jump to navigation

Back To Oli Yamalube Sport Untuk NVL, Standard Pabrikan Aja euyy!!!!!!!!! Januari 20, 2014

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Gambar

Malang Bro sis sekalian, Yupzz langsung saja Menyambung artikel Penggantian busi NGK G-Power Platinum dan Modifikasi Stang Jepit . Untuk kali ini lain lagi ceritanya ane akan sedikit share tentang impresi penggunaan oli stnadard pabrikan yamalube sport ke NVL ane.

Gambar

Spesifikasi Yamalube sport bisa dilihat pada gambar di atas. Ditebus dengan mahar 40.000 rupiah beda toko beda harga yang ane dapat emang agak overpret emang bro sis. Standard oli ini dijual dengan kisaran harga 34.000 – 36.000 rupiah. setelah proses transaksi jual beli berjalan mulus, sang mekanik bengkel mulai melakukan pelepasan baut yang ada di bawah mesin untuk menguran oli yang dipakai sebelumnya. Pemakaina oli sebelumnya menggunakan shall advance ax7 udah ane psting di artikel lawas klik disini.

Gambar

Gambar

Pertama yang ane rasakan pakai oli Yamalube Sport standard pabrikan nggak ada istimewanya. ya samalah kalo baru mesin agak halus dan performa motor lebih yahud. karena dengan waktu yang bersamaan NVL ane juga hasib ganti busi dan air radiator. wajar lah menjadi kek baru lagi bro sis. Pemilihan untuk kembali ke oli standard pabrikan karena ada yang testimoni OV dan NVL kalo mau part mesin awet pakek aja standard pabrikan aja om, nggak usah ganti-ganti. karena dari standard pabrikan lebih mengerti kondisi material mesin sehingga R&D formulasi oli acuanya adalah mesin pabrikan itu sendiri (masuk juga fikirku). cuman yang ada di otaku pinter mana ya insinyur pabrikan oli terkenal kek Motul, shell, Top one, BM1 dan lainya dengan insinyur oli pabrikan motor????

Last…. gantilah oli sang kuda besi bro sis sekalian jika sudah mendekati 2000 km setelah pergantian oli sebelumnya. tak lupa cek kondisi saringan oli dan bersihkan setiap pergantian oli. Direkomendasikan untuk mereplace filter oli per 10.000 km. otereee…………. 😀 😀 😀

Gambar

Gambar

545282_239101032885892_1965486118_n

Ane udah bcak to hijab loh om… jangan genit lagi ya… 😀 😀

Komentar»

1. mas huda - Januari 20, 2014

Jual motor sekalian olinya….

Suka

nivikoko - Januari 20, 2014

buahahaha.. yupz… tu yang punya jadi satu beres honda dan yamaha.. nah loooooo

Suka

2. Ferboes Richardson - Januari 20, 2014

saya setelah oli gratisan, pakenya shell advance sampai sekarang tuap 1000km bro 🙂
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/18/yzf-r-15-inilah-motor-yang-membuat-kata-6-detik-menjadi-penomenal/

Suka

nivikoko - Januari 20, 2014

Busettttt dah… 1000 km. Dan dijamin motor bro foerbes ni jadi incaran pembeli mokas setelah komen diwarung ane… Hahahahah

Suka

hulssay - Januari 20, 2014

gaya banget coy sih tukang ikan..wkwkwkwk..:P
#Ngacirrrr..kaburrrr..

Suka

3. boo - Januari 20, 2014

perasaan testimoni yg pake yamalube itu hasil.a jelek2 deh…bagusan shell brad…pernh cobain ov yg pake dua oli itu enakan yg pke shell…byson jga sama…cma satu pake yama stu.a pake motul (anak petouring)…nah enakan yg pake motul dah…

Suka

4. badak - Januari 20, 2014

kalo jupi mx ane tiap 4000km baru ganti olinya(ymlub)
ni dah 8 taun lebih masih oke bensin jga masih ngirit seliter 65 km
mesin masih sutandar ting2 & baru ganti kampas kopling 1x sebulan lalu
yamalub memang juos murah lagi

Suka

nivikoko - Januari 20, 2014

Biyuhhh… 4000 km baru ganti bro.. Kondisi oli bijimana?? Ane dlu pernah pakek bm1 tapi ya gt olinya cpet keruh..

Suka

5. subaru - Januari 20, 2014

ane rasa pinteran otang molto eh motul daripada yamalube :mrgreen:

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

untuk harga yang WOW emang sudha pantas molto aka motul kualitase juwossssss bro. dibanding seng harga ekonomis…

Suka

6. Wong Ndeso 94 - Januari 21, 2014

Ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ filter oli kok gung ganti ya. Jek wagu tenan (mbeg gak ono duwit jatahe). Si Gold 15rb km kang.

Suka

Wong Ndeso 94 - Januari 21, 2014

Ane 2500 km sekali kang. 3 minggu sekali biasanya udah dapet hehe

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

filter on beres 21 ribuan bro…. wuihh 3 minggu 2500 km. jiannnn si gold koyok ngukur dalan ae brooo… kalo aku 2 bulan sekali bro ganti oli.

Suka

7. dhola - Januari 22, 2014

tiap sebulan sekali tuh ganti oli

#bonus e

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

buahahha siap antar jemput bonus….

Suka

8. ninja150ss - Januari 22, 2014

jiaannn juooozzz tenann

Suka

nivikoko - Januari 22, 2014

Gandhoz nganti kotos kotos.. “̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ “̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮

Suka

9. hihihi - Januari 26, 2014

bonuse kiri oke…kanan tambah wokee…………..

Suka

nivikoko - Januari 26, 2014

nyooossssss

Suka

dimas34 - Januari 28, 2014

Sekali-kali coba produk Dalam negeri mas, Enduro racing. Aku pke d nvl udh lama, tarikan manteb kok, bau oli jg wangi 😀

Suka

nivikoko - Januari 28, 2014
10. NVL Udah 10 bulan, Nah Ini Neh Rentetan Perawatan Rutin Beserta Perubahanya.. Juwosss!!!!! | Munivikoko - Maret 25, 2014

[…] Beberapa oli yang pernah dicoba klik disini,  sana, dan dimari . […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: