehehe….

R25 diset untuk jadi flagshipnya YIMM, kalau di pentokin sama RR Mono, mana dapat prestigenya? hehehe…

Tapi kalau bicara bisnis ya bisa aja lah, biar laku. Tapi kalau seperti itu, ay mending ambil ninja facelift aja 😀

Suka

nivikoko - Februari 25, 2014

bukan di pepetin ninja RR mono om bay… tapi buat market price sendiri dengan petitioning price diantara RR mono dann Ninja 250 FI…. setrategi ini biasa dipakai untuk bilang.. ehhh lo ninja rr 1 cylinder harga 40 juga overprice banget ane neh 46 juta udah dobel cylinder… dan lo juga ninja 250FI ane aja bisa buat sama kayak elo cuman modal 46 juta… over price banget lohh… buat si zhiro (angop – angop )… buahahaha 😀 😀 analisa ngaworrr.

Jadi intinya new product yang paling penting adalah positioning price yang ideal… baru nanti perkembanganya 2 – 3 tahun harga bisa merangkak naik dengan penambahan fitur-fitur tertentu…… 😀

Suka

Kobayogas - Februari 25, 2014

ooo bisa… bisaaa hehee

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

Ardiantoyugo

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: