jump to navigation

Bisnis Motor And Car Wash Dimusim Ujan 520.000/Hari : Ndelongop + Ngiler Euyy… Desember 21, 2013

Posted by sobatrodadua in Uncategorized.
trackback

Image

Malam bro sis sekalian, bagaiman kabarnya sehat wal afiat kan????? dalam postingan kali ini, ane sedikit ngiler plus ndelongop ngelihat bisnis cuci motor dan mobil di musim ujan kayak gene. Bagaimana tidak, pasalnya pendapatan kotor (bruto) para wirausahawan dalam bisnis ini sehari dapat mengantongi hingga 520.000 rupiah… hahhh gak ndelongop tur elus-elus dodo bro sis, kalo dibandingkan gaji kita sebagai pegawai kantoran, guru atau yang lainya.

Asal muasal angka 520.000 itu karena ane tadi sore lagi mau nyuciin si pikson di daerah wisata pemandian air panas pacet. karena kondisi mongtor kuotor + mblawus habis dibuat ujan-ujanan kemaren waktu keluar. wal hasil ane langsung meluncur menuju langganan cuci motor ane di deket wisata pemandian air panas. sembari menunggu antrian yang lumayan banyak ( 2 – 3 Motor) ane sedikit nanyak nanyak ke petugas cuci motor. Yang perckapanya sebagai berikut, simak dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya ya 😀 .

Ane : Om rame ya musim ujan gene????? wah bisa buat tahun baruan neh.. sambil ketawa 😀 😀
Anto : alhamdulillah lumayan mas buat nyambung hidup dan anak sekolah. habis dari mana mas ko motore kotor amat?
Ane : kemaren habis kehujanan om, ari mojosari. oh iya udah berapa motor dan mobil om hari ini yang masuk kemari???
Anto : yahhh dari tadi pagi gak berhenti-henti mas, mau makan dan sholat aja harus gantian. alhamdulillah lah meningkat dari hari biasanya.
aku : wah. . panen donk om?????? ngomong-ngomong bisa dapat berapa omzet neh om kalo ruame gene…????
Anto : sambil nunjukin buku motor dan mobil yang sudah di cuci hari ini. ini mas?????
Ane : wuihhhhhh akehmen om… ane mulai ngitung satu persatu dari baris paling atas sampai kebawah. 40 Motor dan 8 Mobil. kalo dikalkulasi tarif motor 8000 dan mobil 25.000, jadi omset kotor hari ini dapat : 520.000 rupiah.. ( Ndelongop, elus-elus dodo sambil berfikir wuihhhhh iku sedino). wah sebanyak gaji ane selama 3 hari neh….. jian sobe tenan (dalam hati)
Anto : semenjak musim ujan omsetnya naik, 2 kali lipat.. lumayan lah untuk nutup kalo hari biasanya sepi
Aku : iya om.. orang jadi males nyuci dewek, karena lebih simple dibawa kesini dan bisa ditinggal pula.
Anton : mas, mana kontake pean, udah mau di cuci…
Ane : niki om… seng resik yow hehehehehe 😀 😀 😀

Dari obrolan di atas menunjukan betapa menjajikanya lahan bisnis motor and car wash ini dengan pendapatan 520.000 perhari. bayangkan 10 hari aje ente sudah ngantongin 5,2 juta bro sis. opo nggak dompet tuwebel plus celengan dalam taraf lancar jaya abadi sentosa dan bisa digunakan untuk naik kelas 250 cc. hahahaha 😀 .

Dengan modal sebuah compresor 10 HP, sepaket nozzle pencuci, detergen motor, spoons, sanpolish dan pastinya air bersih bro sis. setiap hari sudah mengantongi rupiah 520.000. Kalo ane mau jadi ownernya mungkin memperkerjakan 2 orang dan sehari digaji sesuai UMR +- 80.000 per hari maka pengeluaran untuk gaji karyawan 160.000 perhari. dari biaya operasional estimasi 80.000 perhari. Maka keuntungan bersih yang dperoleh setiap hari mencapai 270.000 dan jika dikalkulasikan selama sebulan akan mencapai 8.100.000 WOWWWWW…… GILLAAA kan??????

Mau nyoba bro sis… monggo diterapkan di daerah masing-masing dengan paket promo, harga, kualitas dan service yang berfariatif.

Image

Proses pencucian (Jare wong-wong cuci salju) nak jareku cuci busa…. hehehe 😀

Image

Setelah proses pencucian dan pengeringan : wuihhh koyok metu teko dealer 😀 😀

Image

Ane mau donk om bisnisan kayak gitu…….

Komentar»

1. mas huda - Desember 21, 2013

Wah… boleh juga ne bisnis ditiru….

Suka

nivikoko - Desember 21, 2013

Isa om… Aku aja nggak nyangka dapet segitu..

Suka

2. batas garis - Desember 21, 2013

wahh boleh tuh bonusnya.. ehh bisnisnyaa…

Suka

nivikoko - Desember 21, 2013

Bisnisnya boleh ditiru, bonusnya cari dewek kang…

Suka

3. kang ari - Desember 21, 2013
nivikoko - Desember 21, 2013

wahhhhh basah orang nya tebel dompetnya…. hehehe

Suka

4. toreto - Desember 21, 2013

bonuse apik kang nggarai adem rasane,gak koyok wingi,,,,,.

Suka

nivikoko - Desember 21, 2013

bonuse edisi tahun baruan kang.. hehehheheh

Suka

5. ArGa - Desember 21, 2013

Itu tmpat cucinya nduk dlanggu a om?

Suka

nivikoko - Desember 21, 2013

nggak om dekat bundaran pacet arah menuju wisata air panas…

Suka

6. ninja150ss - Desember 21, 2013

wlpn jilbab tp ane tau kang tuh cwe toge,,pk ukuran 36.
kl maksa pk 34 bakal mletet (kliatan mau tumpah ntr)

Suka

nivikoko - Desember 21, 2013

hahahah apal bener…….. tapi udah berjilbab kang.

Suka

7. dimasarif96 - Desember 22, 2013

subhanallah bonuse :matabelo:
bisnis cumot di musim hujan emang menjanjikan bgt mas

Suka

nivikoko - Desember 23, 2013

apalagi yang basah-basah bro… hahhhahaha

Suka

8. tsunneo - Desember 23, 2013

Bonus’e ketok’e adem kang, tp yo marai panassss

Suka

nivikoko - Desember 24, 2013

kompor meleduk e kang…. panas tur nggarai kebakaran. hahahahah 😀

Suka

9. Bikermart Purwokerto - Juni 11, 2014

CARA MUDAH MEMULAI BISNIS BENGKEL UNTUK PEMULA
ANDA HANYA SIAPKAN TEMPAT , DANA , & SDM PENGELOLA

★ PELUANG BISNIS BENGKEL & TOKO SPAREPART MODERN★
★★ BIKERMART SOLUSINYA ★★
INGIN BISNIS BENGKEL MODERN , PUNYA DANA , TEMPAT , BINGUNG BAGAIMANA MEMULAINYA ?

ANDA SIAPKAN TEMPAT , DANA , & SDM PENGELOLA
PAKET USAHA MULAI DARI 100Jt
Video klik : http://on.fb.me/1nlg0YQ

KAMI AKAN SIAPKAN KONSEP & SEGALA KEPERLUAN UNTUK MEMULAI USAHA & AKAN KAMI BIMBING SAMPAI BISA , BARANG BERGARANSI RETURN APABILA TIDAK LAKU ( Syarat & Ketentuan berlaku )

NO ROYALTY !! 100% LABA & ASET MILIK ANDA

Bikermart® adalah paket bisnis retail ( waralaba ) sparepart/suku-cadang, accessory/variasi sepeda motor & kelengkapan pengendaranya, dengan konsep toko swalayan/minimarket modern yang digabungkan dengan layanan service/bengkel umum untuk semua jenis sepeda motor di Indonesia.
Sehingga investor / pengelola toko dapat lebih mudah dalam menjalankan usahanya sesuai system yg telah diciptakan oleh team Bikermart

Dengan bekerjasama dgn PT.Bikermart Indonesia untuk memulai usaha dibidang Toko & Bengkel motor dapat lebih efisien,cepat berkembang & mengurangi resiko kegagalan usaha .

Bikermart® dapat diaplikasikan oleh Anda yang BARU AKAN MEMBUKA bisnis retail sparepart & accessory/variasi sepeda motor maupun Anda yang ingin MENGEMBANGKAN TOKO/BENGKEL konvensional menjadi modern yang saat ini telah beroperasi.

➽➽ MENGAPA HARUS BIKERMART ?

1. ✪ PALING BERPENGALAMAN
√ Sudah +16 Tahun bergerak Dibidang Retail + Grosir Bengkel & Toko Sparepart
( Berawal dari toko Retail & Bengkel – th 1998 ) – TARUNA NUSANTARA MOTOR
√ Sudah + 8 Tahun bergerak di Bidang Distribusi Sparepart Motor
( Berawal dari Kanvaser th 2003 – sekarang Area Jateng-Jabar-DIY dgn jumlah
pelanggan +1200 outlet Aktif – TNM & INDOTREND Group
√ Sudah + 6 Tahun (th 2008) bergerak dibidang Kemitraan Bengkel
Sampai saat ini sudah +47 Outlet Mitra yg pernah ditangani

2. ✪ PALING LENGKAP FASILITASNYA
√ MiniMarket Perlengkapan Motor
√ Bengkel Motor
√ CuciMotor

3. ✪ STOK BARANG PALING LENGKAP
√ Sparepart Aftermarket
√ Sparepart Gennuine
√ Sparepart Racing

Profile BIKERMART ®

Website : http://www.bikermart-indonesia.com/
Fanpage :http://www.facebook.com/Bikermart.Indonesia
Youtube :http://www.youtube.com/user/MrBIKERMART
Twitter : https://twitter.com/bikermart

Office :
BIKERMART Purwokerto
Jl, Kolonel Sugiono Purwokerto no 18
Telp : 0281-621505

Marketing :
Mr. Hendry : 081327099399 / 081903509008

Simpan Informasi ini , mungkin suatu saat ada teman,saudara,relasi anda yg ingin berbisnis di bidang ini.

~ BISNIS BENGKEL BIKERMART AHLINYA ~

▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
BIKERMART PELOPOR BENGKEL MODERN & MASA DEPAN
BENGKEL UMUM YG PROFESIONAL
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

SETIAPWAKTU

Barometer Informasi Segala Zaman

Prayedtotife

apa adanya ditulis....belajar belajar dan belajar

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

PEYSBLOG

Two Wheel Sketch, Story and Analysis

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

BladeusMagz

Bladeus Magazine - All About Automotive - Humor - Games - and Many More....

ardiantoyugo.com

Berita Motor Terbaru

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Aripitstop.com

otomotif news

MenyusuriJalan.Com

Otomotif, Kuliner, Wisata, Jalan-jalan

Ndesoedisi

Blogger Ndeso Berbagi Cerita

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

%d blogger menyukai ini: