jump to navigation

Adiyaannnnn!!!!!!! Yamaha Serius Wujudkan YZF-R3 Dalam Waktu Dekat Januari 22, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Gambar

Pagi bro sis sekalian, dua hari tidak melakukan posting yang disebabkan karena pekerjaan yang menyita waktu dan otak sampek mbledosss… Menulis dan bermotor adalah hoby.. jadi yo nggak salah kalo di nomor duakan setelah pekerjaan rampung.. setubuh kan sama ane… wkwkwkw πŸ˜€ πŸ˜€ .

Jian Juwozzzzz tahun 2014 ini kayaknya khalayak roda dua akan disuguhkan dengan beberapa motor yang keren abis dengan kubikasi mesin yang lebih besar. yupzzz di kutip dari Otosiana bahwa Pihak pusat pabrikan motor Yamaha Motor Corporation menjajaki babak baru dalam dunia industri motor sport belakangan ini. Diketahui, belum lama ini Yamaha melangkah pada tahap serius untuk mematenkan nama calon jagoan barunya yang disebut-sebut sebagai ‘Yamaha YZF-R3’ dan atau ‘Yamaha R3’. Nah sangar tenan to seng 250 ae gurung mberojol nah iki 300 cece bro sis… lak yooooo ediannn!!!!!!

Gambar

Dua nama ini diajukan kepada pihak pengajuan hal paten yang kantornya bercokol di Amerika dan Eropa. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa rumor yang santer terdengar di penghujung tahun tahun 2013 lalu. Yamaha yang pada waktu itu menampilkan sosok Yamaha R3 atau Yamaha YZF-R3 sebelum ajang Tokyo Motor Show 2013 dihelat. Padahal saat yang bersamaan Yamaha YZF-R25 atau Yamaha R25-lah yang hadir di event otomotif besar itu. Nah lo sobek tenan to bro sis…… ( dau senjata pamungkas mongtor semport garputala).

Babak baru yang dimaksudΒ  sebelumnya adalah ketika sudah banyak pabrikan rival Yamaha ‘bergelut’ dengan permintaan sebuah motor sport dengan kubikasi mesin 300cc-an, baru kali ini Yamaha menanggapinya dengan serius. Regulasi otomotif yang berlaku di dunia saat ini memang lebih cenderung ‘mengerdilkan’ besaran mesin sebuah produk yang akan dikeluarkan sebuah pabrikan.

Bisa dikatakan ‘down-grade’ namun sekali lagi perlu digaris bawahi bahwa semuanya mengacu pada teknologi yang ramah lingkungan dengan efisiensi dan out-put performa yang justru lebih baik daripada generasi sebelumnya (teknologi yang masih bisa dibilang ‘boros’).

Sosoknya sendiri (Yamaha YZF-R3 atau Yamaha R3) sudah banyak beredar di dunia maya. Sebuah sport-bike full-fairing yang tidak kalah garang dan sporty-nya jika dibandingkan dengan kakak-kakak pendahulunya seperti Yamaha YZF-R1 dan YZF-R6.

Sehingga setidaknya dengan pendaftaran hak paten atas nama tersebut harus menjadi sinyal ‘persaingan’ dan juga ‘tantangan’ bagi pabrikan rivalnya seperti Honda dengan CBR300R dan Kawasaki dengan Ninja 300R-nya.

Ada dua kemungkinan besar tentang jumlah silinder yang akan diusungnya (YZF-R3/R3) kelak yakni pertama, hampir sama dengan spek sang konsep YZF-R25 dengan 2-silinder segaris (paralel) – mengingat hanya selisih sedikit dengan R3 yang mengusung mesin 300cc. Kedua, Yamaha diketahui tengah mempersiapkan dan terus berinovasi untuk mewujudkan mesin 3-silinder yang lebih unggul, seperti pada sosok Yamaha MT-09 dan Yamaha MT-07. Namun sekali lagi pendekatan kedua prediksi tersebut belum bisa dijadikan landasan yang kuat bagaimana kelak Yamaha YZF-R3 atau R3 akan diwujudkan. nah lo nyengir plus tepok jidat alias jian penasaran puwoll too??????????????
Gambar
Penasaran juga sama ane om????????????? πŸ˜€ πŸ˜€

Komentar»

1. hulssay - Januari 22, 2014
nivikoko - Januari 22, 2014

amankan dengan mudah…… hehehehhe

Suka

2. br - Januari 22, 2014

2

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

yupzz.. mayannnn

Suka

3. wirosablengg - Januari 22, 2014

Wedewwwww…. R3…
300 cc …. 3 silinder….. kaya’e tembus 46 HP tuh….

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

nyoss????????? dan sangat setereo abis. cuman udah masuk pajak barang mewah broo… sullit untuk di boyong…

Suka

Iyan Dm - Januari 22, 2014

kalo 3cyl bukan stereo bro, tp kemrosak ky mesin rusak.
πŸ˜€

Suka

nivikoko - Januari 23, 2014

nyozzzzzzzzzzzzz….. kemerosok apakah kena tilang????? wkwkwkwkwk

Suka

4. zheinjsd - Januari 22, 2014

kalo ga salah bukan untuk pasaran indonesia.
katanya buat masok negara eropa tp di produksi di indonesia.

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

bisa jadi untuk eksport, cuman ketika gen terdahulu R1,R6 Tmax dll sudah menjadi prioritas yamaha untuk segmen motor premium. kenapa ngak R3 juga dipasarkan di Indo…. just my opinion

Suka

zheinjsd - Januari 22, 2014

mungkinutk pasaran indo ,,nunggu perkembangan pasaran eropa.maybe

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

yupzzz… tapi over all ganteng n bringas ni motor….

Suka

zheinjsd - Januari 22, 2014

dari tampilan cc_nya si ok..apa lagi tampilan foto yg bawah,,,,hhhhhhhhh

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

hiks hiks ada yang mupeng detected…. kaboorrrrrrrr πŸ˜€

Suka

Iyan Dm - Januari 22, 2014

Susah bro, 300cc mau d hargai berapa.??

masa cuma beda 50CC tp harga beda jauh.

Kasusnya sama ky Ninja. 300 untk pasar eropa dan amerika

Suka

nivikoko - Januari 23, 2014

yupzzz.. bener sekali bro informasine… jiannnn juwosss.. ngalah nak ngene aku… kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

5. s0erya - Januari 22, 2014

bonusny 36cc tu πŸ˜€

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

lebih dari itu malahan… wkwkwkwkwk

Suka

6. denz - Januari 22, 2014

yg bawah fairingnya kegedean .. haha

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

wuihh… nyozzzzz lebih asik tu

Suka

7. zheinjsd - Januari 22, 2014
nivikoko - Januari 22, 2014
nvl - Januari 23, 2014

katanya bakal keduluan KMI dengan 250 Mono/single cylinder.

Suka

8. achmadarif - Januari 22, 2014

Lebih yakin R3 adalah stroke up R25, bore sama dengan stroke yg dinaikin, buat pasar eropa yg pngen value motor yg lebih utk dr pda motor 1/4 liter, namun harga beda dikit

Suka

nivikoko - Januari 23, 2014

yupzzzz bener banget.. kalo di indo kena beban pajak barang mewah… isa isa jebol duwike broo…

Suka

9. toreto - Januari 22, 2014

seng ijo iku piro cece ne?

Suka

nivikoko - Januari 23, 2014

dua cylinder 500 cc om…

Suka

10. Mase - Januari 23, 2014

athohhhhh……

Suka

nivikoko - Januari 23, 2014

NyoZzzzzzzz

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: